Top 10 Headset Sony Terbaik 2019 – Harga Mulai 300 Ribuan

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu brand raksaksa ini. Dalam urusan peripheral elektronik brand satu ini memanglah mengakusisi sebagian dan sudah banyaknya tersebar di seluruh penjuru dunia. Khususya dalam urusan audio.

Akan tetapi, dari popularitas yang ditorehkan oleh brand tersebut. Pastinya, ada sebagian dari seluruh dunia yang tidak menyukai produk tersebut. Karena kembali lagi dari kesukaan mereka itu sendiri dalam menikmati suatu layanan yang diberikan oleh produk dari brand tersebut.

Nah, disini Yatekno akan memberikan kalian rekomendasi seputar 10 Headset Sony terbaik yang bisa kalian pertimbangkan dalam membeli produk dari brand tersebut.

10 Headset Sony Terbaik di Tahun 2019

1. Sony MDR-XB950N1 Extra Bass

Sony MDR-XB950N1 Extra Bass
Harga Rp 2,1 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Bass memanglah suatu hal yang melengkapi suatu audio khususnya headset. Dimana dengan adanya bass di dalam headset. Tentunya, memberikan suatu kenikmatan yang melengkapi dalam headset itu sendiri.

Sony MDR-XB950N1 Extra Bass, memiliki unit driver 40mm, Dome, dengan respon konektivitas bluetooth dengan penggunaan baterai yang terhitung awet, mencapai 22 jam penggunaan. Tentunya, model yang diusung oleh headset ini adalah Arround Ear.

Fitur yang dimiliki headset ini mencakup, Noise Canceling, Extra Bass, dengan frekuensi convert suara yang mencakup 20Hz-20,000Hz dan tentunya, headset ini optimal dengan perangkat jenis apapun. Seperti Smartphone, tablet, Iphone, Laptop dan PC.

2. Sony MDR-XB50AP Extra Bass

Sony MDR-XB50AP Extra Bass
Harga Rp 300 Ribuan

BELI DI TOKOPEDIA

Hadir dengan versi terdahulunya yang mengusung suatu kenikmatan akan mendengarkan suatu audio dengan bass yang lebih renyah. Namun dibalut dengan hal yang seminim mungkin dan fleksibel.

Sony MDR-XB50AP Extra Bass, salah satu earphone dengan model close dynamic. Tentunya, juga earphone ini didukung oleh driver unit 12mm Dome dengan tipe CCAW. Warna yang diusung earphone ini pun memiliki banyak variannya seperti Black, White, Blue dan Yellow.

Fitur yang dimiliki earphone ini mencakup, Neodymium magnet, Bass Duct, In-line jarak jauh dan mikrofon untuk panggilan telepon hands-free. Tentunya juga, earphone ini dilengkapi dengan Include Carrying Pouch.

3. Sony MDR-7506

Sony MDR-7506
Harga Rp 3,1 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Headset Sony terbaik yang dikhususkan bagi kaum sultan dalam brand ternama paling umum yang sudah banyak diketahui. Tentunya juga dengan headset ini pun mempunyai ciri khas tersendiri dalam produk-produk teranyanya.

Sony MDR-7506, salah satu headset dengan menggunakan material kulit sintetis dan kain lembut yang menutup di bagian earcup nya. Tentunya juga headset ini dilengkapi dengan driver yang memiliki diameter 50 mm.

Walaupun headset ini tidak menggunakan konektivitas bluetooth seperti headset kebanyakan saat ini. Tetapi, keunggulan kulitas suara yang dimiliki headset ini pun memang patut untuk di acungi jempol dari segi bass nya yang terdengar empuk di telinga.

4. Sony WH-H900N

Sony WH-H900N
Harga Rp 3 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Suatu konektivitas bluetooth memanglah tidak lepas dari pasaran bisnis audio. Khususnya headset, dimana dengan koneksi yang menggunakan bluetooth atau bisa dikatakn wireless, memanglah memiliki kelebihannya tersendiri.

Sony WH-H900N, headset nirkable dengan konektivitas bluetooth LDAC yang mampu mentransmisikan lebih banyak data daripada headset nirkable lainnya. Dengan kualitas suara yang mendekati Hi-Resolution Audio.

Headset ini dilengkapi dengan Noise Canceling, menggunakan detail suara yang alami dengan dukungan engine paling mutakhir DSEE HX dan baterai headset yang mampu bertahan lama selama 28 jam selama pemakaian.

5. Sony WH-1000XM2

Sony WH-1000XM2
Harga Rp 4,3 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Kualitas dalam segi suara dan tentunya, dari kesimple-an dalam penggunaan pun tidak luput dari incaran para konsumen. Walaupun, harga yang dibandrol dalam headset ini sangatlah mahal. Tetapi dari mahal itu pula lah kenikmatan diberikan dalam headset tersebut.

Sony WH-1000XM2, salah satu headset yang memiliki fleksibilitas dalam menikmati suatu kualitas audio yang hanya dengan satu sentuhan jari saja. Karena headset ini dilengkapi dengan teknologi Sense Engine yang banyak digunakan di peripheral audio sekelas high price.

Tentunya, konektivitas bluetooth dan NFC yang digunakan dalam headset ini pun mampu bertahan mencapai 30 jam lamanya. Dengan Noise Canceling yang bisa di optimalkan dalam tekanan atmosfer, seperti berada di dalam pesawat.

6. Sony WH-1000XM3

Sony WH-1000XM3
Harga Rp 5,9 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Ketahanan memanglah suatu hal yang memang tidak dapat dihindari dalam segi pemakaiannya. Tentu, dari hal inilah yang banyak diincar oleh para konsumen. Karena keawetan adalah suatu hal yang membuat para pemakainya betah berlama-lama. Seperti headset satu ini.

Sony WH-1000XM3, memiliki desain yang lebih ramping dan ringan dibandingkan seri sebelumnya. Headset ini sangat nyaman dipakai berkat earcup yang lebih lembut dengan bantalan headband yang lebih tebal dan yang lebih penting dari itu semua, headset ini memiliki IPX-4 atau anti air.

Fitur headset ini dilengkapi dengan memori internal 4 gb, yang dapat menampung file audio, serta memiliki daya tahan baterai selama 6 jam. Headset ini juga kompatibel dengan NFC dalam pengubungan yang cepat dan praktis.

7. Sony WH-CH700N

Sony WH-CH700N
Harga Rp 1,7 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Headset konektivitas dengan harga yang relatif mahal. Memanglah memiliki daya tariknya tersendiri. Apalagi dari segi harga, headset Sony ini memberikan suatu kualitas yang sepadan dari materi yang sudah kalian keluarkan.

Sony WH-CH700N, headset nirkable yang sangat mumpuni di segala medan. Karena headset ini mampu mengoptimalkan penggunanya secara otomatis di berbagai tempat. Tentunya juga, baterai headset ini tahan lama saat berpergian hingga mencapai 35 jam selama waktu penggunaan.

Keunggulan yang dimiliki headset ini mencakup, One Push AINC, konektivitas bluetooth yang di dukung NFC, pengaturan panggilan yang bisa dilakukan secara bersamaan dan headset ini juga, dilengkapi dengan unit driver 40mm.

8. Sony WH-CH500

Sony WH-CH500
Harga Rp 800 Ribuan

BELI DI TOKOPEDIA

Penggunaan dari pemakaian headset pun tidak hanya dari ketahanannya saja. Akan tetapi dari segi kualitas adio yang dihasilkannya. Apalagi dengan tampilan yang membuat siapapun terpana. Walaupun dilihat dari sudut pandang orang lain berbeda.

Sony WH-CH500, headset konektivitas bluetooth yang didukung dengan versi mumpuninya, yaitu 4.2 dan di dukung dengan NFC. Didukung model sirkumural yang terlihat stylish dan modis di sepanjang mata memandang.

Headset ini dilengkapi dengan visual assistant, seperti Siri dan Google Asistant. Tentunya juga headset ini dilengkapi dengan Magnetic Ferrite, model cahrger Aprox dan menggunakan unit driver berukuran 30mm.

9. Sony WF-SP700N

Sony WF-SP700N
Harga Rp 1,8 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Olahraga adalah suatu kegiatan yang menyehatkan badan. Apalagi olahraga sambil mendengarkan musik favorit kalian. Tentunya, menumbuhkan rasa semangat dalam diri sendiri bukan. Seperti earphone satu ini.

Sony WF-SP700N, salah satu earphone dengan desain styslih bagi para pengguna aktifitas outdoor. Tentunya juga, earphone ini dilengkapi dengan sweat proof yang dimana earphone ini sangat anti keringat dan anti air.

Earphone ini mencakup, driver 9 mm di bagian earbud nya, Noise Canceling yang dapat meredam suara sekitar namun masih bisa mendengarkan suara sekitar kalian dan fleksibilitas dalam komunikasi dengan satu sentuhan saja.

10. Sony WI-1000X

Sony WI-1000X
Harga Rp 2,8 Jutaan

BELI DI TOKOPEDIA

Sepertinya brand Sony dalam membuat produk yang simple namun minimalis. Memanglah jawaranya. Walaupun pesaing-pesaing lain banyak yang memunculkan produk terbaik mereka. Namun Sony dalam segi kualitas dan fleksibiltas tidak mau kalah dengan mereka.

Sony WI-1000X, earphone dengan desain yang minimalis dan modis, yang dilengkapi dengan konektivitas bluetooth NFC. Dimana earphone satu ini dapat mempairing suatu perangkat dengan cepat, sekaligus bisa digunakan di prangkat berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Earphone ini dilengkapi dengan Sense Engine yang berguna dalam mengatur suatu audio yang hanya satu sentuhan saja. Dilengkapi dengan unit driver Hibrida, S-Master HX, DSEE HX dan LDAC. Tentunya juga earphone ini dilengkapi dengan Noise Canceling.

Penutup

Itulah 10 Headset Sony versi Yatekno. Gimana apakah kalian memiliki rekomendasi lain seperti pembahasan diatas tersebut. Bila ada, jangan lupa untuk share rekomendasi kalian di kolom komentar di bawah ini, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Ryan Gesvary

Seseorang yang tertarik untuk menyebarkan info dan review, khususnya seputar Game.