Top 10 Headset iPhone Terbaik 2019 – Harga Mulai 600 Ribuan

Siapa sih dari kalian yang tidak mengenal produk iPhone. Tentunya, dari beragam produk dari brand keluaran Apple ini pastilah banyak yang berkualitas. Apalagi harga untuk memiliki produk dari brand tersebut, memanglah sangat menguras isi dompet kalian bukan.

Pastinya dari harga yang menjulang tinggi tersebut pun, memiliki kenikmatannya tersendiri. Karena kelebihan produk ini dari sudut pandang sosial memiliki tiga self sense nya tersendiri. pertama terlihat keren, kedua bisa pamer dan ketiga security yang sangat patut diacungi jempol.

Nah, disini Yatekno bukan membahas produk Apple nya melainkan 10 Headset yang kompatible dengan iPhone itu sendiri. Bagi kalian yang ingin memperkece produk dari keluaran Apple tersebut, maka salah satu headset iPhone berikut wajib kamu miliki.

10 Headset iPhone Terbaik 2019

1. Bose SoundSport Wireless

Bose SoundSport Wireless
Harga Rp 2,3 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Brand Bose memanglah salah satu brand ternama yang sudah sangat terkenal di kalangan umum. Apalagi, brand Bose sedang gencar-gencarnya mengincar earphone untuk kawanan pecinta aktifitas outdoor. Dengan menawarkan koneksi wireless yang totalitas dan bodi yang tangguh.

Tentunya, Bose SoundSport Free memiliki bodi yang tahan terhadap keringat dan debu. Bose juga memberikan eartips khusus yang disebut StayHear+ Sport yang memiliki earhook terintegrasi, supaya earphone ini tidak gampang terlepas dari telinga. Lalu penggunaan baterai earphone ini, bisa tahan lama selama 15 jam.

Dengan konektivitas bluetooth versi 4.1, yang diklaim sangat kuat. Sehingga jarak jangkaunya bisa diklaim mampu mencapai sekitar 10 meter. Headset ini pun dilengkapi juga dengan tombol kontrol yang berada disebelah kanan earphone nya, yang berguna dalam melakukan panggilan telepon, mengontrol musik, dan menjalankan virtual assistant seperti Siri atau Google Now.

2. Bose SoundLink Around-Ear Wireless Headphones II

 Bose SoundLink Around-Ear Wireless Headphones II
Harga Rp 3,7 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Kebebasan dan kenyamanan dalam mendengarkan suatu kualitas audio adalah suatu kelebihan besar yang bisa kalian dapatkan dari sebuah headphone bluetooth. Karena headphone bluetooth, memiliki keunggulan tersendiri, yaitu bebas kabel.

Seperti Bose SoundLink Around-Ear Wireless Headphones II, dimana headphone ini memberikan pengalaman nirkabel yang lebih baik secara menyeluruh. Dengan suara yang mendalam pada setiap pengaturan volume yang kalian inginkan.

Headphone ini dilengkapi dengan bahan material impact-resistant, glass-filled nilon dan stainless steel yang tahan korosi. Kombinasi teknologi TriPort dan EQ yang ada dalam headphone ini memberikan suara yang renyah dan kuat. Tentunya, yang paling menarik dari headphone ini adalah ke otomatisannya dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan.

3. Beats by Dre BeatsX

Beats by Dre BeatsX
Harga Rp 3 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Earphone wireless saat ini sudah mulai dipandang ‘seksi’ di ranah pasar industri audio. Memang ini terhintung masuk akal, mengingat sejumlah smartphone yang hadir kini, mulai mengusung konsep minimalis. Alhasil, smartphone yang dijual saat ini pun sudah tidak membutuhkan earphone dengan konsep berkabel.

Beats by Dre BeatsX atau bisa disebut juga Beats X. Salah satu earphone dengan desain yang fleksibel dan super nyaman. Dengan material silikon yang melapisi di setiap bodi earphone nya dan juga, earphone ini memiliki empat jenis earbuds dengan ukuran yang berbeda, guna menyesuaikan telinga penggunanya.

Earphone Beats X ini, di dukung dengan Chip Apple W1. Jadi tidak heran bagi pengguna iPhone, bila konektivitas dalam earphone ini sangatlah cepat dan terotomatis secara pop up dalam beberapa hitungan detik saja. Bagi pengguna smartphone dalam menggunakan earphone ini, kalian harus menyalakan bluetooth nya terlebih dahulu.

4. Sony WH-1000XM2

Sony WH-1000XM2
Harga Rp 4,2 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Salah satu headset impian para audiophile dengan harga yang terhitung sultan. Karena headset ini bisa mengontrol suara secara adaptif yang secara otomatis dapat mendeteksi aktivitas kalian, seperti bepergian, berjalan kaki, atau menunggu.

Sony WH-1000XM2, salah satu headset yang memiliki fleksibilitas dalam menikmati suatu kualitas audio yang hanya dengan satu sentuhan jari saja. Karena headset ini dilengkapi dengan teknologi Sense Engine yang banyak digunakan di peripheral audio sekelas high price.

Tentunya, konektivitas bluetooth dan NFC yang digunakan dalam headset ini pun mampu bertahan mencapai 30 jam lamanya. Dengan Noise Canceling yang bisa di optimalkan dalam tekanan atmosfer, seperti berada di dalam pesawat.

5. Apple AirPods

Apple AirPods
Harga Rp 2,4 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi yang paling gemar meninggalkan teknologi yang dianggapnya sudah usang, khususnya dalam hal earphone. Akan tetapi, perusahaan ini tidaklah terbelakang malahan dia menelurkan produk earphone nya kembali dengan mengusung teknologi wireless.

Apple AirPods, salah satu headset iPhone dengan desain yang minimalis namun tetap terlihat elegan khas Apple. Dengan charging case atau tempat AirPodsnya nya yang unik. Tentunya, ketahanan pemakaiannya ini mencapai 24 jam lamanya.

Dengan fitur Automatic In Ear Detection, yang bisa langsung tersambung dengan iPhone atau iPad ketika dipasang di telinga. Bisa auto-pause ketika dicopot dari telinga, mampu mengaktifkan visual application seperti Siri hanya dengan ketukan tangan saja dan sekaligus kontroling earphone itu sendiri.

6. Sennheiser HD 4.50BTNC Wireless

Sennheiser HD 4.50BTNC Wireless
Harga Rp 2,5 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Fitur headset bluetooth yang dilengkapi noise cancelling lazimnya hanya tersedia di headphone dengan harga di atas angka 5. Tetapi dari seiringnya waktu headset dengan harga murah pun akhir-akhir ini  sudah banyak yang memunculkan fitur yang dilengkapi noise canceling.

Seperti headset Sennheiser HD 4.50BTNC Wireless satu ini. Dengan desain warna hitam dan silver yang elegan. Tentunya juga headset ini juga elastis dengan bagian earcupnya yang bisa dilipat 180 derajat.

Fitur noise canceling yang ada dalam headset ini dinamakan dengan nama NoiseGuard, yang memiliki dua mikrofon omnidirectional. Untuk impresi suaranya, bisa dibilang cukup bagus seperti suata bass-nya yang cukup bertenaga. Walaupun, bass-nya tak sampai menutupi mid dan treble-nya.

7. Anker SoundBuds Slim

Anker SoundBuds Slim
Harga Rp 600 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Earphone sport memanglah menjadi salah satu earphone terbesar yang sedang banyak di gandrungi oleh para perusahaan audio. Karena aktifitas yang dilakukan sembari mendengarkan lagu pun, memiliki kenikmatan tersendiri oleh para penggunanya.

Tentunya juga Anker SoundBuds Slim ini, menawarkan hal tersebut kepada konsumen dengan driver 6mm yang terlihat kecil namun cukup menendang dari segi kualitas suaranya. Lebih nyamannya lagi earphone, ini dilapisi nano IPX 4 yang melindungi dari keringat dan air.

Fitur earphone ini dilengkapi dengan microphone dan remote control yang akan memudahkan kalian untuk mengontrol musik atau kontrol panggilan. Dengan bentuk yang ramping dan ringan dengan berat hanya 16 gram saja.

8. Jabra Elite 65t

Jabra Elite 65t
Harga Rp 1,9 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Produk yang kerap banyak sekali disebut sebagai pesaing perangkat AirPods oleh para audiophile lainnya. Tentunya juga, produk satu ini dalam segi persaingan memanglah bisa dikatakan sepadan dengan produk AirPods itu sendiri.

Seperti earphone Jabra Elite 65t  ini, yang menggunakan desain IEM dan memiliki karet silikon tips yang dapat digunakan untuk menempel telinga kiri dan kanan. Dengan penggunaan baterai yang tidak kalah hemat, karena bisa mencapai 10 jam lamanya.

Fitur earphone yang terletak di sisi kiri memiliki tombol mini untuk pengaturan suara sekaligus Next/Previous musik yang sedang diputar. Sedangkan di sisi kanan, 1 bulatan utama digunakan untuk Play/Pause, memanggil Siri dan teknologi HearThrough.

9. JBL Under Armour Sport Wireless Flex

JBL Under Armour Sport Wireless Headphones
Harga Rp 900 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Brand JBL memanglah suatu brand yang sangat diakui oleh seluruh dunia. Karena setiap produk yang dikeluarkan dari brand tersebut, sangatlah berkualitas dengan harganya yang terhitung relatif aman di kantong.

JBL Under Armour Sport Wireless Flex, salah satu earphone yang di desain minimalis menggunakan sweat proff dengan konektivitas bluetooth 4.1. Tentunya, dalam segi pairing earphone ini terhitung sangatlah cepat. Apalagi anti keringat dan air nya yang begitu nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Earphone inipun memiliki keunggulannya tersendiri, yaitu earphone ini bisa pairing dua prangkat sekaligus secara bersamaan. Lebih memuaskannya lagi, baterai earphone ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang terhitung sangat lama, berkisar sampai 12 jam lamanya.

Lihat juga: 11 Headset JBL Murah Terbaik 2019 – Harga Mulai 30 Ribuan

10. Plantronics BackBeat Fit 305

Plantronics BackBeat Fit 300
Harga Rp 900 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Mungkin sebagian dari para audiophile lokal yang secara umum lagi baru kepincut dengan dunia audio. Pastinya tidak asing lagi dengan headset wireles yang mengatasnamakan brand satu ini. Karena brand ini sudah banyak sekali digandrungi oleh para audiophile di dunia.

Plantronics BackBeat Fit 305, salah satu headset yang dilengkapi dengan driver 40 mm. Paling menonjolnya adalah teknologi tersebut mampu memberikan keseimbangan audio dan suara yang dalam.

Fitur yang meliputi headset Plantronics BackBeat Fit 300 ini adalah adanya mode DeepSleep yang sangat berguna dalam menghemat daya saat kalian tidak menggunakan headphone. Tentunya juga headset ini dilengkapi dengan kabel jack sepanjang 3,5 mm yang berguna untuk cadangan jika headset yang kalian gunakan tersebut habis baterai nya.

Penutup

Itulah 10 Headset iPhone yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanGimana apakah kalian sudah memiliki rekomendasi lain, menyangkut pembahasan diatas ini. Bila ada jangan lupa untuk tulis di kolom komentar, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Ryan Gesvary

Seseorang yang tertarik untuk menyebarkan info dan review, khususnya seputar Game.