Top 5 Tablet Advan 4G Murah – Harga Mulai 800 Ribuan

Punya budget terbatas tapi ingin memiliki tablet murah berkualitas dengan spek bagus? Kriteria tersebut sangatlah tepat jika kamu melirik tablet-tablet persembahan vendor terkemuka asal Indonesia, siapa lagi kalau bukan Advan.

Seperti yang kita tahu, Advan dikenal sebagai salah satu vendor smartphone lokal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Soal harga, produk-produk buatan Advan bisa dibilang mempunyai harga yang ramah di kantong, seperti halnya tablet Advan 4G LTE yang kebanyakan dijual di bawah 1 juta.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, tablet-tablet keluaran terbaru dari Advan ini mempunyai performa yang memadai untuk komputasi ringan hingga gaming. Penasaran? Yuk intip 5 tablet Advan 4G LTE murah yang YaTekno saring berikut ini.

1). Advan Vandroid i7D

Advan Vandroid i7DRp 800 Ribuan

Advan Vandroid i7D merupakan tablet teranyar dari Advan yang hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel. Layarnya yang lapang tentu akan memanjakanmu ketika melakukan aktifitas gaming maupun menonton film.

Dibanderol dengan harga 800 ribuan, tablet Advan dengan RAM 1GB ini sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk kepuasan berselancar di internet dengan koneksi yang cepat. Untuk berfoto, tablet ini menyediakan kamera depan dan belakang dengan resolusi yang masih tergolong standar.

Mengenai performanya, tablet ini mengandalkan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang disokong oleh baterai berdaya 2500 mAh. Untuk simpan menyimpan data, tablet dengan dukungan OS Android 5.1 (Lollipop) ini dibekali dengan memori internal 8GB dan dapat diperluas melalui microSD hingga 32GB.

2). Advan Vandroid i7A

Advan Vandroid i7ARp 889.000

Tablet Advan 4G murah berikutnya adalah Advan Vandroid i7A yang juga dijual dikisaran harga 800 ribuan. Meski sama-sama menawarkan layar 7 inci, RAM 1GB, serta memori internal 8GB, Advan Vandroid i7A sudah mengadopsi sistem operasi Android terbaru, yakni Android 6.0 (Marshmallow).

Di sektor pacu, tablet ini didukung oleh prosesor Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan GPU Mali-T720. Selain menawarkan performa yang mumpuni, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP, lengkap dengan dukungan fixedfocus dan LED flash.

Dengan dukungan baterai berkapasitas 2650 mAh, tablet dengan jaringan 4G LTE ini tentunya cukup awet saat kamu gunakan untuk bermain game maupun menonton video.

3). Advan Bima X

Advan Bima XRp 900 Ribuan

Vendor smartphone lokal ini kembali merilis tablet 4G murah yang ditargetkan untuk kalangan menengah ke bawah, tablet tersebut bernama Advan Bima X. Sesuai dengan namanya, tablet berlayar 7 inci ini mengusung tema tokoh karton kesatria Bima X.

Bicara mengenai spesifikasinya, tablet ini di otaki dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz yang didukung oleh RAM 1GB. Tak ketinggalan juga sokongan baterai berdaya 2650 mAh yang akan memberikan keawetan, apalagi ia juga mengadopsi OS Android 6.0 (Marshmallow) yang pastinya memiliki kinerja responsif.

Bergerak ke sektor kamera, tablet dengan jaringan 4G LTE ini dilengkapi dengan kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 2 MP, lengkap dengan fitur LED flash di kedua kameranya. Oh ya, untuk menyimpan foto maupun data penting lainnya, tablet ini menyediakan memori internal 8GB yang dapat diperluas melalui microSD hingga 32GB.

4). Advan iTab

Advan iTabRp 1.199.000

Kurang puas dengan spek yang ditawarkan oleh deretan tablet Advan di atas? Mungkin Advan iTab adalah pilihan yang cocok untuk kamu.

Selain sudah didukung oleh jaringan 4G LTE, tablet Advan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini sudah menggunakan OS Android 7.0 (Nougat) yang tentunya mempunyai kinerja yang lebih responsif dibanding sistem operasi pendahulu.

Untuk kepuasan bermain game, tablet ini ditenagai dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz yang berpadu dengan chipset MediaTek MT8735B dan GPU Mali-400 MP2. Selain performanya yang handal, tablet dengan dual speaker stereo ini juga menawarkan baterai 3500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

Tidak sampai disitu, Advan iTab juga mempunyai sektor kamera yang cukup mumpuni loh, diantaranya ada kamera depan 5 MP beserta kamera belakang 8 MP yang dibekingi dengan fitur autofocus dan LED flash.

5). Advan i10

Advan i10Rp 1,8 Jutaan

Advan i10 merupakan tablet terbaru dari Advan yang bakal bikin kamu lebih puas saat bermain game maupun menonton film. Mengapa demikian? Pasalnya tablet dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini menawarkan bentang layar yang lebih luas, yakni berukuran 10 inci beresolusi HD.

Menilik ke bagian hardware-nya, Advan menyematkan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui microSD. Untuk performa, tablet Advan 4G seharga 1 jutaan ini mengandalkan chipset MediaTek MT8735P, prosesor Quad-core 1.0 GHz, serta GPU Mali 400 MP2.

Untuk menunjang kebutuhan berfoto, Advan i10 menyediakan kamera belakang 5 MP beserta kamera belakang 5 MP, lengkap dengan dukungan LED flash di kedua sisi kameranya.

Tablet pada umumnya hanya memiliki ketahanan baterai setengah hari atau bahkan kurang. Namun Advan i10 menawarkan ketahanan baterai hingga dua hari karena telah dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 6000 mAh. Kece kan?

Lihat juga: 11 Pilihan Tablet Advan di Bawah 1 Juta Terbaik 2018

Nah, itulah deretan tablet Advan 4G LTE yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan untuk saat ini. Jika kedepannya Advan merilis tablet 4G LTE terbarunya, YaTekno tentu akan segera meng-update artikel ini 🙂

MAU KUMPUL DENGAN GAMERS DARI SELURUH INDONESIA?

Yuk, gabung dalam Grup Facebook khusus dari YaTekno.com

Join Grup Facebook

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Kepoin juga yuk Instagram @LimeCustom