10 Printer Brother Murah Oktober 2022 Mulai 1 Jutaan

Brother memproduksi berbagai tipe printer. Beberapa produk masuk kategori printer Brother murah. Akan tetapi, kamu tidak perlu ragu untuk memakainya. Produk mereka memiliki fitur dan spesifikasi terbaik untuk menunjang berbagai kebutuhan.

Beberapa printer tidak sekedar untuk cetak. Mereka bisa dipakai sebagai scanner atau melakukan copy. Selain itu, kapasitas printer buatan Brother sangat besar sehingga bisa untuk cetak banyak dokumen dalam waktu cepat.

Agar penggunaan optimal, kamu perlu memilih sesuai fungsi dan kebutuhan. Setiap printer memiliki keunggulan tersendiri. Pengguna juga akan menerima garansi dari produsen. Inilah bukti mengapa harus memiliki printer buatan perusahaan tersebut.

10 Printer Brother Murah di Tahun 2022

1. Brother HL-1201

Harga Rp 1 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Produk pertama di daftar printer Brother murah adalah HL-1201. Produk ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan seperti cetak. dokumen, foto, hingga poster. Kamu bahkan bisa membuat dokumen secara bolak balik tanpa perlu mengubah posisi kertas.

Fitur unggulan lain adalah kompatibel dengan berbagai sistem operasi dan perangkat. Pengguna bisa menyambungkan langsung ke komputer atau laptop. Untuk kebutuhan kantor, printer bisa dijadikan client pada network.

Printer ini memiliki kapasitas cetak yang mumpuni. Kamu bisa melakukan printing minimal 30 halaman per menit. Hasil ini bisa lebih cepat untuk cetak hitam putih. Untuk penggunaan cetak warna, printer memiliki fitur untuk mengubah resolusi.

2. Brother HL-2360DN

Harga Rp 1,6 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Salah satu printer Brother terbaik adalah HL-2360DN. Dari sisi desain, printer memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Kamu bisa meletakkannya di sebuah meja. Pelindung di bagian luar memastikan komponen inti selalu aman.

Ciri khas produk Brother adalah kapabilitas untuk melakukan print skala besar. Hal yang sama juga ada di printer tersebut. Kamu bisa mendapatkan dokumen dengan halaman berjumlah ratusan dalam waktu singkat.

Lihat juga: Daftar Printer Bluetooth Mini – Mulai 200 Ribuan

3. Brother DCP L-2540DW

Harga Rp 2,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Untuk yang mencari printer terbaik untuk kebutuhan kantor, DCP L-2540DW adalah pilihan yang tepat. Brother menggunakan teknologi laser sehingga proses printing sangat cepat. Kamu bisa menyelesaikan proses cetak hitam putih untuk 30 lembar dalam waktu satu menit.

Fitur lain yang juga unggul adalah kapasitas tray cukup besar jadi tidak perlu mengganti ulang kertas. Selanjutnya, printer bisa menyimpan beberapa file dokumen sebelum cetak. Kamu dapat memakai fitur ini jika ingin cetak tanpa memakai komputer.

4. Brother HL-L2360DN

Harga Rp 1,6 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Brother HL-L2360DN merupakan printer yang bisa dipakai dengan sistem wireless. Kamu tidak perlu terkoneksi via kabel. Dengan fitur ini, printing berasal dari perangkat apapun seperti laptop dan smartphone.

Fitur lain adalah kemampuan untuk cetak berkapasitas besar. Kamu bisa mencetak dokumen dalam waktu singkat dengan hasil terbaik. Tray memiliki ruang untuk kertas sekitar 500 lembar. Proses print untuk dokumen hitam putih minimal 30 halaman per menit dan dapat lebih cepat.

Lihat juga: Kumpulan Printer Murah – Mulai 500 Ribuan

5. Brother HL-L2365DW

Harga Rp 1,8 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Brother menggunakan teknologi wireless di printer varian HL-L2365DW. Produk ini bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan terutama kantor dan usaha printing. Kapasitasnya cukup besar sehingga mampu menghasilkan ratusan dokumen per hari.

Printer juga memiliki fitur scan dan copy. Kamu cukup melakukan copy langsung atau menambah scan sehingga file tersimpan. Saat ingin melakukan print untuk file yang sama, pengguna tidak perlu melakukan hal yang sama dari awal.

Produk ini termasuk salah satu printer Brother murah terbaik. Saat memakai wireless, perangkat apapun bisa mengirim file. Kamu hanya perlu menyambungkan langsung misalnya dengan smartphone atau laptop.

6. Brother DCP T310

Harga Rp 2,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Brother juga menyediakan printer untuk kebutuhan cetak warna dan foto. Jika ingin memperoleh hasil terbaik, kamu perlu memiliki DCP T310. Ini merupakan produk printer yang mampu menghasilkan cetak foto dengan resolusi sangat jernih.

Berbeda dari produk merk lain, printer ini memakai teknologi mirip dengan laserjet dan thermal. Konfigurasi tersebut mampu meningkatkan produksi cetak menjadi lebih efisien. Kamu tidak perlu menunggu lama apalagi untuk cetak foto di kertas glossy yang tebal.

Selain untuk cetak warna, printer ini juga bisa untuk kebutuhan cetak harian. Pengguna cukup mengatur setting sehingga sesuai dengan efisiensi printing. Inilah yang membuat produk tersebut masuk pilihan terbaik.

Lihat juga: Rentetan Printer HP Murah – Mulai 500 Ribuan

7. Brother DCP-T510W

Harga Rp 2,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Kamu akan mendapatkan hasil cetak terbaik dengan memakai Brother DCP-T510W. Ini merupakan printer yang multifungsi. Selain cetak, user dapat memakainya untuk copy dan scan. Apabila ingin mencetak hasil scan yang sama, kamu cukup mengakses file sebelumnya.

Printer memakai koneksi wireless agar berbagai perangkat dapat mengirim file untuk dicetak. Setelah wireless aktif, user bisa menghubungkannya dengan laptop atau smartphone. Perangkat ini tidak perlu setting lain karena sistemnya sudah otomatis.

8. Brother MFC-L2700D

Harga Rp 2,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Printer Brother murah yang lain adalah MFC-L2700D. Produk ini memiliki kapasitas besar untuk kebutuhan cetak apapun. Tentu saja, kamu akan mendapatkan hasil lebih cepat saat melakukan cetak dokumen hitam putih.

Sistem duplex bisa diaplikasikan otomatis tanpa mengatur atau mengubah posisi kertas. Ini merupakan fitur dengan hasil cetak adalah bolak balik. Kamu membutuhkan fitur seperti ini untuk mencetak dokumen atau buku.

Fitur yang lain adalah koneksi wireless. Printer tidak perlu kabel agar tersambung ke beberapa perangkat. Kamu bahkan bisa mengirim file via smartphone.

Lihat juga: Deretan Printer Canon Murah – Mulai 600 Ribuan

9. Brother DCP-T710W

Harga Rp 3,9 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Brother DCP-T710W bisa dipakai untuk kebutuhan apapun. Fitur unggulan yang ada di produk ini adalah scan, copy, dan wireless. Kamu bisa melakukan copy dan mendapatkan hasil yang sama dengan sumber. Printer juga memiliki setting langsung di mesin sehingga hasil copy bisa lebih optimal.

Kapasitas printer ini mampu melakukan cetak 30 lembar per menit. Angka tersebut termasuk cepat karena hasil cetak memiliki kualitas terbaik. Kamu cukup mengisi tray dengan kertas dalam jumlah besar.

10. Brother HL-T4000DW

Haga Rp 5,5 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

HL-T4000DW merupakan printer buatan Brother untuk mendapatkan cetak gambar atau foto dengan hasil berkualitas tinggi. Printer ini mampu menyajikan resolusi yang detail. User hanya perlu mengatur berapa level resolusi yang dibutuhkan.

Fungsi lain adalah wireless, scan, dan copy. User bisa memakai foto yang sudah dicetak sebagai acuan lalu melakukan scan. File tersimpan di memori internal dan segera dilakukan print.

Lihat juga: Daftar Printer Epson Murah – Mulai 1 Jutaan

Penutup

Dari daftar printer Brother murah,  kamu mengerti mengapa banyak orang memilih produk dari Brother. Setiap printer memiliki kapabilitas dan fitur terbaik. Selain itu, produsen ini terkenal dengan efisiensi cetak dan tinta termasuk hasilnya yang berkualitas.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram