Top 7 Printer Portable Murah 2021 – Mulai 200 Ribuan

Kasir membutuhkan printer untuk cetak struk atau receipt. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kamu bisa memakai printer portable murah. Printer seperti ini memiliki ukuran kecil dan bisa diletakkan dimana saja.

Selain untuk struk, pengguna bisa mencetak label, logo, atau stiker. Tentu saja, ukurannya juga kecil yang bisa dipasang langsung pada kemasan. Printer tersebut menggunakan koneksi bluetooth jadi tanpa perlu kabel atau USB.

Berbagai model dan produk tersedia di pasaran. Masing-masing memiliki fitur yang relatif mirip. Tentu saja, kamu memilih yang terbaik dan kompatibel dengan kebutuhan. Simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

7 Printer Portable Murah di Tahun 2021

1. PANDA PRJ-58

Harga Rp 290 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

PANDA PRJ-58 merupakan printer portable murah dan terbaik. Tampilan dan ukuran compact yaitu bisa diangkat hanya dengan satu tangan. Karena ukuran kecil, printer tidak butuh tempat besar ketika ingin diletakkan dekat kasir.

Printer tersebut memakai teknologi thermal untuk printing. Dengan cara ini, hasilnya lebih cepat dan akurat serta cetakan juga lengkap. Kamu cukup menyiapkan kertas dan printer bisa langsung bekerja.

Untuk koneksi, perangkat ini memakai bluetooth. Pengguna dapat menghubungkan ke laptop atau smartphone. Printer segera cetak file apapun yang sudah di setting. Prosesnya otomatis jadi hasil cetak akan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Lihat juga: Rekomendasi Printer Murah – Mulai 500 Ribuan

2. PANDA-58B

Harga Rp 350 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Printer portable berikutnya adalah PANDA-58B. Dari sisi tampilan, desain dan ukuran termasuk kategori mini. Printer ini hanya bisa mencetak kertas dengan ukuran terbatas. Fungsinya adalah cetak receipt atau struk serta beberapa label.

Keunggulan lain adalah printer memiliki akses bluetooth yang kompatibel untuk berbagai tipe perangkat. Saat ingin cetak label, kamu hanya menghubungkan smartphone ke printer lalu kirim file. Proses cetak segera dilakukan. Hasilnya sangat cepat dan berkualitas baik.

Lihat juga: Kumpulan Printer Bluetooth Mini – Mulai 200 Ribuan

3. PANDA-R58B

Harga Rp 400 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

PANDA-R58B merupakan printer portable yang murah. Kamu bisa membawa printer ini kemanapun. Ukurannya juga kecil dan ringan sehingga tidak memakan tempat. Selanjutnya, printer bisa dipakai untuk cetak struk atau label.

Printer tersebut dapat melakukan koneksi perangkat yang kompatibel. Kamu tidak perlu kabel atau USB. Koneksi memakai bluetooth yang stabil. Setelah terhubung, kirim file dan printer segera mencetak dengan cepat. Hasilnya sangat detail terutama untuk label dan logo.

Lihat juga: Jajaran Printer Laserjet Murah – Mulai 1 Jutaan

4. ZJIANG-5809

Harga Rp 310 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

ZJIANG-580 merupakan produk terbaik di kategori printer portable murah. Harga terjangkau dengan fitur unggulan terbaik bisa kamu peroleh. Ukurannya mini dan compact sehingga bisa dipakai dimana saja.

Produsen memakai teknologi thermal untuk printer ini sehingga printing menjadi lebih cepat dan akurat bahkan untuk file gambar. Tentu saja, kamu perlu menyiapkan kertas dengan ukuran yang tepat. Kegunaan lain printer ini adalah print struk di kasir atau toko.

Printer ini memakai bluetooth untuk terkoneksi dengan perangkat. Kamu dapat memakai smartphone jika ingin print file tertentu secara langsung tanpa USB. Selain itu, printer memakai driver yang kompatibel pada hampir mayoritas platform.

Lihat juga: Pilihan Printer A3 Murah – Mulai 1 Jutaan

6. EPPOS PT-02

Harga Rp 310 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

EPPOS PT-02 termasuk printer yang portable untuk kebutuhan cetak ukuran kecil. Selain kasir, kamu bisa memakai perangkat seperti ini untuk cetak label. Yang terpenting, printer ini akan menghasilkan cetakan yang akurat.

Teknologi yang dipakai printer ini telah menggunakan teknologi thermal. Dengan fitur ini, Printer tersebut bisa melakukan cetak dengan cepat. File berasal dari berbagai perangkat misalnya smartphone. Koneksi memakai bluetooth sehingga tanpa kabel.

Lihat juga: Deretan Printer Dot Matrix Murah – Mulai 1 Jutaan

6. Peripage A6 Bluetooth 203

Harga Rp 410 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Peripage 203 merupakan printer dengan maksimal kertas ukuran A6. Berbeda dengan printer mini yang lain, produk ini khusus untuk cetak gambar. Artinya, kamu bisa mencetak foto dengan resolusi tinggi selama ukuran kertas adalah A6 atau lebih kecil.

Printer ini telah menggunakan teknologi thermal. Setelah file diterima, printer akan mencetak dengan akurasi berdasarkan setting dari file asli. Koneksi ke printer menggunakan bluetooth sehingga lebih praktis.

Lihat juga: Rentetan Printer HP Murah – Mulai 500 Ribuan

7. VSC MP-58 M

Harga Rp 290 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

VSC MP-58 M merupakan printer yang tepat untuk keperluan cetak label dan struk. Perangkat ini sering dipakai untuk kasir. Kamu akan menerima hasil cetak dengan cepat dan detail. Keunggulan ini adalah alasan mengapa memilih printer tersebut.

Cetak cepat tersebut berasal dari teknologi thermal. Prosesnya berbeda dengan dot matrik dan ada kemiripan dengan laserjet. File diterima dari smartphone atau laptop via bluetooth lalu cetak segera dimulai. Hasilnya berkualitas terbaik.

Lihat juga: Daftar Printer Epson Terbaru – Mulai 1 Jutaan

Penutup

Dari daftar printer portable murah di atas, masing-masing merupakan produk dengan berbagai keunggulan. Pengguna dapat memakainya untuk kebutuhan cetak seperti struk, label, logo, barcode, dan apapun. Ukuran yang kecil membuat printer sangat portabel dibawa kemana saja.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram