10 Headset JBL Bluetooth Terbaik 2019 – Harga Mulai 90 Ribuan

Seiring namanya sudah sangat familiar sekali di kalangan umum. Entah itu dari kalangan bawah, maupun atas, pasti pernah mendengar brand satu ini. Dimana brand Amerika ini sangatlah terkenal di negaranya sendiri maupun dunia.

Tentunya juga, brand yang mengedepankan peripheral audio ini sangatlah memiliki ciri khas-nya tersendiri. Yaitu, segi kualitas suara bass-nya yang terasa nendang dan intens. Apalagi brand satu ini, dari segi harga sangatlah relatif aman di kantong.

Jadi, dari pada penasaran dan kebanyakan deskripsi dalam mempositifkan brand satu ini. Mendingan cek nih, 10 Headset JBL Bluetooth terbaik versi Yatekno untuk kalian semua. Karena bila kalian cinta dengan brand satu ini, pasti kalian akan tertarik dengan rekomendasi dari kami.

10 Headset JBL Bluetooth Terbaik 2019

1. JBL E55BT

JBL E55BT
Harga Rp 2,1 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Keren, kualitas suara oke dan konektivitas wireless dengan harga yang relatif terjangkau. Mungkin headset ini menjadi salah satu pilihan buat kalian yang masih bingung mencari headset kualitas oke namun duit tidak oke.

Dengan desain headset yang standar sesuai dengan headset brand JBL lainnya. Tentunya, headset ini menggunakan bahan material kain yang melapisi setiap headband dan juga area earcupnya. Apalagi headset bluetooth ini mampu bertahan 20 jam lamanya selama pemakaian.

Fitur yang meliputi headset ini terdiri dari Microphone, Multi-Point Connection, JBL Signature Sound dan pastinya Bluetooth. Walaupun standar, headset ini memiliki kualitas output suara yang begitu bagus dalam segi bass dengan menggunakan driver berukuran 50 mm overear. Overall, headset JBL bluetooth ini layak untuk diperhitungkan.

2. JBL Everest 300 BT

JBL Everest 300 BT
Harga Rp 2,4 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Terlihat nyaman di telinga. Mungkin, ini menjadi solusi bagi kalian yang mencari suatu kenyamanan dalam mendengarkan suara. Tentunya juga, dengan harga yang sesuai dengan kenyamanan itu sendiri. Dengan keunggulan materi ‘kenyamanan’ yang bisa dikatakan setimpal.

Keunggulan yang dimiliki dari brand satu ini tentunya adalah segi desainya yang simple dengan kualitas suara output yang badass. Tentunya juga, headset ini di dukung dengan konektivitas Bluetooth 4.1 yang diyakini mampu membawakan pengalaman dalam menggunakan headset wireless secara maksimal.

Headset ini juga dilengkapi dengan driver berukuran 40mm on-ear. Walaupun dari segi ukuran terhitung mini, headset ini mampu membawakan output suara yang begitu dinamis dan juga tanpa kerumitan penggunaan kabel. Jadi lebih fleksibel bukan.

3. JBL TM-010S Headset Bluetooth

JBL TM-010S Headset Bluetooth
Harga Rp 90 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Murah-meriah, salah satu definisi pemikiran manusia dalam membelanjakan kebutuhan mereka. Apalagi dalam peripheral suara, yang banyak sekali manusia dunia ini menginginkan kualitas audio suara tetapi dengan harga rata ke kiri. Tetapi untuk headset TM-010S mampu mengabulkan keinginan kalian.

Dengan desain yang terlihat ringkih dalam segi pandangan luar saja. Tetapi dibalut dengan kualitas suara bass output yang begitu menggelegar di telinga. Dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 3.1 yang walaupun terhitung versi lama, tetapi cukup puas dalam pengeluaran isi kantong yang pas.

Fitur yang melengkapi headset ini pun terhitung standar dalam harganya yang relatif murah. Dimana headset ini memiliki kabel AUX, Micro SD, dan JBL Pro Sound. Yang tentunya sangat direkomendasikan sekali bagi kalian semua, yang ingin mencari headset berkualitas dengan harga yang aman di kantong.

4. JBL JB55 Headset Bluetooth

JBL JB55 Headset Bluetooth
Harga Rp 100 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Macho, gahar dan terlihat lebih kalem bila kalian memakainya. Itu juga tergantung dari segi wajah yang terlihat mumpuni atau tidaknya. Karena kecocokan wajah sangat penting dalam pantas atau tidaknya. Seperti headset satu ini.

Dengan desain headset yang terlihat gahar, dengan kemampuan kualitas output suara yang tidak main-main. Walaupun material yang digunakan adalah kulit dalam melapisi setiap headband dan ear-cup nya . Tetapi, headset ini masihlah sangat nyaman digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Selain harganya yang relatif murah-meriah, tentunya fitur yang digunakan dalam headset ini pun juga tidak kalah murahan dengan harga yang ditanamkan tersebut. Walaupun terhitung standar, seperti kabel AUX, Micro SD dan FM radio.

5. JBL E65 BTNC

JBL E65BTNC
Harga Rp 2,1 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Headset yang terlihat mochy dalam penataan segi desain, serasa lembut dipandang mata. Namun yang kalian lihat itu baru luarnya saja. Untuk kalian yang ingin mengetahui urusan bagian dalam. Hanyalah kalian saja yang membaca tulisan ini sampai bawah.

Dengan desain yang simple memanglah masih melekat dalam brand satu ini. Dengan balutan material kain lembut yang melapisi setiap headband dan PU Leather yang melapisi ear-cup nya. Dengan penggunaan wireless/ Bluetooth sebagai ujung tombaknya.

Headset ini dilengkapi dengan fitur Noise Canceling, Multi-Point Connection, Bulit-in Microphone, dan JBL Signature Sound. Tentunya, headset ini juga memiliki Carrying pouch dalam pembelian setiap unitnya.

6. JBL TUNE600 BTNC

JBL TUNE600BTNC
Harga Rp 1,7 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Konektivitas headset dalam perangkat wireless, memanglah suatu kemajuan yang banyak di gandrungi oleh brand headset manapun. Karena dengan konektivitas wireless, menjadikannya suatu aktivitas dalam penggunaan headset terasa simple. Seperti brand JBL Tune-nya ini.

Dengan menggunakan material plastik elastis di setiap headband dan bodinya. Dengan bagian earcupnya sendiri yang dilapisi dengan PU leather, yang membuatnya anti keringat dan anti air. Headset ini juga dilengkapi dengan driver berukuran 32mm on-ear.

Fitur yang ada dalam headset ini meliputi Micro USB Port, Noise Canceling, JBL Pure Bass Sound, Bluetooth, dan Microphone. Tentunya juga untuk penggunaan baterainya ini terhitung lama. Karena baterainya menggunakan Polymer Li-ion Battery yang diklaim bisa tahan selama 12 jam lamanya.

7. JBL LIVE 650 BTNC

JBL LIVE650BTNC
Harga Rp 2 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Headset JBL Bluetooth berikutnya buat jogging memanglah oke, apalagi dalam urusan kenyamanan dalam pemakaian dalam jangka waktu yang lama. Brand satu ini memanglah selalu membawakan suatu hal yang sangat menggoda untuk para audiophile dunia. Seperti JBL Live satu ini.

Dengan desain minimalis nan mewah. Headset ini juga dibalut dengan material PU leather yang melapisi bantalan telinga. Jadi tidak heran kalau headset ini sangatlah lembut dipakai dan tidak terasa gerah walaupun dipakai berlama-lama.

Fitur yang dihadirkan headset ini meliputi, konektivitas Bluetooth dengan versi 4.2 yang dikalim mampu memberikan jangkauan yang lebih maksimal, driver berukuran 40mm dan Noise Canceling yang berguna mendengarkan suara audio lebih jernih, walaupun di tempat bising sekalipun.

8. JBL Duet BT

JBL Duet BT
Harga Rp 800 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Minimalis memanglah suatu hal yang mempermudah dalam hal pembawaan kemanapun. Entah itu di indoor maupun outdoor. Tetapi kualitas juga menjadi suatu andalan yang harus di perhatikan terlebih dahulu. Seperti JBL Duet BT satu ini.

Dengan desainnya yang simple, namun elegan. Membuat headset ini banyak memikat para audiophile untuk membelinya. Apalagi model headset JBL Duet ini, sangatlah fleksibel dalam segi pemakaian dan mudah dilipat untuk berpergian.

Fitur yang dimiliki oleh headset ini meliput, JBL Signature Sound. konektivitas Bluetooth dengan penggunaan yang terhitung cukup lama, yakni 16 jam dan driver berukuran 40mm. Walaupun terkesan sederhana, tetapi kualitas headset dengan mengusung Duet sangatlah fantastis dari segi suara.

9. JBL EVEREST ELITE 750NC

JBL EVEREST ELITE 750NC
Harga Rp 3,4 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Namanya yang terinspirasi dari gunung tertinggi di dunia ini. Memanglah sama takjubnya dalam perihal kualitas audio dan suara yang dihasilkannya. Apalagi dengan mengusung kata ‘premium’, membuat headset ini sangatlah berkualitas dan sayang untuk di lewatkan.

Dengan desain yang menggunakan bahan material plastik, namun elastis dan PU leather di bagian ear-cup nya yang begitu lembut dan halus, walaupun sekilas bagian ear-cup nya ini terlihat panas. Tetapi tidak begitu benar adanya sebelum kalian membelinya.

Fitur yang dihadirkan dalam headset ini meliputi, konektivitas Bluetooth versi 4.0 beserta kabel Jack-nya, Noise Canceling dalam menangkap suara audio yang lebih jernih walaupun di tempat ramai dan driver berukaran 40mm over-ear.

10. JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT

JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT
Harga Rp 600 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Murah-meriah dan nyaman di kantong adalah salah satu kata yang tepat bila kalian mengenal brand satu ini. Apalagi produk dengan mengusung wireless yang terkesan mewah namun tidak murahan dalam segi suaranya.

Dengan desainnya yang terlihat mini, tidaklah membuat kualitas suaranya terdengar creepy, layaknya distorsi yang menghentam peluh telinga. Dengan ketahanan bodi yang terlihat ringkih, namun tahan banting di setiap serpihan tanah atau lantai menyingsih dan elastis, tentunya.

Apalagi fitur yang dimiliki oleh headset ini meliput, konektivitas Bluetooth dengan jangkauan frekuensi yang mencakup 2.402GHz-2.48GHz, JBL Pure Bass Sound, Rechargable battery, Microphone, Hand free call, dan driver berukuran 32mm, on-ear.

Lihat juga: 11 Headset JBL Murah – Harga Mulai 30 Ribuan

Itulah 10 Headset JBL Bluetooth Terbaik versi Yatekno. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian memiliki pembahasan mencakup dengan tema ini. Bila ada, jangan lupa untuk tulis di kolom komentar, ya. Karena komentar kalian sangat berarti untuk pengemabangan situs ini.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Ryan Gesvary

Seseorang yang tertarik untuk menyebarkan info dan review, khususnya seputar Game.