10 Printer Bluetooth Mini Murah 2021 – Mulai 200 Ribuan

Saat ini, ada begitu banyak jenis printer, salah satunya yakni printer bluetooth mini. Sesuai dengan sebutannya, kamu tidak perlu repot jika harus membawa kemanapun.

Untuk memakai printer tersebut, kamu hanya perlu menghubungkan ke komputer atau laptop. Namun, teknologi bluetooth yang tersedia juga bisa dikoneksikan ke smartphone. Kamu hanya perlu mengirim sinyal dan printer segera bekerja.

Secara umum, keunggulan dari perangkat tersebut adalah sangat portabel. Kamu bisa print apa saja selama sesuai dengan ukuran kertas. Selanjutnya, koneksi bisa memakai bluetooth tanpa kabel sehingga lebih praktis.

10 Printer Bluetooth Mini Murah Terbaik 2021

1. EPPOS EP-RPP02

Harga Rp 240 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Produk ini memiliki desain dan ukuran yang bisa diletakkan dimana saja selama masih ada sisa sedikit. Kamu juga bisa membawanya dengan mudah ketika ingin melakukan print struk produk atau cetak logo di tempat lain.

Fitur lain adalah koneksi bluetooth yang stabil fleksibel. Kamu bisa memakai smartphone untuk terhubung ke print tersebut. Selanjutnya, cetakan akan dimulai dengan cepat. Printer ini tidak membutuhkan daya besar jadi lebih hemat energi

2. EPPOS EP5805AI

Harga Rp 330 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Pilihan tepat untuk printer bluetooth mini adalah EPPOS EP5805AI. Produk ini menggunakan bluetooth untuk koneksi utama dari perangkat. Sistemnya mirip dengan printer biasa yaitu langsung melakukan print.

Kamu bisa memakai smartphone dan nyalakan port bluetooth. Setelah terkoneksi, printer akan menerima sinyal yaitu konten seperti struk atau logo yang akan di print. Setelah itu, printer menggunakan teknologi thermal untuk mencetak di kertas yang sudah ditentukan.

Dengan ukuran kecil, kamu bisa membawa printer ini dengan mudah. Misalnya sedang menemui klien dan customer lalu terjadi transaksi. Untuk bukti pembayaran, kamu memakai print ini untuk mencetak struk.

3. PANDA PRJ-58B

Harga Rp 260 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

PANDA PRJ-58B merupakan printer mini yang tepat untuk kebutuhan bisnis terutama kasir. Print ini memiliki ukuran yang bisa dibawa hanya dengan genggaman tangan. Oleh karena itu, kamu tidak perlu repot dengan tepat.

Printer bisa bekerja secara portabel karena menggunakan baterai. Artinya, kamu tidak repot mencari colokan listrik. Setelah bluetooth dinyalakan, kamu hanya perlu menghubungkan ke perangkat yang sesuai.

Koneksi bluetooth printer ini berlangsung stabil. Selain itu, baterai mampu bertahan lama sehingga dapat menunjang pekerjaan hingga selesai. Kamu segera mengisi ulang daya baterai jika ingin dipakai kembali.

4. PANDA PRJ-80B

Harga Rp 660 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Bagi yang membutuhkan printer bluetooth mini, PANDA PRJ-80b adalah pilihan terbaik. Printer seperti ini memiliki ukuran yang relatif kecil karena memang untuk kebutuhan khusus. Penggunaanya adalah sebagai printer di kasir atau mencetak logo.

Printer menggunakan teknologi thermal untuk menerima sinyal dari perangkat lain lalu segera mencetak langsung. Kamu perlu menempatkan kertas di bagian yang sudah ditentukan. Printer juga bisa dipakai untuk cetak struk secara berurutan.

Keunggulan lain adalah koneksi bluetooth yang praktis. Printer tidak perlu menggunakan kabel ketika akan dihubungkan ke perangkat. Kamu bisa memakai smartphone dan proses cetak segera terjadi setelah data terkirim.

5. IWARE M58-LL

Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Kamu bisa memakai produk buatan IWARE tersebut ketika akan mencetak di kertas dengan ukuran kecil. Printer memiliki ukuran yang bisa diletakkan dimana saja. Selain itu, perangkat ini juga hemat listrik dan lebih praktis.

Teknologi penting di printer tersebut adalah thermal dan bluetooth. Setelah tersambung, proses print mirip seperti printer laserjet. Kertas segera menunjukkan konten yang baru saja dicetak. Hasilnya sangat detail sehingga bisa untuk mencetak logo atau struk.

Untuk bluetooth, koneksi bisa ke perangkat apapun. Kamu cukup menyalakan sinyal bluetooth lalu sambungan segera terjadi. Dengan fitur ini, proses cetak tidak perlu repot harus memakai kabel untuk koneksi antar dua perangkat tersebut.

6. IWARE C-58BT

Harga Rp 260 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Teknologi bluetooth sudah diterapkan di berbagai perangkat dan salah satunya adalah printer mini. IWARE C-58BT merupakan salah satu printer ukuran mini dengan berbagai fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan cetak cepat.

Dari sisi tampilan, printer tampak praktis untuk kebutuhan kasir. Kamu tidak perlu menggunakan printer besar yang repot ketika mengatur posisi kertas. Sebaliknya, printer ini sudah memiliki penanda kertas otomatis agar cetakan tidak terganggu.

Fitur lain adalah koneksi bluetooth. Kamu tidak membutuhkan kabel karena sambungan untuk mengirim file memakai port bluetooth. Kamu cukup memakai smartphone atau laptop atau apapun selama terdapat koneksi tersebut.

7. BTII SANPIDIE

Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Kamu bisa memakai BTII SANPIDIE untuk beberapa keperluan. Printer ini dapat mencetak logo atau label ukuran kecil. Selain itu, kamu juga bisa membuat semacam keterangan tambahan yang nanti ditempel pada produk. Karena sangat kecil, kamu membutuhkan printer ini.

Fitur lain di printer tersebut adalah koneksi bluetooth. Sebagai pengguna, kamu bisa menyambungkan perangkat printer ke smartphone. Proses cetak lebih cepat karena sinyal data akan diterima lalu dilanjutkan mode cetak secara otomatis.

8. GOOJPRT POS JP-PT210

Harga Rp 350 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Printer ini mempunyai ukuran yang mini dan bisa diletakkan di spot terbatas. Kamu sering melihatnya sebagai printer untuk kasir. Karena aspek portabel tersebut, penggunaanya tidak harus di suatu posisi yang statis.

Selain keunggulan dari aspek fungsi dasar, printer tersebut juga memiliki fitur lain yaitu koneksi bluetooth. Untuk proses cetak, kamu bisa mengirim file secara langsung ketika sudah tersambung. Printer memakai teknologi thermal sehingga proses cetak lebih cepat dan akurat.

9. VSC P58UB

Harga Rp 330 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

VSC P58UB merupakan printer bluetooth mini dengan berbagai keunggulan. Kamu bisa mencetak apapun selama sesuai dengan ukuran kertas. Selain itu, proses cetak tersebut juga berlangsung cepat dan otomatis.

Printer tidak perlu kabel konektor karena bluetooth sudah tersedia. Sambungan terjadi antara perangkat seperti smartphone dan printer secara otomatis.

10. VSC MP-58X

Harga Rp 320 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Printer mini untuk kebutuhan cetak struk dengan hasil akurat adalah VSC MP-58X. Produk tersebut memiliki ukuran yang mini sehingga bisa ditempatkan di area terbatas. Kamu bahkan mampu membawanya kemana saja.

Printer menerapkan teknologi mirip seperti laserjet. Proses cetak berlangsung otomatis ketika menerima file. Kamu tidak perlu repot dengan kabel karena bluetooth sudah tersedia sebagai konektor utama.

Lihat juga: Rekomendasi Printer Murah (dari Berbagai Merk)

Penutup

Keberadaan printer bluetooth mini sangat dibutuhkan untuk pelaku usaha. Mereka tidak repot lagi ketika ingin cetak label dan logo. Selain itu, printer bisa dipakai untuk cetak struk kasir. Berbagai pilihan printer tersedia dan kamu cukup memilih yang terbaik.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram