10 CCTV untuk Rumah Murah 2020 – Mulai 200 Ribuan

Dari banyaknya teknologi keamanan, membuat para konsumen tergiur akan kualitas yang ditorehkannya. Apalagi dengan harganya yang terjangkau membuat CCTV dengan berbagai nama produk ternama mampu menyihir konsumen yang ingin membelinya. CCTV untuk rumah pun menjadi buruan.

Walaupun terkesan terjangkau dan murah dalam nominal harga yang ditorehkannya, namun untuk segi kualitas yang dihadirkannya bisa dikatakan cukup bersaing di kelas premium yang ada disekitarannya, di tahap yang cukup memadai tentunya.

Di bawah ini, Yatekno sudah menyaring 10 rekomendasi CCTV untuk rumah murah terbaik yang berfungsi sebagai pengamanan maksimal dengan kualitas jempolan. Apa saja? Simak ulasan di bawah ini hungga tuntas ya!

10 CCTV untuk Rumah Murah Terbaik 2020

1. BARDI Smart IP Camera CCTV WiFi

Harga Rp 250 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Bardi Smart IP Camera bisa dikatakan salah satu kamera pintar yang dapat menyalurkan video dan suara dengan jelas, yang secara langsung dalam segi penggunaannya bisa langsung di akses di smartphone.

Kamera CCTV ini memiliki slot SD card hingga 128GB dan memiliki fitur aplikasi pengingat yang secara otomatis langsung memberikan notifikasi bila video hasil rekaman yang sudah diatur melewati jam yang di tentukan sudah berakhir.

Kamera ini sudah di dukung dengan night vision yang secara otomatis akan terganti bila keadaan sudah gelap. Terlebih lagi kamera ini dari segi pemasangannya cukup mudah, yakni hanya di colok ke listrik saja, dengan orientasi video dalam aplikasi yang bisa di putar hingga 180 derajat sesuai penempatan.

2. EZVIZ C1C 720P Smart Home IP Camera CCTV

Harga Rp 270 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

EZVIZ C1C Camera CCTV ini memiliki fitur wide-angle dalam memetakan jarak pandang area secara luas hinga jangkauan 12 m, dengan sensor inframerah yang membuat hasil rekaman menjadi jernih meski di dalam kegelapan sekalipun.

Terelebih lagi dalam akses pemantauan CCTV ini, hanya mengguanakan aplikasi EZVIZ yang bisa terhubung oleh gadget dan PC dengan konektivitas jaringan Wi-Fi saja.

Ditambah dengan teknologi audio dua arah yang memiliki kualitas Hi-Fi, memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi dengan lancar, layaknya sedang melakukan video call. Seolah mampu mendengar apa yang terjadi secara real-time.

3. EZVIZ C1HC 1080P CCTV

Harga Rp 290 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

EZVIZ C1HC 1080P CCTV merupakan kamera CCTV indoor yang memiliki teknologi 2 MP di kameranya dengan hasil rekaman mencapai resolusi 1080p. Dengan aksesnya yang bisa langsung terhubung menggunakan Wi-Fi.

Untuk pengkontrolan CCTV-nya bisalangsung menggunakan aplikasi EZVIZ yang sudah tersedia di Googleplay maupun di Appsstore. Terlebih lagi kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur motion detection yang berguna dalam menangkap objek bergerak, ditambah enhance night vision hingga mencapai 12 meter.

Apalagi CCTV untuk rumah ini sudah dilengkapi dengan mic yang memungkinkan pengguna mendengarkan hasil tangkapan rekaman yang dihasilkan secara real-time dengan magnetic base yang mampu diletakan dimana saja secara praktis.

4. EZVIZ C6CN 720P CCTV Smart IP Camera WiFi

Harga Rp 320 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Ezviz C6CN ini memiliki desain yang terdiri dari dua bagian seperti pada bagian bola kameranya yang memiliki kemampuan 180 derajat, sedangkan yang terletak pada bodi penampang memiliki peputaran kameranya hingga 360 derajat.

Kamera ini juga memiliki fitur smart tracking, dimana kamera akan mendeteksi dan mengikuti objek yang bergerak secara otomatis dan mampu dikendalikan oleh akses wifi yang terhubung ke prangkat gadget maupun PC.

Kamera ini juga dilengkapi dengan IR auto switch yang secara otomatis langsung mengaktifkan penglihatan malam ketika ruangan dalam kondisi gelap. Tidak luput juga untuk audionya, kamera ini juga sudah disematkan speaker yang bisa digunakan dalam komunikasi dua arah.

5. EZVIZ HUSKY C3WN 1080P

Harga Rp 520 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

EZVIZ HUSKY C3WN sudah dilengkapi dengan kamera sensor 1/2.9mm dibarengi dengan teknologi kamera CMOS yang sangat jernih saat pengambilan rekaman berlangsung ditambah dengan view angle kamera 95 derajat secara horizantal dan 110 derajat secara diagonal.

Kamera CCTV inj juga sudah dilengkapi dengan self-adaptive shutter dalam mengatur tingkatan cahaya dan IR-cut filter dalam meminimalisir area gelap khususnya malam hari dengan hasil rekaman video hingga resolusi 1920 x 1080p di 30fps.

CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Smart Alarm, Motion Detection, Cloud Storage, Anti-Flicker, Dual-Stream, Heart Beat, Mirror Image, Password Protection dan Watermark Max. Dengan konektivitas Wifi yang sudah dimilikinya dalam pairing penggunaan secara platform.

Lihat juga: Daftar Aplikasi CCTV Android Tercanggih

6. Xiaomi XiaoFang Small SquareBox Smart 1080P

Harga Rp 200 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Xiaomi Xiaofang Camera CCTV dengan resolusi 1920 x 1080p yang merupakan CCTV pabrikan Xiaomi dengan desain minimalis dan dipadu teknologi canggih yang memiliki fitur beresolusi tinggi dengan konektivitas praktis yang bisa di hubungkan ke Android dan iOs dalam memantau berbagai aktifitas.

CCTV ini juga didukung dengan panggilan suara dua arah yang memiliki pengaturan dengan menggunakan aplikasi bernama Mi Home. Terlebih IR Infrared dengan Night Vision mampu membuat kamera CCTV ini dalam melihat area gelap sekalipun terlihat begitu jelas.

Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan chip terbaru yang lebih stabil dan lebih cepat dalam segi performa. Ditambah warna yang dihasilkan jauh lebih baik dibanding pendahulunya. Dengan keunggulan yang lebih baik dengan produk sebelumnya, ditambah kisaran harganya yang terjangkau CCTV ini memang patut untuk dimiliki.

7. Xiaomi Mi Home Security Camera Basic

Harga Rp 290 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

CCTV ini sudah dilengkapi dengan kamera teknologi mumpuni dikelasnya dengan hasil rekaman video hingga 1080p yang terlihat jernih dan jelas walaupun di kondisi terang dan gelap sekalipun. Terlebih dengan harganya yang miring membuat CCTV ini patut pengguna miliki.

Selain hasil video Full HD di sekitaran 20fps yang dihasilkannya, kamera CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan Ultra Wide 130 angle lens yang dipadu dengan AI Detection dalam melihat suatu objek secara leluasa dan otomatis. Sehingga pengguna bisa tahu akan objek asing yang mendekat di sekitaran rumah pengguna.

Apalagi untuk urusan pengelihatan malamnya, CCTV untuk rumah ini juga sudah dilengkapi dengan Infrared Night Vision dengan hasil videonya yang jernih ditambah komunikasi dua arah yang memungkinkan pengguna berkomunikasi secara real time di tempat kejadian.

8. Xiaomi Yi Dome Yi IOT Max 1080P

Harga Rp 320 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

CCTV Xiaomi Yi Dome Yi IOT Max 1080P IP merupakan seri terbaru dari merk Xiaomi yang lebih terjangkau untuk semua kalangan dan tetap memberikan kualitas yang terbaik di kelas nya. Apalagi dengan kualitas hasil video 1080p yang dimilikinya membuat CCTV ini menjadikannya pilihan terbaik dikelasnya.

Kamera CCTV indoor ini menawarkan resolusi 1920 x 1080 Full HD yang disematkannya, menjadikan sebuah hasil video terlihat jelas dan bagus di setiap hasil yang ditorehkannya. Ditambah teknologi Built in Speaker mic yang mampu memungkinkan pengguna berkomunikasi secara nyata di waktu yang sama.

CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan Pan tilt 340 derajat yang memungkinkan keluasan tangkapan video yang dimilikinya. Ditambah fitur Motion Detection dalam menangkap objek bergerak secara otomatis, penyimpanan Cloud untuk pengumpulan rekaman yang lebih leluasa dan Enhanced Night vision dalam meminimalisir kegelapan yang terjadi saat malam hari.

9. Xiaomi Yi Dome Home Camera CCTV 1080P

Harga Rp 640 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Xiaomi Yi Dome Home dalam segi desainnya memiliki desain yang ringkas dan modern di kelasnya. Dengan bagian belakangnya yang terdiri dari port dalam menghubungkan kabel power dan sebuah tombol reset dalam mereload ulang prangkat ke pengaturan pabrik semula.

Untuk konektivitasnya, CCTV untuk rumah atau indoor ini menggunakan Wifi yang di pairing menggunakan aplikasi Yi Home yang bisa di unduh di gadget pengguna. Dengan sistem scan QR code dalam pengamanan pengunaan secara fleksibel dengan instruksi yang mudah bagi orang awam sekalipun.

CCTV ini sudah dilengkapi dengan fitur Motion Detection dalam merekam suatu objek asing yang bergerak dengan pemberitahuan langsung ke gadget pengguna. Apalagi CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan speaker untuk mendengar suatu kejadian secara real time dan komunikasi dua arah yang bisa langsung dari gadget pengguna.

10. ARBIT Smart Home Wifi IP Camera CCTV PTZ 1080P

Harga Rp 390 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

CCTV untuk rumah ini memiliki kualitas hasil rekaman 1080p Full HD dengan kamera yang dilengkapi fitur PTZ yang bisa digerakkan sesuai keinginan hingga 360 derajat. Ditambah CCTV ini sudah memiliki kinerja komunikasi 2 arah karena sudah disematkan mic yang dimana pengguna bisa langsung dengar dan bicara.

CCTV ini juga sudah memiliki Motion detection di kameranya yang sudah ditambah dengan fitur Auto tracking yang dimana kameranya mampu mengikuti arah pergerakan objek yang di pantaunya. Apalagi dengan adanya Scheduling record pengguna bisa atur kapan harus merekam kejadian berlangsung.

CCTV ini sudah dibekali dengan slot micro SD card yang support hingga kapasitas 64GB dan sudah terintegrasi applikasi iOS dan Playstore, dengan konektivitas Wifi 2.4Ghz yang sangat akurat dan tidak mudah terputus, karena CCTV ini sendiri tahan akan medan cuaca yang menerpa.

Baca juga: Cara Menjadikan HP Android sebagai CCTV

Penutup

Nah, itulah 10 CCTV untuk rumah murah terbaik yang menjamin keamanan hunian kamu. Tentunya harga bisa berubah sesuai toko yang dituju, namun untuk kualitas tidak perlu ragu lagi akan keunggulannya, jadinya bijaklah dalam membeli, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram