Top 10 Tablet Advan Murah 2018 – Harga Mulai 500 Ribuan

Advan merupakan salah satu produsen smartphone dan juga tablet yang sudah cukup ternama. Produsen lokal ini terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas namun tetap dalam harga yang murah.

Seperti halnya tablet, Advan cukup banyak memproduksi seri tablet dengan berbagai penawaran yang cukup menarik minat konsumen. Yang terpenting, tablet yang dijual oleh Advan mempunyai harga yang relatif lebih murah dibanding merk tablet lainnya, sebut saja Samsung misalnya.

Untuk itu, disini YaTekno membantumu dalam menemukan tablet Advan murah di 2018 yang menawarkan spek tinggi. Harganya? Mulai dari 500 ribuan loh!

1). Advan Vandroid T2K

Advan Vandroid T2KRp 500 Ribuan

Lagi cari tablet harga 500 ribuan yang bagus dan berkualitas? Mungkin Advan Vandroid T2K adalah pilihan yang tepat untukmu. Dengan harga jual yang terjangkau, tablet berlayar 7 inci ini sudah didukung dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) yang menawarkan kinerja responsif.

Untuk masalah performa, tablet berdaya 2200 mAh ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang berpadu dengan pengolah grafis Mali-400. Di sektor memori, tersemat RAM berukuran 512MB dan memori internal berkapasitas 8GB.

Menariknya, tablet Advan murah seharga 500 ribuan ini telah dilengkapi dengan kamera belakang 3 MP dengan dukungan LED flash. Turut hadir pula kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie maupun video call.

2). Advan Vandroid T2H

Advan Vandroid T2HRp 500 Ribuan

Tablet Advan murah berikutnya membawa spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tablet Advan sebelumnya. Sama-sama hadir dengan layar 7 inci, bedanya tablet ini mengadopsi sistem operasi Android 4.4 (KitKat).

Membedah ke bagian mesinnya, tersemat prosesor Quad-core 1.2 GHz, GPU Mali-400MP, RAM berukuran 512MB, serta memori internal 8GB. Tak perlu khawatir akan memori internalnya yang kecil, karena kamu dapat memperluasnya melalui microSD dengan ekspansi maksimum 32GB.

Di sektor pemotretannya, tablet berdaya 2300 mAh ini membawa kamera belakang 5 MP, lengkap dengan dukungan fixed focus.

3). Advan Vandroid T2J

Advan Vandroid T2JSama-sama berada dikisaran harga 500 ribuan, akan tetapi Advan Vandroid T2J mempunyai spek yang lebih baik dari pendahulunya, misalnya seperti penggunaan RAM 1GB dan GPU Mali-T720 yang cukup memadai untuk kebutuhan gaming.

Di tambah dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz, tablet berlayar 7 inci ini jelas mempunyai kualitas yang sangat baik untuk kategori tablet di bawah 1 juta.Terlebih, tablet ini juga telah mengadopsi sistem operasi terbaru, yakni Android 6.0 (Marshmallow).

Guna menyempurnakan spesifikasinya, Advan menyertai tablet ini dengan ROM 8GB, kamera belakang 3 MP dengan dukungan LED flash, dan tidak ketinggalan baterai berkapasitas 2200 mAh sebagai daya sokong tablet ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 555.000

4). Advan E1C 3G

Advan Tablet E1C 3GJika pada deretan tablet di atas hanya bisa digunakan melalui jaringan WiFi saja, kali ini Advan merilis tablet yang bisa digunakan dengan Dual SIM yang support dengan jaringan 3.5G, tablet tersebut yaitu Advan E1C 3G.

Hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dengan dukungan OS Android 6.0 (Marshmallow), tablet berdaya 2500 mAh ini dibekali dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sama seperti tablet Advan lainnya, Advan E1C 3G juga menyediakan slot microSD untuk kepentingan upgrade hingga 32GB.

Menyoal performa, tablet ini di otaki oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang cukup memadai untuk menunjang aktifitas multitasking maupun gaming.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 699.000

5). Advan Vandroid S7A

Advan Vandroid S7ARp 600 Ribuan

Tablet Advan murah berikutnya yang layak untuk kamu pertimbangkan adalah Advan Vandroid S7A. Hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel, tablet keluaran 2016 ini didukung oleh sistem operasi Android 5.1 (Lollipop).

Soal performa, Advan menyerahkannya pada prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Sebagai pendukung kinerjanya, Advan juga menyematkan RAM berukuran 512MB. Dan tidak ketinggalan juga baterai berdaya 2500 mAh sebagai penopang daya tablet dengan memori internal 8GB ini.

Meskipun termasuk kategori tablet murah, Advan Vandroid S7A sudah dilengkapi dengan kamera belakang 2 MP, lengkap dengan fitur LED flash. Di lini depannya, tersemat kamera beresolusi 1.3 MP. Not bad, mengingat harga tablet ini cukup terjangkau.

6). Advan Vandroid S7C

Advan Vandroid S7CSecara spesifikasi, Advan Vandroid S7C membawa serangkaian hardware yang tidak jauh berbeda dari seri pendahulunya, seperti layar 7 inci, baterai berkapasitas 2500 mAh, hingga RAM sebesar 512MB.

Bedanya, tablet ini sudah mengadopsi sistem operasi terbaru yang menawarkan kinerja lebih responsif, yakni Android 6.0 (Marhsmallow). Perbedaan lain juga terdapat pada sektor pacu, dimana tablet dengan memori internal 4GB ini mengandalkan prosesor Quad-core 1.3 GHz.

Jika pada tablet Advan sebelumnya memiliki sektor kamera yang tergolong pas-pasan, maka Advan Vandroid S7C menawarkan sektor pemotretan yang lebih mumpuni, diantaranya ada kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash beserta kamera depan 2 MP. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 676.000

7). Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7Rp 800 Ribuan

Advan Vandroid X7 merupakan tablet pertama dari Advan yang menggunakan mesin dengan kinerja layaknya komputer, yakni chipset Intel Atom X3 C3230RK dengan processor Quad-core berkecepatan hingga 1.0 GHz.

Di tambah dengan dukungan pengolah grafis Mali 450MP4 serta RAM 1GB, tablet berlayar 7 inci ini tentu cukup mumpuni untuk aktifitas berat, termasuk gaming misalnya. Sementara di bagian penyimpanannya, Advan telah menyisipkan memori internal bermuatan 8GB.

Spesifikasi tablet dengan OS Android 5.1 (Lollipop) ini juga disempurnakan dengan kehadiran kamera belakang 2 MP dengan fitur LED flash. Sayangnya, tablet berdaya 2500 mAh ini hanya mempunyai kamera depan sebatas VGA saja.

8). Advan Vandroid i7D

Advan Vandroid i7DRp 800 Ribuan

Buat kamu yang ingin tablet 4G murah di bawah 1 juta, maka Advan Vandroid i7D adalah pilihan yang tepat untukmu. Dengan dukungan jaringan 4G LTE, tablet berlayar 7 inci ini menjanjikan koneksi internet yang lebih cepat ketika surfing di internet.

Kecenya lagi, tablet seharga 800 ribuan ini juga menawarkan performa yang cukup lumayan, mulai dari dukungan prosesor Quad-core 1.2 GHz, RAM sebesar 1GB, sistem operasi Android 5.1 (Lollipop), dan yang terpenting baterai 2500 yang berperan sebagai penopang daya tablet ini.

Bergerak ke area kamera, Advan Vandroid i7D menawarkan kamera belakang 5 MP dengan dukungan LED flash beserta kamera depan 2 MP. Sementara untuk media penyimpanan datanya, Advan telah menyematkan memori internal selonggar 8GB.

9). Advan Vandroid i7A

Advan Vandroid i7ARp 889.000

Kurang puas dengan spek tablet Advan sebelumnya? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan Advan Vandroid i7A.

Sama-sama memiliki layar 7 inci serta sudah 4G LTE, bedanya tablet yang satu ini menawarkan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dengan kinerja yang lebih responsif. Untuk kamera, tablet ini juga memiliki kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP.

Perbedaan lainnya juga terletak pada lini hardware, dimana Advan menyertakan tablet ini dengan GPU Mali-T720, baterai sebesar 2650 mAh, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta RAM 1GB.

10). Advan Bima X

Advan Bima XRp 900 Ribuan

Satu lagi nih, tablet Advan murah di bawah 1 juta yang layak untuk kamu lirik, dia adalah Advan Bima X. Hadir dengan layar 7 inci dengan dukungan OS Android 6.0 (Marshmallow), tablet ini membawa tema tokoh karton kesatria Bima X.

Mengenai performanya, tablet berdaya 2650 mAh ini di otaki oleh chipset MediaTek MT8735M yang berpadu dengan prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.0 GHz serta GPU Mali-T270MP. Alhasil, performa tablet ini terbilang cukup lumayan.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, Advan juga menyematkan memori internal 8GB dan RAM berukuran 1GB. Oh ya, tablet 4G murah dari Advan ini juga membawa kamera belakang 2 MP beserta kamera depan 2 MP, lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash.

Lihat juga:

Yap, itulah rekomendasi tablet Advan murah di 2018 yang menawarkan spek tinggi. Setelah membaca ulasan di atas, kamu tertarik untuk meminang yang mana?

MAU KUMPUL DENGAN GAMERS DARI SELURUH INDONESIA?

Yuk, gabung dalam Grup Facebook khusus dari YaTekno.com

Join Grup Facebook

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Kepoin juga yuk Instagram @LimeCustom