6 Headset Bluetooth Xiaomi Murah – Harga Mulai 90 Ribuan

Xiaomi, salah satu brand terbesar yang berasal dari china. Tentunya, brand tersebut sangatlah berkualitas dan sangat terkenal akan produk-produk nya yang relatif murah meriah. Khususnya dalam urusan audio dengan konektivitas wireless.

Dimana brand ini sangatlah terkenal akan segi suaranya yang begitu jernih dengan harga yang terhitung kacangan. Mungkin brand inilah yang paling berani di antara brand lainnya, yang terhitung sangat berhati-hati dalam segi harga dan kualitas.

Nah, disini Yatekno akan merekomendasikan sekaligus membahas 6 headset Bluetooth Xiaomi yang patut untuk kalian miliki.

6 Headset Bluetooth Xiaomi Murah Terbaru

1. Headset Earbud Xiaomi 2S34 Bluetooth 4.1

Headset Earbud Xiaomi 2S34 Bluetooth 4.1
Harga Rp 90 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Brand Xiaomi memanglah suatu brand yang sangat terkenal di negera kita ini. Tentunya yang paling menarik dari brand ini adalah salah satu headsetnya yang sesuai ekspetasi. walaupun dari segi harga, brand ini harganya relatif terjangkau.

Dari segi desain headset ini terbilang cukup unik. Karena memiliki desain seperti tabung sehingga terlihat begitu modern dan beda dengan headset bluetooth lainnya. Apa lagi bobot headset ini yang hanya 6,5 gram dan headset ini cukup slim, sehingga sangat mudah dibawa kemana saja.

Untuk performa audio dari headset ini, bisa dibilang cukup memuasakan. Suara yang dihasilkannya ini tidak terlalu buruk, cukup nyaring. Tentunya, yang paling penting dari itu semua adalah baterai headset ini mampu bertahan cukup lama, selama seharian penuh.

2. Xiaomi Mi Sport Bluetooth

Xiaomi Mi Sport Bluetooth
Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Apa yang paling menjemukan dari sebuah penggunaan headset. Apakah dari ketahanan bodi nya atau suara yang dihasilkannya. Tentunya, itu adalah kendala umum yang biasa terjadi di setiap pengguna. Akan tetapi, ada salah satu yang ternyata cukup siginifikan dalam penggunaan headset, yaitu berkeringat.

Mungkin kendala seperti itu jarang terjadi bagi kalian yang jarang beraktifitas di luar ruangan. Seperti, jogging, fitnes atau sebagainya. Akan tetapi, Xiaomi Mi Sport meredam keluhan itu semua. Karena headset ini tahan air dan keringat yang sudah tersertifikasi IPX4.

Selain itu headset ini memiliki fitur multi-point yang mampu tersambung di dua perangkat sekaligus. Tentunya juga headset ini di dukung mikrofon micro-electro-mechanical system (MEMS), yang mampu mengeluarkan suara audio yang begitu jernih tanpa noise.

3. Xiaomi Youth Earphone Mini

Xiaomi Youth Earphone Mini
Harga Rp 100 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Tentunya kualitas yang ada dalam sebuah headset harus di dukung juga dengan pengeluaran yang sepadan. Akan tetapi bagi brand satu ini, hanya dengan pengeluaran yang pas-pas an kalian akan menikmati kualitas nya yang begitu high end.

Xiaomi Youth Earphone Mini, salah satu headset dengan desain tabung modern paling oke yang pernah dilihat. Tentunya, desain tabung seperti ini sangat jarang di aplikasikan di headset manapun. Dengan bobot berat yang hanya sekitar 6,5 gram dan ukuran yang hanya seukuran baterai AAA.

Tentunya, headset ini memiliki fitur multi point yang dimana fitur ini mampu mempairing dua perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Untuk kualitas suaranya cukup jernih dan sangat nyaman bila digunakan dalam jangka waktu yang lama.

4. Xiaomi Mifa X1 Sport Bluetooth 5.0

Xiaomi Mifa X1 Sport
Harga Rp 600 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Xiaomi Mifa Kini mengeluarkan headset terbaru dalam bentuk wireless. Untuk kualitas suaranya ini tidak usah diragukan lagi, karena suara yang dihasilkannya sangat berkelas sekali seperti speakernya. Berbekal bluetooth 5.0 yang tentunya sangat cepat dan anti dengan delay delay club.

Dengan desain tabung yang lebih minimalis dan modern. Tentunya, bodi yang dilapisi headset ini di lapisi logam, yang terasa ringan dan juga headset ini sangat anti air. Jadi bila kalian yang ‘sleboran’ dalam pemakaian barang tentunya headset ini jadi jalannya menutupi ke sleboran kalian.

Xiaomi Mifa X1 Sport Bluetooth 5.0, memiliki fitur multi point yang mampu mempairing dua perangkat sekaligus. Tentunya dilengkapi dengan Noise Canceling, yang dimana headset ini mampu terdengar jelas di tempat yang bising sekalipun.

5. Xiaomi Neckband Bluetooth Sport

Xiaomi Neckband Bluetooth Sport
Harga Rp 1 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Salah satu headset sport dari produk cina ini memanglah banyak sekali keluar produknya layaknya jamur. Akan tetapi, dari segi kualitas yang dihasilkan dalam headset ini pun tidak bisa dipungkiri lagi. Selepas dari harganya yang relatif murah meriah.

Desain yang di gunakan dalam headset Xiaomi Neckband Bluetooth Sport ini, memanglah seperti desain headset kebanyakan. Dengan bodi yang dilapisi dengan plastik dan alumunium, yang terasa ringan dikenakan dalam waktu yang lama.

Untuk ketahanan baterainya pun cukup lama sekitar 4 – 6 jam pemakaian. Tentunya, headset ini dilengkapi dengan fitur MMES dimana headset ini sangat jernih digunakan, walaupun di tempat yang sangat ramai.

6. Aosen Xiaomi Mi Bluetooth Foldable Headset

Xiaomi Mi Bluetooth Foldable Headset
Harga Rp 1,1 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Headset bluetooth dengan fleksibilitas dan cepat tentunya, dalam hal konektivitas ke perangkat lain. Tentunya, headset satu ini pun di bandrol dengan harga yang relatif terjangkau dengan kualitas yang mumpuni.

Tentunya, headset ini pun dari segi penggunaan dalam hal pembawaan, sangatlah simple. Karena headset ini sangatlah elastis dengan kedua earcup nya yang bisa dilipat mencapai 180 derajat. Bodi yang melapisipun menggunakan bahan plastik yang cukup elastis dengan kain fiber di earcup nya.

Xiaomi Mi Bluetooth Foldable Headset, menggunakan versi bluetooth 4.1 dengan mengusung teknologi APTX. Dimana teknologi ini sangatlah cepat sekali dalam segi konektivitas dan pairing saat menonton video ataupun mendengarkan musik sangatlah cepat plus jernih.

Lihat juga13 Headset Bluetooth Murah – Harga Mulai 100 Ribuan

Itulah 6 headset Bluetooth Xiaomi versi Yatekno. Gimana, apakah kalian memiliki rekomendasi seperti pembahasan di atas ini. Bila ada jangan lupa untuk share rekomendasi kalian ke kolom komentar yang ada dibawah sini, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Ryan Gesvary

Seseorang yang tertarik untuk menyebarkan info dan review, khususnya seputar Game.