Spesifikasi & Harga Infinix Note 11 di Indonesia (Oktober 2022)

Sukses lewat Hot seriesnya, Infinix juga merilis ponsel Note series terbaru yang dinamai Infinix Note 11. HP gaming kelas mid-range tersebut berkolaborasi dengan game PUBG Mobile yang merupakan mboile game populer bergenre battle royale.

Infinix Note 11 sendiri cukup identik dengan Infinix Note 11 versi NFC, hanya saja ada beberapa aspek yang dipangka sehingga harganya lebih terjangkau. Saat awal perilisannya, Infinix membanderolnya dengan harga Rp 2.299.000 dalam varian 4/64GB.

Infinix mengemasnya dalam varian warna Celestial Snow, Glacier Green, dan Graphite Black. Spesifikasi dan harga Infinix Note 11 tentu cukup sepadan dengan apa yang kamu dapatkan. Ketahui kelebihan dan kekurangannya hingga tuntas!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11

Sebagai HP yang dipasarkan seharga 2 jutaan, Infinix memamerkan kemampuan gaming sebagai nilai jualnya. Selain itu, desain juga menjadi salah satu nilai jual yang diyakini akan memikat generasi milenial. Dua aspek tersebut tentu cukup mendongkrak penjualan HP ini.

Lihat juga: Deretan HP Infinix 2 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Note 11

1. Gaming Mumpuni dengan Chipset Helio G88

Kemampuan gaming Infinix Note 11 cukup menjanjikan dengan otak Helio G88 besutan MediaTek. Chipset gaming tersebut diyakini cukup bersaing dengan Snapdragon 710 besutan Qualcomm. Meskipun hadir dalam varian 4/64GB saja, kamu bisa mengandalkan HP ini untuk kebutuhan gaming.

Sejumlah game yang cukup nyaman dimainkan seperti Mobile Legends, Free Fire Max, dan PUBG Mobile. Kalau kamu membutuhkan performa game yang berarti dari sebuah HP, Infinix Note 11 menawarkan kelebihan yang sesuai dengan keinginan kamu.

2. Layar Jernih dengan Panel AMOLED

Infinix Hot series mungkin cukup menggoda dengan refresh rate 90 Hertz. Tapi kalau kamu mencari ketajaman dari sebuah layar HP, Infinix Note 11 adalah jawabannya. Berpanelkan AMOLED yang memiliki ukuran 6,7 inci, layarnya akan membuatmu puas saat bermain game dan juga menonton.

Perlu kamu tahu juga, layarnya didukung kecerahan hingga 650 nits yang menjamin ketajaman meskipun di bawah terik sinar matahari sekalipun. Dengan rasio layar ke bodi mencapai 91%, membuat bezel layarnya terlihat cukup tipis.

3. Triple Kamera 50 MP Lumayan

Kelebihan Infinix Note 11 selanjutnya yaitu pembawaan Triple kamera belakang 50 MP. Untuk urusan fotografi HP ini cukup lumayan, dimana kamu bisa menggunakan kameranya untuk kebutuhan foto-foto di berbagai kondisi.

Kameranya juga sudah dibekali fitur Ultra Steady agar rekaman video lebih stabil. Untuk kualitas videonya mentok diresolusi 2K.

Lihat juga: Pilihan HP Infinix Terbaik 2022

4. Desain Tipis dan Ringan

Desain tipis dan ringan juga menjadi kelebihan atau daya tarik dari Infinix Note 11. Kamu bisa mendapatkan HP murah dengan desain tipis yang membawa ketebalan 7,9 mm saja, serta berat hanya 184 gram saja.

Jadi meskipun memiliki ukuran layar yang lumayan besar, kamu tetap akan merasakan kenyamanan saat menggenggam bodinya. Apalagi back covernya juga memiliki tekstur berbahan doff yang lumayan nyaman saat bersentuhan dengan telapak tangan.

5. Pengecasan Ngebut Berkekuatan 33 Watt

Karena salah satu fokus Infinix untuk memuaskan gamers, pengecasan ngebut berdaya 33 watt pun diberikan agar lebih menghemat waktu pengeisian daya. Infinix juga sudah memberikan sertifikasi keamanan TUV Safety Certified.

Dengan bekal baterai berkapasitas 5000 mAh, kemampuan Fast charging 33 watt yang ditawarkan bisa mengisi baterai dari kosong ke penuh dalam waktu 1 jam 40 menitan. Lumayan cepat dan bisa sangat menghemat waktu kamu kan?

Kekurangan Infinix Note 11

1. Tidak Disertai Fitur NFC

Sayangnya, Infinix Note 11 versi biasa tidak membawa fitur NFC. Fitur NFC mungkin cukup berguna untuk sebagian orang. Tapi kalau dana kamu terbatas dan tidak membutuhkan fitur tersebut, Infinix Note 11 bisa jadi solusi.

2. Varian Hanya Satu Saja

Infinix mengemas seri Note 11 dalam satu varian memori saja, yakni dengan RAM 4GB dan internal memori selonggar 64GB. Yang mana untuk segilintir pengguna yang memiliki mobilitas tinggi masih terasa kurang.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: AMOLED, 6.7 inches, 1080 x 2400 pixels
Chipset: MediaTek Helio G88 (12nm)
GPU: Mali-G52 MC2
Memori internal: 64GB 4GB RAM
Kamera Belakang: 50 MP + 2 MP + QVGA
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Game Kit, Multi-screen, Dual speakers
Varian Warna: Celestial Snow, Glacier Green, Graphite Black
Harga: Rp 2,1 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Demikianlah pembahasan spesifikasi dan harga Infinix Note 11 yang bisa kamu jadikan refrensi. Semoga setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, kamu bisa lebih tercerahkan untuk membeli HP ini atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram