10 Printer Canon Pixma Murah Terbaru (April 2021)

Printer Canon Pixma menjadi salah satu jenis printer dari Canon yang memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya adalah biaya cetak yang bisa dihemat karena tiap satu tank tinta bisa mencetak 6000 hingga 7000 halaman.

Tank tinta printer ini juga didesain menjadi satu dengan bodinya. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi mengisi tinta lewat cartridge seperti beberapa jenis printer lain.

Kualitas cetak printer ini juga sangat bagus. Terdapat juga fitur lain pada beberapa tipe seperti mencetak dua sisi halaman, borderless, dan lain-lain. Hal ini tentu membuat printer ini bisa menghasilkan jenis printout yang berkualitas.

10 Printer Canon Pixma Murah Terbaru 2021

1. Canon PIXMA MG2570S

Harga Rp 620 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma MG2570S merupakan salah satu printer Canon Pixma yang dibanderol dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, kamu bisa memperoleh hasil printout yang tajam dan detail karena resolusinya bisa mencapai 4800 x 600dpi.

Selain untuk kebutuhan cetak, printer ini juga bisa digunakan untuk fotocopy dan scan. Untuk proses scan, resolusinya bisa mencapai 600 x 1200dpi dengan ukuran maksimal A4 / F4.

Canon PIXMA MG2570S juga memiliki body yang cukup ringkas untuk ukuran printer. Bobotnya hanya 3,5 kg sehingga memudahkannya untuk ditaruh di berbagai tempat.

2. Canon PIXMA TS307

Harga Rp 700 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma TS307 menjadi salah satu printer dari Canon dengan konektivitas yang memudahkan penggunaanya. Printer ini memiliki konektivitas wireless sehingga kamu bisa mencetak langsung dari smartphone maupun berbagai layanan cloud lain

Printer ini juga memiliki body yang ringkas. Bobotnya hanya 2,9 kg sehingga membuatnya mudah untuk dibawa dan ditaruh di berbagai tempat.

Canon Pixma TS307 juga memiliki fitur keamanan untuk melindungi data yang akan dicetak. Fitur keamanan di printer ini terdiri dari WEP 64/128-bit, WPA-PSK, dan WPA2-PSK.

3. Canon PIXMA E410

Harga Rp 790 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma E410 merupakan salah satu printer Canon Pixma yang juga bisa digunakan untuk scan dan fotocopy. Untuk fotocopy, ukuran maksimal input dokumen adalah A4. Kecepatan copy maksimal untuk tinta warna maksimal mencapai 30 detik.

Kecepatan cetak printer ini tergolong cukup cepat. Untuk tinta hitam kecepatan cetaknya bisa mencapai 8.0ipm. Sedangkan untuk tinta warna kecepatan cetaknya bisa mencapai 4.0ipm.

Untuk scanning, Canon Pixma E410 bisa menghasilkan outpout dengan resolusi hingga 600 x 1200dpi. Proses scanning bisa dilakukan dengan perangkat yang menggunakan Windows atau Macintosh.

4. Canon PIXMA IP2770

Harga Rp 640 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma IP2770 menjadi salah satu printer dari Canon yang menghasilkan printout berkualitas. Resolusinya bisa mencapai 4800 x 1200dpi dengan Chromalife 100+ membuat hasil printoutnya menjadi jelas, tajam, dan tahan lama.

Kamu juga bisa mencetak foto dengan lancar di printer ini. Printer ini mampu mencetak foto secara borderless dengan waktu maksimal 55 detik.

Bobot Canon Pixma IP2770 juga cukup ringan untuk ukutan printer. Beratnya hanya 3,4 kg sehingga ringkas untuk ditaruh dan dibawa ke berbagai tempat.

5. Canon PIXMA MP287

Harga Rp 1 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma MP287 menjadi salah satu printer Canon Pixma yang bisa digunakan untuk fotocopy dan scan. Untuk scan, resolusi outputnya bisa mencapai 1200 x 2400dpi. Kecepatan scanning bisa mencapai 1.1ms hingga 3.4ms untuk proses tiap dokumennya.

Printer ini juga memiliki kecepatan cetak yang cukup tinggi. Untuk tinta hitam kecepatan cetaknya bisa mencapai 8,4ipm. Untuk tinta warna, kecepatan cetaknya bisa mencapai 4.8ipm. Selain itu, printer ini juga bisa mencetak foto secara borderless.

Lihat juga: Rekomendasi Printer Canon Murah

6. Canon PIXMA G1010

Harga Rp 1 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon PIXMA G1010 merupakan salah satu printer dari Canon dengan kecepatan cetak yang cukup tinggi. Untuk tinta hitam, kecepatan cetaknya bisa mencapai 8.8ipm. Sedangkan untuk tinta warna lain, kecepatan cetaknya bisa mencapai 5ipm.

Printer ini juga bisa menggunakan kertas dengan berbagai ukuran maksimal F4. Ukuran kertas yang cocok printer ini adalah A4, B5, A5, Legal, Letter, dan sebagainya.

Body Canon PIXMA G1010 tergolong ringkas untuk ukuran printer dengan bobot hanya 4,8 kg. Tank tinta sudah terintegrasi di dalam body printer sehingga pengisiannya menjadi lebih mudah.

7. Canon PIXMA G2010

Harga Rp 1,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon PIXMA G2010 menjadi salah satu printer Canon Pixma yang bisa digunakan hampir untuk tiap ukuran kertas, Ukuran kertas yang bisa digunakan di printer ini adalah A5, Letter, Legal, A4, B5, dan sebagainya. Untuk ukuran F4 bisa juga dengan peraturan custom.

Selain untuk cetak. printer ini bisa digunakan sebagai alat scan dan fotocopy. Untuk proses scanning di printer ini cukup singkat sekitar 19 detik dengan resolusi higga 600 x 1200dpi.

Printer ini memiliki layar led monochrome untuk mempermudah pemakaiannya. Selain itu, terdapat juga mode senyap sehingga noise suara saat proses cetak bisa diminimalisir.

8. Canon PIXMA TR4570S

Harga Rp 670 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma TR4570S menjadi salah satu printer dari Canon yang sangat fleksibel digunakan untuk berbagai kebutuhan. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang dapat melakukan fotocopy, scan, bahkan faks sehingga sangat memudahkan pekerjaan.

Kualitas printout dari printer berupa teks dan gambarnya terlihat tajam serta detail. Hal ini dikarenakan resolusi printoutnya bisa mencapai 4800 x 1200dpi.

Canon Pixma TR4570S juga memiliki fitur cetak 2 sisi baik depan maupun belakang. Hal ini tentu akan menghemat penggunaan kertas karena penggunaannya bisa diminimalisir.

9. Canon PIXMA E4270

Harga Rp 1,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma E4270 merupakan salah satu printer dari Canon dengan kualitas printout yang sangat bagus. Resolusi printout dari printer ini bisa mencapai 4800 x 1200dpi sehingga tulisan dan gambar hasil cetaknya bisa terlihat tajam dan jelas.

Printer ini juga dibekali layanan lain seperti fitur borderless. Fitur borderless sangat berguna untuk kamu jika ingin mencetak foto tanpa ada border atau pembatas yang biasanya ada di printer lain.

Canon Pixma E4270 juga bisa digunakan untuk kebutuhan faks, scan, dan fotocopy. Hal ini membuat penggunaan fleksibel untuk berbagai kebutuhan tertentu.

10. Canon PIXMA TR8570

Harga Rp 3,4 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Canon Pixma TR8570 merupakan salah satu printer Canon Pixma dengan kecepatan cetak yang cukup tinggi. Untuk tinta berwarna hitam, kecepatan cetaknya bisa mencaoai 15 ipm. Sedangkan untuk tinta warna kain, kecepatan cetaknya bisa mencapai 10ipm.

Printer ini juga dibekali dengan layar sentuh yang berukuran 4,3 inchi. Adanya layar sentuh akan membuat kamu lebih mudah mengakses berbagai fitur yang ada dalam printer ini.

Canon Pixma TR8570 juga bisa mencetak file secara langsung dari berbagai layanan cloud. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur Smart Device Print Plug-In jika menggunakan perangkat android.

Lihat juga: Daftar Printer Murah (dari Berbagai Merk)

Penutup

Berbagai tipe printer Canon Pixma yang sudah dijelaskan memiliki keunggulan yang membuatnya menarik. Selain kualitas printoutnya yang bagus, biaya cetak bisa dihemat dengan tambahan fitur lain untuk berbagai kebutuhan. Hal ini membuatnya masih banyak di cari orang dari berbagai tempat.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram