13 Headset Bluetooth Murah Terbaik 2019 – Harga Mulai 100 Ribuan

Headset dengan konektivitas bluetooth, memanglah menjadi suatu trend di kalangan umum. Apalagi headset bluetooth terbaru saat ini memiliki keunggulan tersendiri dari segi pemakaiannya, yaitu fleksibilitas dan simple tanpa ribet.

Tentunya, sebagian dari kalian yang ingin membeli, pasti bingung dengan headset tanpa kabel apa yang terbaik saat ini bukan. Karena dari kebanyakan headset jenis ini yang ada di pasaran pun, entah dari segi harga ataupun desain terkadang banyak juga yang tidak sepadan dengan hasil yang di harapkan.

Nah, disini YaTekno akan membahas 13 headset bluetooth terbaik 2019. Karena rujukan sebelum membeli sangatlah penting dan berarti untuk kalian yang tidak mau di bodohi.

13 Headset Bluetooth Murah Terbaik 2019

1. Sennheiser Headphone Momentum OnEar 2G

Harga Rp 2,8 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Siapa yang tidak mengenal salah satu produk ternama yang satu ini. Pasti dari kalian semua sudah pernah mendengarnya, walaupun hanya sepintas melihatnya saja di sebuah toko-toko online yang ada. Tentunya produk asal jerman ini selalu memikat dan memukau bagi para audiophile di seluruh dunia.

Seperti produk yang satu ini Sennheiser Momentum. Yang dimana sang selaku perusahaan asal jerman Sennheiser membuat salah satu trobosan headset via bluetooth teranyarnya, yang ditahun 2015 silam banyak sekali di gadai-gadai oleh para audiophile seluruh dunia. Sebagai salah satu headset bluetooth terbaik yang pernah ada.

Dengan desainnya yang stylish dan penggunaan baterai yang terhitung awet karena menggunakan Lithium Polymer. Yang tentunya, headset ini juga bisa dilakukan secara nirkabel ataupun kabel. Tentunya, Headset satu ini di dukung oleh Microphone dengan konektivitas Bluetooth 4.0 + EDR dan menangkap frekuensi mencapai 16 – 22000 Hz.

2. Sony MDR-1000X

Harga Rp 4 Juta
BELI DI BUKALAPAK >>

Kualitas, kuantitas, teknologi dan harga, tentunya menjadi faktor dari sebuah barang yang akan di hadirkan dalam memikat konsumen, contohnya yang bisa kita ambil adalah headset. Dimana headset menjadi sebuah kenikmatan dalam mendengarkan musik, bekerja dan bermain game.

Seperti salah satu headset ternama yang satu ini, Sony. Dimana dia mengeluarkan sebuah produk terbarunya Sony MDR-1000X yang menawarkan kenikmatan dalam memakai headset dengan fitur Noise Canceling, yang dapat di optimalkan sesuai dengan telinga penggunanya.

Dengan menggunakan driver 40 mm, teknologi LDAC dan teknologi DSEE HX yang dikalim mampu menghadirkan kualitas audio yang mantul dibanding headset bluetooth lainnya. Tentunya fitur yang dihadirkannya pun beragam, seperti Ambient Sound Mode (Voice), Ambient Sound Mode (Normal) dan Sense Engine yang dapat di sesuaikan hanya dengan sentuhan tangan saja.

3. Bose QuietComfort 35

Harga Rp 5,2 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Untuk kalian yang ingin memiliki headset konektivitas bluetooth dengan kualitas oke dan tentunya, dengan harga yang terhitung miring kiri dikit. Mungkin headset Bose QuietComfort 35 ini menjadi alternatif bagi kalian, yang ingin membeli suatu headset dengan kualitas yang sepadan.

Dengan desain headset yang close ear dan bantalan busa yang di lapisi kulit nan empuk. Tentunya, fitur Noise Canceling yang dihadirkan dalam headset ini. Mampu menangkis suara luar yang terdengar bising sekalipun. Seperti di pesawat, kereta sampai keramaian pasar.

Dengan baterai yang tahan selama satu minggu penuhnya. Dengan kabel Micro USB to USB, kabel 3.5 mm dan converter Airline, dengan dua colokan audio yang dimilikinya. Tentunya, membuat kalian terpuaskan dengan apa saja yang ada dalam headset tersebut.

4. Plantronics BackBeat Pro 2

Plantronics BackBeat Pro 2
Harga Rp 2,7 Juta
BELI DI BUKALAPAK >>

Headset dengan fitur Noise Canceling yang bersifat on demand. Tentunya, ketahanan headset yang dibarengi dengan fitur tersebut. Mampu membuatnya tahan selama 24 jam penuh atau seharian lamanya, bila digunakan secara terus menerus.

Plantronics BackBeat Pro 2, salah satu headset dengan konektivitas bluetooh yang memberikan fleksibiltas kepada pemakainya tanpa ribet. Tetapi dari kualitas yang sangat mumpuni ini, tentunya harga yang dihadirkannya pun sungguh terhitung ‘wah’ dari segi pengeluarannya.

Selain fleksibilitas yang ditawarkannya, tentunya headset ini memiliki fitur lain yakni open-listening. Salah satu mode, dimana pengguna bisa mendengarkan suara dari luar tanpa perlu melepas headsetnya. Yang secara keseluruhan dalam mengaktifkan mode-mode dalam headset ini hanya  dengan sentuhan tangan saja.

5. Sennheiser PXC 550

Harga Rp 4,7 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Dengan desain minimalis yang memiliki dua warna dominan, hitam dan abu-abu yang terkesan biasa namun, sangat menggelegar saat di coba pemakaiannya. Tentunya, fitur Noise Canceling yang di tambahkan dala headset ini, menambahkan kesan tidak terganggu dalam kondisi chaos sedikit pun.

Fitur pairing penggunaan integritas di smartphone dalam mendengarkan musik maupun video, sungguhlah memudahkan sekali. Karena biasanya dalam pairing menggunakan bluetooth di headset biasanya terkesan lama. Tetapi, dengan menggunakan headset ini hanya sekali klik saja maka kalian akan menikmati sensasi nya.

6. Bowers & Wilkins P7

Harga Rp 5,7 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Penangkal bising yang ampuh di segala kondisi dan di setiap medan manapun. Tentunya, dengan kehadiran merk versi terbarunya ini, Bowers & Wilkins P7 mampu menggunggah para headbangers untuk membelinya. Walaupun harga yang dibandrol, untuk headset ini terhitung mahal.

Dengan desain yang minimalis namun terasa lebih fresh, sejauh mata memandang. Tentunya, material yang ada dalam headset ini pun dilengkapi dengan material berkualitas dari headbandnya, earcup nya yang terlihat lebih besar dengan ekstra kelembutan busa dan kulit yang sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Menariknya lagi, headset ini dilengkapi dengan sensor gerak, Dimana saat headset di lepas dia akan ke mode stand by dan akan otomatis bila kita memasangkan kembali headset tersebut. Bila kalian mengalungkan headset ini maka secara otomatis audio yang tadi menyala pun akan mati.

7. Beyerdynamic Amiron

Harga Rp 8,1 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Kualitas dan kualitas, mungkin kata ini sungguhlah cocok dengan headset satu ini. Dimana tidak hanya menawarkan kualitas saja, tetapi menawarkan teknologi yang sangat maju sekali dari segi fitur dan tentunya dari segi fleksibilitas.

Desainnya pun cukup simple dan over ear. Tentunya, bodi yang melapisi di setiap headsetnya ini dilapisi dengan bahan metal yang sangat ringan dan sangatlah elastis. Yang dilengkapi kain fiber di setiap earpadsnya, membuat pemakaian dalam jangka lamapun tidak terasa dan bisa dilipat.

Fitur yang dimiliki dalam headset ini adalah fitur Swipe. Seperti, melanjutkan suara hanya dengan men-swipe kanan, bila swipe kiri membalikan suara sebelumnya, kalau mau di percepat di swipe kanan lalu tahan, bila sebaliknya swipe kiri lalu tahan, bila ingin menaikan volume dan menurunkan hanya dengan swipe ke atas dan ke bawah. Bila ingin pause atau play tinggal di ketuk dua kali.

8. AKG N60NC

AKG N60NC
Harga Rp 3,3 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Fleksibilitas dalam menyimpan suatu headset tentu sangatlah penting. Apalagi, bila kalian yang selalu berpergian keluar atau kerja di luar ruangan. Tentunya, sangat ribet sekali bila suatu headset yang kita bawa mempersulit keaktifan kita sendiri.

Akan tetapi beda hal nya dengan headset satu ini, AKG N60NC. Dimana headset ini sunggus elastis dengan earpads nya yang bisa di lipat dan tidak terlalu besar. Jadi sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Karena ukurannya pun bisa sampai pas dengan kantong celana kalian.

Tentunya di dukung dengan fitur noise canceling yang mampu menangkap frekuensi suara begitu detail, walaupun dengan ukuran yang sekecil itu. Tentunya untuk pengaturan pairing bluetooth nya sangatlah cepat, hanya sekali klik langsung terkoneksi.

9. Jabra Move

Harga Rp 600 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Headphone dengan kualitas yang mumpuni dan tentunya, harga yang ditawarkannya pun masih masuk di akal. Dengan earpads yang on-ear, dimana headset satu ini tidak terlalu gerah saat di pakai berlama-lama di telinga di banding yang over- yang notabene menutup semua telinga.

Desain yang disuguhkan pun terlihat minimalis dan simple dengan varian empat warna yang tersedia seperti Black, Gold, Blue dan Red. Tentunya, bobot berat headset ini pun juga sangat ringan dengan pads nya yang empuk sekali karena di lapisi dengan kain sintetis yang bertekstur..

Fitur yang dimiliki oleh headset ini yaitu Music and Call Control. Dimana dalam fitur ini kalian bisa mengatur musik dan panggilan secara teratur. Tentunya, headset ini di dukung oleh konektivitas bluetooth versi 4 dimana jangkauan transfer nya lebih cepat.

10. JBL Headphone T450BT

JBL Headphone T450BT
Harga Rp 500 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

JBL, suatu produk yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga umum. Apalagi produk satu ini, selalu mengeluarkan produk terbarunya kepasaran dengan kualitas yang tentunya tidak kacangan. Dengan harga terjangkau yang tidak terlalu menguras isi dompet kalian.

JBL Headphone T450BT salah satu headset wireless dengan desain yang outdoor dan sangatlah simple dalam segi pemakaian. Walaupun body headset ini terbuat dari plastik. Tentunya, headset ini tidaklah ringkih seperti kelihatannya.

Headset yang terlihat simple ini menawarkan performa sound stage cukup luas. Tentunya headset ini dilengkapi dengan driver 32mm dengan respon frekuensi suara yang mencakup 20Hz – 20kHz. Pasti ‘wow’ banget bukan, karena harga yang terhitung user friendly tentunya kualitas pun juga tidak kalah high friendly.

11. Bluedio T2 Plus

Harga Rp 200 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Tidak sedikit dari kalian yang percaya akan sebuah headset dengan harga yang murah, tetapi bisa menghasilkan kualitas suara yang mumpuni. Akan tetapi percayalah, headset Bluedio T2 Plus ini bisa menepis sebuah stigma pemikiran yang seperti itu.

Mengapa, karena dari harga yang terhitung minimalis, ternyata headset ini memiliki kualitas yang setara dengan headset high lainnya. Tentunya, persaingan kompetitif oleh para audiophile yang bilang headset ini jelek, maka kalian akan terkecoh sebelum kalian mencobanya.

Headset ini dari segi fitur nya pun terhitung standar, karena sesuai dengan harga yang di tawarkannya. Tetapi, se-standar-standar nya headset ini kalau untuk pengetesan yang khususnya wireless sangatlah mumpuni. Karena terhalang tembok saja, headset ini masih bisa mencakup konektivitas dari si bluetooth tersebut.

12. Zealot B570

Harga Rp 199.000
BELI DI BUKALAPAK >>

Harga murah dengan kualitas yang terbilang cukup bagus dari segi suaranya. Walaupun headset ini terlihat norak dan murahan dari segi desain, tetapi untuk ketahanan bodi nya cukup awet dan tahan lama.

Zealot B570, salah satu headset dengan gaya klasik banget dari segi fitur nya. Walaupun sudah di lengkapi dengan konektivitas bluetooth. Kenapa fiturnya dikatakan klasik, karena headset satu ini menggunakan indikator baterai dan masih memiliki  port USB.

Yang dimana kita ketahui, model headset untuk sekarang-sekarang sudah tidak ada yang menggunakannya lagi.

Fitur yang ada dalam headset ini pun dilengkapi dengan FM Radio dan Micro SD. Tentunya headset ini sungguhlah ringkas dalam segi penggunaannya. Karena bisa dilipat dan bahannya pun begitu elastis yang dimana memudahkan untuk di bawa kemana-mana.

13. Rexus M1

Harga Rp 195.000
BELI DI BUKALAPAK >>

Untuk yang mengharapkan kalau headset wireless satu ini cocok untuk para gamer. Sorry saja, karena headset ini di khususkan untuk mendengarkan musik dan perangkat media lainnya, yang berhubungan dengan suara.

Akan tetapi tenang saja, walaupun bukan headset gaming dari segi kualitas suara, tentunya tidak usah di pertanyakan lagi. Karena suara yang dihasilkannya ini, khususnya pada bass nya sungguhlah menendang. Apalagi kalau kalian para audiophile mendengar lagu EDM ber genre Trap.

Dengan ukuran diameter 40mm yang dimiliki headset ini suara yang dihasilkannya pun begitu empuk dan tidak ‘sember’ bila volume dari headset ini di tinggikan. Tentunya dari segi harga pun relatif terjangkau dan tidak terlalu menguras dompet.

Lihat juga:

Itulah 13 headset bluetooth terbaik 2019 versi YaTekno. Gimana menurut kalian apakah masih ada  yang belum di bahas disini. Bila kalian mempunyai rekomendasi dengan pembahasan di atas, jangan lupa untuk share di kolom komentar ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Ryan Gesvary

Seseorang yang tertarik untuk menyebarkan info dan review, khususnya seputar Game.