10 Printer Laserjet Murah Terbaik 2021 – Mulai 1 Jutaan

Kantor merupakan sebuah tempat yang banyak sekali dilakukan berbagai macam kegiatan, salah satunya yaitu mencetak dokumen-dokumen penting. Bahkan dalam satu hari kerja, dokumen yang harus terbit tidak sedikit. Karena itu, sangat dibutuhkan alat cetak yang bagus dan efisien.

Salah satu mesin cetak yang banyak digunakan adalah Printer Laserjet. Kemampuan dari mesin ini sangat bagus apabila digunakan dalam berbagai macam kegiatan perkantoran. Terutama dengan mencetak banyak sekali dokumen dalam satu waktu yang belum mampu printer lain lakukan.

Terdapat juga Printer Laserjet murah yang siap menemani berbagai macam kegiatan. Pastinya setiap jenis printer ini memiliki kelebihannya masing-masing. Berikut rekomendasi dan juga penjelasan mengenai mesin cetak dari jenis Laserjet ini.

10 Printer Laserjet Murah Terbaik 2021

1. HP Laserjet 107A

Harga Rp 1,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Dengan desain yang elegan, printer HP Laserjet 107A menjadi salah satu mesin cetak yang banyak orang gunakan di dalam kantor. Dengan teknologi dari sistem mono laser, mesin ini mampu mencetak dokumen hingga kecepatan 20 halaman per menit.

Dengan menggunakan konektivitas dari USB yang terpasang di bagian belakang printer yang tersambung pada perangkat komputer atau laptop, membuat pengoperasiannya sangat mudah pada bagian panelnya. Bahkan terdapat juga ruangan yang mampu menyimpan kertas hingga 150 lembar.

2. HP Laserjet M107W

Harga Rp 1,4 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Masih pada seri Laserjet 107, HP Laserjet M107W berbeda dengan model satunya. Keunggulan pada seri ini yakni terdapat tambahan fitur Wireless sebagai konektivitasnya. Kamu bisa mencetak berbagai macam dokumen melalui ponsel ataupun perangkat lainnya.

Selain itu, dengan kemampuan mencetak dengan sangat cepat, membuat mesin ini banyak diminati. Bahkan, terdapat paper tray yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan kertas berukuran A4 hingga 150 lembar.

Lihat juga: Rekomendasi Printer Murah – Mulai 500 Ribuan

3. HP Laserjet M137FNW

Harga Rp 2,9 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Apabila kamu sedang mencari printer Laserjet murah, sangat disarankan untuk menggunakan HP Laserjet M137FNW. Dengan menggunakan sistem monochrome laser, printer ini mampu mencetak sebanyak 21 halaman dalam waktu satu menit saja.

Mesin multifungsi ini juga bisa kamu gunakan untuk scan dan juga fotokopi beberapa dokumen. Kecanggihan yang terletak pada printer ini adalah teknologi wireless yang bisa dihubungkan ke berbagai perangkat dengan bantuan dari Wi-Fi.

4. Epson Laserjet WorkForce AL-M200DN

Harga Rp 1,5 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Epson Laserjet WorkForce AL-M200DN merupakan salah satu mesin cetak yang banyak digunakan untuk kantor-kantor besar. Sebab, kemampuan yang sangat canggih dari printer ini memberikan efisiensi waktu bekerja dalam mencetak dokumen yang sangat banyak.

Kamu bisa memperoleh hasil cetakan 45 halaman dalam waktu 1 menit saja. Selain itu, terdapat fitur Auto Duplex yang bisa kamu gunakan untuk mencetak 2 sisi halaman tanpa harus bolak-balik kertas. Meski begitu, hasil cetakan masih tampak jelas dengan waktu yang cepat.

Lihat juga: Jajaran Printer Bluetooth Mini – Mulai 200 Ribuan

5. Brother Laserjet HL-L2365DW

Harga Rp 1,8 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Salah satu printer murah yang banyak orang gunakan adalah Brother Laserjet HL-L2365DW. Printer yang telah dilengkapi dengan fitur Auto Duplex ini bisa kamu gunakan untuk mencetak 2 sisi halaman secara otomatis, yang mana membuat kinerjanya cukup praktis untuk digunakan.

Selain itu, alat ini juga mampu mencetak 30 halaman per menit dengan kualitas yang sangat baik. Dengan kemampuan konektivitas pada jaringan Wi-Fi, kamu bisa menghubungkannya dengan perangkat-perangkat yang mendukung seperti ponsel, tablet, dan lain sebagainya.

6. Brother Laserjet HL-B2080DW

Harga Rp 2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Printer Laserjet murah yang bisa kamu pilih untuk berbagai macam keperluan adalah Brother Laserjet HL-B2080DW. Waktu yang dibutuhkan untuk mencetak 34 halaman menggunakan mesin cetak multifungsi ini hanya satu menit saja.

Dengan kapasitas dari paper tray yang mampu menampung hingga 250 kertas ini, sangat cocok dikombinasikannya dengan fitur Auto Duplex, yang mana kamu bisa mencetak 2 sisi halaman secata otomatis. Selain itu, kamu bisa mengoperasikan printer ini melalui ponsel dengan Wi-Fi.

Lihat juga: Pilihan Printer Brother – Mulai 1 Jutaan

7. Brother Laserjet MFC-L2700D

Harga Rp 2,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Brother Laserjet MFC-L2700D adalah salah satu jenis printer Laserjet yang banyak orang gunakan di dalam dunia perkantoran dan terbilang paling hemat. Kamu dapat mencetak banyak sekali dokumen dalam waktu yang sangat cepat serta irit penggunaan tintanya.

Selain itu, mesin cetak multifungsi ini juga dilengkapi dengan konektivitas berupa Wi-Fi Gyang kompatibel dengan berbagai macam perangkat, seperti ponsel, laptop, tablet, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa mencetak halaman dengan perintah sebuah aplikasi di dalam ponsel.

8. Canon LBP 6030 Monochrome Laserjet

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Salah satu printer dengan desain yang sangat sederhana, Canon LBP 6030 Monochrome Laserjet mampu menghemat pemakaian daya karena teknologi On Demand Fixing di dalamnya. Berbeda dengan printer Laserjet lainnya, pemanasan pada mesin ini terbilang cukup cepat.

Selain memiliki kemampuan dalam mencetak dokumen-dokumen dengan cepat, printer ini juga dilengkapi dengan sebuah teknologi lainnya, yakni Quick First Print. Teknologi tersebut difungsikan untuk membantu para penggunanya yang lebih dari 1 orang tanpa harus mengantri.

Lihat juga: Deretan Printer Canon – Mulai 600 Ribuan

9. Canon ImageClass Printer Laser Mono MF 3010

Harga Rp 2,1 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Salah satu printer Laserjet murah lainnya yakni Canon ImageClass Printer Laser Mono MF 3010. Seperti mesin cetak buatan Canon pada umumnya, telah dilengkapi dengan teknologi On Demand Fixing yang mana sangat hemat listrik saat penggunaannya.

Selain itu, mesin dengan desain hemat tempat ini juga dilengkapi dengan katrid toner. Katrid tersebut memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha, yakni hemat. Kamu bisa mencetak hingga 1.000 halaman dengan katrid tersebut untuk dilakukan perawatan ulang.

10. LaserJet Wireless Fuji Xerox Docuprint P115W

Harga Rp 1,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Desain LaserJet Wireless Fuji Xerox Docuprint P115W baik body dan paper tray yang sederhana, membuat printer ini jarang mengalami paper jam. Dengan kemampuan mencetak dokumen yang cepat, tentu membuat waktu bekerjamu semakin efektif.

Mesin cetak ini tidak perlu perawatan khusus, sebab toner dan tangki katrid letaknya terpisah. Sehingga saat menggunakan printer tersebut, sangat aman dan lebih maksimal untuk jangka waktu yang cukup lama.

Lihat juga: Daftar Printer HP Murah – Mulai Mulai 500 Ribuan

Penutup

Itulah beberapa tipe Printer LaserJet murah yang siap kamu miliki untuk membantu dalam berbagai macam kegiatan perkantoran. Tentunya setiap mesin cetak tersebut memiliki fitur dan kelebihan yang sangat berbeda. Selamat memilih mesin cetak yang kamu inginkan.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram