10 CCTV WiFi Murah September 2022 Mulai 200 Ribuan

CCTV memanglah suatu keharusan dalam menunjang pengamanan dirumah dalam mengatasi suatu kejahatan yang memungkinkan terjadi sesaat pengguna tidak dirumah. Dengan hasil bukti rekaman yang membantu sekali dalam menyerahkan suatu bukti yang ada. CCTV WiFi murah pun menjadi buruan saat ini.

Sesuai dengan namanya, CCTV dengan konektivitas WiFi berkerja dengan mengandalkan koneksi internet dan komputer. Dengan kata lain, kamu bisa mengendalikan CCTV canggih ini dengan remote access ya nantinya.

Karena banyaknya pilihan CCTV dengan jaringan WiFi murah saat ini, untuk memilih yang terbaik pun tidak mudah ya. Untuk itu, disini telah Yatekno kumpulkan 10 rekomendasi CCTV WiFi murah terbaik di pasaran saat ini.

10 CCTV WiFi Murah Terbaik 2022

1. SPC Camera CCTV Bohlam WiFi

Harga Rp 210 Ribuan

CCTV dengan bentuknya yang menyerupai bohlam dan pemasangannya yang mudah seperti memasang lampu bohlam. Seolah CCTV ini sangat cocok sekali untuk ditempatkan di Kantor, Toko, Rumah dan Pabrik yang bisa di pantau secara Live via gadget atau komputer. Dengan keunggulan koneksivitas wifi yang dimilikinya.

CCTV ini memiliki kinerja komunikasi dua arah yang bisa dikontrol dari HP pengguna secara On/Off. Dengan tambahan fitur Motion Detector yang akan muncul notifikasi ketika prangkat pengguna terhubung dengan CCTV tersebut.

Untuk penyimpanan hasil rekaman, CCTV ini tidak perlu adanya decoder, karena data akan tersimpan langsung di Kamera dengan mengunakan MicroSD card yang sudah disematkannya secara terpisah.

Ditambah kemampuan kamera 360 derajat Fish-eye view dan Lampu 3 Watt, 110-220 Volt AC, membuat CTV ini tampak terlihay jelas di atas maupun serba guna dalam pencahayaan.

2. ARBIT Smart Home WiFi IP Camera

Harga Rp 390 Ribuan

CCTV ini memiliki kualitas hasil rekaman 1080p Full HD dengan kamera yang dilengkapi fitur PTZ yang bisa digerakkan sesuai keinginan hingga 360 derajat. Ditambah CCTV ini sudah memiliki kinerja komunikasi 2 arah karena sudah disematkan mic yang dimana pengguna bisa langsung dengar dan bicara.

CCTV ini juga sudah memiliki Motion detection di kameranya yang sudah ditambah dengan fitur Auto tracking yang dimana kameranya mampu mengikuti arah pergerakan objek yang di pantaunya. Apalagi dengan adanya Scheduling record pengguna bisa atur kapan harus merekam kejadian berlangsung.

CCTV ini sudah dibekali dengan slot micro SD card yang support hingga kapasitas 64GB dan sudah terintegrasi applikasi iOS dan Playstore, dengan konektivitas Wifi 2.4Ghz yang sangat akurat dan tidak mudah terputus, karena CCTV ini sendiri tahan akan medan cuaca yang menerpa.

3. EZVIZ C1C 720P

Harga Rp 260 Ribuan

EzViz C1C memiliki kualitas video yang terhitung bagus karena kamera CCTV WiFi murah ini sendiri sudah dilengkapi dengan teknogi CMOS yang mampu menangkap video berkualitas tinggi hingga 120fps, dengan kameranya yang memiliki sudut pandang hingga 130 derajat.

CCTV ini memiliki deteksi Gerakan yang dapat disesuaikan dengan beberapa fitur tambahan dalam mengatur gerak objek benda pada kamera yang ingin pengguna deteksi secara manual. Apalagi CCTV ini sudah dilengkapi audio dua arah dupleks dalam meminimalisir gangguan suara tidak penting yang mengganggu.

Untuk instalasi CCTV ini cukup mudah karena bisa dipasang hampir di mana saja. Apalagi kameranya memberikan cakupan yang luas dalam penglihatan malam dengan konektivitas WiFi yang dimilikinya, ditambah CCTV ini mampu di akses ke berbagai platform dalam pengaturannya.

Lihat juga: Daftar Aplikasi CCTV Android Terbaik

4. EZVIZ C6N

Harga Rp 380 Ribuan

Ezviz C6N memiliki dua tiga komponen bodi yang dimilikinya. Untuk yang pertama adalah kaki penyangga yang memungkinkan pengguna dapat memasang kamera tersebut ke tembok atau langit-langit rumah menggunakan baut, dengan konektivitas WiFi yang sudah mendukungnya.

Untuk komponen bodi kedua adalah cangkang kamera yang bisa berputar 360 derajat, dengan bagian belakang speaker yang berguna dalam komunikasi dua arah, secara push to talk yang aplikasinya bisa di install di berbagai platform dan untuk komponen ketiga adalah kameranya yang bisa bergerak tilt alias atas-bawah.

Untuk fiturnya sendiri kamera CCTV ini sudah dilengkapi dengan fitur self-adaptive shutter dalam mengatur tingkatan cahaya, alarm mode berguna untuk megaktifkan alarm, auto-tracking mampu mengikuti objek yang bergerak secara otomatis dan Sleep Mode yang berguna dalam menghentikan proses rekaman sementara.

5. EZVIZ HUSKY C3WN

Harga Rp 500 Ribuan

EZVIZ HUSKY C3WN sudah dilengkapi dengan kamera sensor 1/2.9mm dibarengi dengan teknologi kamera CMOS yang sangat jernih saat pengambilan rekaman berlangsung ditambah dengan view angle kamera 95 derajat secara horizantal dan 110 derajat secara diagonal.

Kamera CCTV WiFi murah yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan self-adaptive shutter dalam mengatur tingkatan cahaya dan IR-cut filter dalam meminimalisir area gelap khususnya malam hari dengan hasil rekaman video hingga resolusi 1920 x 1080p di 30 fps.

CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Smart Alarm, Motion Detection, Cloud Storage, Anti-Flicker, Dual-Stream, Heart Beat, Mirror Image, Password Protection dan Watermark Max. Dengan konektivitas WiFi yang sudah dimilikinya dalam pairing penggunaan secara platform.

6. Xiaomi XiaoFang Small SquareBox

Harga Rp 200 Ribuan

Xiaomi Xiaofang Camera CCTV dengan resolusi 1920 x 1080p yang merupakan CCTV pabrikan Xiaomi dengan desain minimalis dan dipadu teknologi canggih yang memiliki fitur beresolusi tinggi dengan konektivitas praktis yang bisa di hubungkan ke Android dan iOs dalam memantau berbagai aktifitas.

CCTV ini juga didukung dengan panggilan suara dua arah yang memiliki pengaturan dengan menggunakan aplikasi bernama Mi Home. Terlebih Ir Infrared dengan Night Vision mampu membuat kamera CCTV ini dalam melihat area gelap sekalipun terlihat begitu jelas.

Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan chip terbaru yang lebih stabil dan lebih cepat dalam segi performa. Ditambah warna yang dihasilkan jauh lebih baik dibanding pendahulunya. Dengan keunggulan yang lebih baik dengan produk sebelumnya, ditambah kisaran harganya yang terjangkau CCTV ini memang patut untuk dimiliki.

Lihat juga: Pilihan CCTV untuk Rumah Murah – Mulai 200 Ribuan

7. Xiaomi Dafang Smart

Harga Rp 350 Ribuan

CCTV ini sudah dilengkapi dengan konektivitas WiFi yang sudah disematkan di dalam teknologinya, terlebih CCTV ini sudah dilengkapi dengan aplikasi Mi Home dalam pengaturannya yang bisa di download di platform iOS dan Android yang dimana aplikasinya bisa di update sesuai kebutuhan yang ada.

Cctv ini memiliki fitur Motion detection yang berguna dalam menangkap suatu objek yang bergerak selagi merekam dengan pemberitahuan yang akan muncul di notif gadget pengguna apabila ada gerakan atau perubahan di lokasi dalam rekamannya.

Untuk keunggulan yang dimilikinya CCTV ini bisa berputar horizontal hingga 360 derajat dan vertical 98 derajat. Ditambah adanya Sound Detection yang memungkinkan pengguna mendengarkan kejadian yang terjadi secara real time.

Selain itu, Detects the Smoke dan CO alarm mampu memberitahukan ke pengguna dalam meminimalisir adanya gangguan asap dan objek asing yang mengganggu ke rumah pengguna.

8. Xiaomi Yi Home 2

Harga Rp 370 Ribuan

CCTV ini sudah dilengkapi dengan Ultra Wide Angle hingga 130 derajat, ditambah dengan teknologi kamera CMOS sensor yang dimilikinya membuat CCTV ini terlihat jernih saat merekam. Apalagi video yang dihasilkannya pun memiliki format hingga 1080p yang terhitung sangat tinggi di kelasnya.

CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Gesture Recgonition dalam memberikan tanda ke CCTV pengguna yang berbentuk sebuah video pendek. Dengan chip Processor Ambarella Cortex-A9-600MHz: S2LM terdepan yang dimilikinya membuat CCTV ini sangat mengakomodir kebutuhan pengguna dalam kegunaan yang ada.

Apalagi CCTV ini memiliki fitur People Counting yang sangat berguna dalam menghitung beberapa orang yang terekam di kamera aecara otomatis, membuatnya sangat cocok bila CCTV ini ditempatkan secara komersil seperti restoran, kafe, hotel dan sebagainya.

9. Xiaomi Yi Home 3

Harga Rp 420 Ribuan

Xiaomi Yi Home 3 hadir dalam balutan warna putih doff yang halus dengan perangkat dimensi yang sangat ramping sehingga tidak akan memakan banyak tempat dan dibagian dasar bawahnya memiliki magnet agar bisa dengan mudah dipasang dan ditempel pada suatu permukaan.

Untuk konfigurasi CCTV ini terbilang sangat mudah hanya perlu download aplikasi Yi Home di gadget pengguna setelah itu pengguna akan disuruh memindai QR Code yang muncul saat proses konfigurasi ke kamera dan tinggal di tunggu untuk pairing ke gadget pengguna menggunakan WiFi.

CCTV WiFi murah dari Xiaomi ini sudah dilengkapi inframerah dalam melihat di kondisi gelap dengan sudut pandang 107 dan komunikasi dua arah yang sudah dimilikinya. Selain itu CCTV ini memiliki keunggulan fitur tersendiri seperti Motion Detection, picture-in-picture mode dan Schedule Setting.

10. Xiaomi Yi Dome Home

Harga Rp 640 Ribuan

Xiaomi Yi Dome Home dalam segi desainnya memiliki desain yang ringkas dan modern di kelasnya. Dengan bagian belakangnya yang terdiri dari port dalam menghubungkan kabel power dan sebuah tombol reset dalam mereload ulang prangkat ke pengaturan pabrik semula.

Untuk konektivitasnya CCTV ini menggunakan WiFi yang di pairing menggunakan aplikasi Yi Home yang bisa di unduh di gadget pengguna. Dengan sistem scan QR code dalam pengamanan pengunaan secara fleksibel dengan instruksi yang mudah bagi orang awam sekalipun.

CCTV ini sudah dilengkapi dengan fitur Motion Detection dalam merekam suatu objek asing yang bergerak dengan pemberitahuan langsung ke gadget pengguna. Apalagi CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan speaker untuk mendengar suatu kejadian secara real time dan komunikasi dua arah yang bisa langsung dari gadget pengguna.

Lihat juga: Rekomendasi Merk CCTV Terbaik – Mulai 300 Ribuan

Penutup

Masing-masing dari CCTV WiFi murah di atas tentu memiliki kualitas terbaik, namun yang menjadi pembeda adalah dari segi fitur dan juga harga. Jadi, kamu tinggal menentukan yang sesuai dengan kriteria dan juga budget, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram