10 Kamera Fujifilm Instax Terbaik 2018 – Harga Mulai 700 Ribuan

Sebagai pecinta dunia fotografi pasti Kamu sudah mengenal produk kamera polaroid yang bisa mencetak foto secara langsung. Ya, kamera Fujifilm Instax menjadi pilihan tepat bagi Kamu generasi milenial yang suka mengoleksi foto unik dan cetakannya bisa dijadikan bahan koleksi.

Hasil gambar langsung bisa didapatkan beberapa menit usai pengambilan foto. Selain itu, produk ini mudah digunakan, tinggal pose dan tekan tombol shutter. Ada juga fitur self shot mirror yang dapat dipakai untuk berselfie ria bersama dengan teman.

Keunggulan kamera instax keluaran Fujifilm ini ada pada desainnya yang lucu dan berkesan retro. Bentuknya mungil dan ringan dibawa kemana-mana. Pilihan modelnya juga beragam, sesuaikan saja dengan selera Kamu.

10 Kamera Fujifilm Instax Polaroid Terbaik 2018

1. Fujifilm Instax Mini 8

Fujifilm Instax Mini 8
Harga Rp 742.500
BELI DI TOKOPEDIA >>

Bagi Kamu yang ingin mencoba kamera compact seri Instax, produk ini menjadi pilihan yang tepat. Pengoperasiannya gampang karena terdapat fitur auto exposure yang bisa menyesuaikan kecerahan cahaya secara otomatis.

Dilengkapi dengan lensa Fujinon 60mm, hasil gambar akan sangat bagus. Fokus dan juga flash bekerja sesuai dengan kondisi objek di lokasi pengambilan. Manfaatkan juga fitur high key dan low key untuk memperoleh foto dengan efek menarik sesuai dengan keinginan.

Desainnya yang sangat minimalis, ringan dibawa kemana-mana. Tersedia beberapa varian warna seperti pink, hitam, biru, putih, dan kuning.

Lihat juga: Top 10 Kamera Fujifilm Murah untuk Pemula

2. Fujifilm Instax Mini 9

Fujifilm Instax Mini 9
Harga Rp 949.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Kamera Fujifilm Instax adalah produk yang tepat untuk Kamu yang hobi travelling dan berselfie ria. Sebagai versi terbaru dari seri terbarunya, Instax mini 9 dilengkapi dengan cermin pada bagian depan untuk memudahkan pengambilan gambar dari muka.

Perangkat ini dilengkapi dengan lensa Fujinon yang mampu menangkap objek close up dari jarak 35 cm. Fitur auto eksposure juga dapat ditemukan di produk tersebut, sehingga tak perlu ribet mengatur tingkat kecerahan.

Menggunakan baterei jenis AA, kamera ini mengusung desain yang colourful. Ada beragam warna yang dapat dipilih dengan kesan mentereng namun tetap trendi dan mudah digunakan.

3. Fujifilm Instax Mini HELLO KITTY

Fujifilm Instax Mini HELLO KITTY
Harga Rp 1.495.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Fujifilm tidak kehabisan akal dalam menciptakan produk terbarunya, beberapa diantaranya terinspirasi oleh karakter anime Jepang. Jika Kamu ingin memiliki kamera Compact dengan desain yang unik, cobalah instax mini HELLO KITTY ini.

Spesifikasi produk tersebut menggunakan lensa dengan fokus 0,6 m. Eksposure bisa Kamu atur sendiri dengan mengubahnya secara manual melalui fitur kontrol. Ukuran filmnya adalah 86 x 54mm sementara size foto 62 x 46mm.

Dimensi dari kamera ini hanya 395 gram saja. Power supply berasal dari baterei AA. Selain itu ada tambahan jendela depan yang dapat dipakai untuk berswafoto.

4. Fujifilm Instax Mini 25

Fujifilm Instax Mini 25
Harga Rp 1.299.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Instax Mini 25 adalah generasi kamera compact yang memiliki fitur lengkap dan kemudahan dalam penggunaannya. Kelebihan produk tersebut terletak pada lensa fujinon yang memiliki fokus 60mm. Shutter speednya cukup mumpuni mencapai 1/400 sec.

Kamu bisa mengambil gambar dengan leluasa sebab ada fitur auto eksposure yang dapat mengatur cahaya secara otomatis termasuk penggunaan flash. Baterei sudah menggunakan seri CR2 Lithium.

Hanya ada dua pilihan warna kamera Fujifilm Instax terbaik ini yaitu putih dan pink. Kamu bisa membeli produk tersebut beserta dengan kelengkapannya di beberapa toko kamera atau melakukan pembelian secara online.

5. Fujifilm Instax Mini 70

Fujifilm Instax Mini 70
Harga Rp 1.849.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Kamera polaroid ini adalah pilihan yang pas bagi Kamu yang suka mengabadikan foto di setiap kesempatan. Fitur yang dimiliki oleh seri tersebut jauh lebih lengkap dan pastinya sangat memudahkan dalam menghasilkan gambar yang bagus.

Tombol selfie dan juga selfie mirror yang ada pada produk ini dapat kamu manfaatkan untuk berswafoto dengan latar yang unik. Untuk menghasilkan foto dengan efek soft, terdapat fitur hi-key mode. Tidak perlu repot melakukan setting, sebab ada auto eksposure yang bisa membuat kinerjanya maksimal.

Kelebihan lainnya yang disematkan di Instax Mini 70 adalah macro mode, self timer, fill-in flash, dan soket untuk tripod. Desainnya juga tak kalah kerennya dengan seri kamera compact yang lain.

Lihat juga: Top 10 Kamera Mirrorless Fujifilm Terbaik

6. Fujifilm Instax WIDE 300

Fujifilm Instax WIDE 300
Harga Rp 1.590.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Bosan dengan hasil instax foto yang itu-itu saja, Kamu bisa mencoba produk ini untuk mendapatkan foto dengan format wide yang lebih lebar. Selain itu Kamu juga dapat mengambil objek secara close up dengan jarak 40mm.

Fitur lainnya yang disediakan adalah penggunaan flash serta pengaturan eksposure secara manual. Ada juga soket untuk tripod untuk memudahkan pengambilan gambar dengan speed lambat. Desainnya lebih modern dengan body kokoh.

7. Fujifilm Instax Mini 50S

Fujifilm Instax Mini 50S
Harga Rp 1.949.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Fujifilm Instax Mini 50S mampu menghasilkan cetakan foto otomatis dengan ukuran 6.2 cm x 4.6 cm. Shutter speed 1/3 hingga 1/400 mampu berjalan secara otomatis untuk menghasilkan gambar jernih dan unik dengan penambahan teks pada bagian atas foto.

Ada tiga mode gambar yang dimiliki oleh kamera Fujifilm Instax tersebut yaitu landskap, automatic, dan fill-in flash. Untuk supply tenaga, sudah menggunakan baterei CR2 Lithium yang bisa diisi ulang.

Selain itu, Kamu dapat membidik objek dari jarak yang cukup dekat 30 cm untuk mendapatkan foto close up yang memukau. Abadikan setiap momen menggunakan kamera tersebut dengan desainnya yang modern dan ringan ditenteng.

8. Fujifilm Instax Mini 90

Fujifilm Instax Mini 90
Harga Rp 1.999.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Desain trendi dan modern menjadi kelebihan yang dimiliki produk ini. Semua fitur yang Kamu butuhkan untuk menciptakan foto yang cantik dapat ditemukan disini. Dukungan dari brightness control membantumu menciptakan suasana yang lebih soft.

Macro mode bisa Kamu pakai untuk mengambil gambar objek lebih detail. Selain itu juga dapat memanfaatkan landscape mode agar tampilan foto menjadi lebih memukau.

Dibandingkan dengan setting pada kamera compact seri lainnya, produk ini sangat mudah pengaturannya. Bahkan pengguna yang masih pemula bisa lancar memakai Fujifilm Instax Mini 90 karena penempatan fitur yang gampang dioperasikan.

9. Fujifilm Instax SQUARE SQ6

Fujifilm Instax SQUARE SQ6
Harga Rp 2.049.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Fujifilm Instax SQUARE SQ6 menawarkan hasil cetak berbentuk kotak. Desain kamera Fujifilm Instax sangat modern dengan dibalut material yang berkualitas. Pilihan warna yang bisa Kamu pilih diantaranya putih, merah, dan gold.

Fitur yang dapat Kamu temukan di kamera polaroid tipe ini adalah automatic eksposure, selfie mode, double exksposure, macro mode, dan 3 filter yang terdapat pada flash. Selain memperoleh gambar yang bening, kenyamanan dalam penggunaan juga akan kamu peroleh.

10. Fujifilm Instax SQUARE SQ10

Fujifilm Instax SQUARE SQ10
Harga Rp 2.999.000
BELI DI TOKOPEDIA >>

Kamu bisa mencetak gambar kapanpun sesuai dengan kemauan karena produk ini memiliki storage yang dapat menyimpan file. Jumlah filter yang disediakan cukup banyak, pilih saja sesuai dengan selera.

Pencahayaan dapat diatur sesuka hati atau menggunakan fitur otomatisnya. Ada juga vignete untuk menghasilkan foto yang unik dengan bingkai natural.

Meski pilihan warnanya hanya ada dua, yaitu hitam dan putih, Kamu tidak akan kecewa memakai produk ini karena bisa digunakan untuk mengambil objek normal dan makro. Kebutuhan daya sudah dibekali baterei yang bisa diisi ulang.

Lihat juga: 10 Rekomendasi Kamera Fujifilm Terbaik

Penutup

Daftar 10 harga kamera Fujifilm Instax yang disebutkan diatas merupakan produk terbaik saat ini yang sangat direkomendasikan. Selain bisa mencetak foto secara instan, fiturnya juga lengkap dan cocok dipakai untuk sekedar hang out bersama teman ataupun travelling.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Nia Camelia S.S

Penulis freelance di YaTekno yang suka membagikan info seputar produk teknologi terbaik. Siapa saja orang dibalik YaTekno? Kamu bisa lihat di Halaman About.