Rekomendasi TV LED 24 inch Termurah (Terbaik 2022)

Televisi LED tentu sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan hasil gambar yang lebih jernih, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, seperti halnya TV LED 24 inch termurah yang ada di pasaran.

Dengan harga jual 1 jutaan, kamu tidak hanya bisa menggunakannya untuk menikmati tayangan televisi, tetapi juga untuk kebutuhan menonton film ataupun bermain game. Jadi akan semakin terpuaskan bukan saat memakai TV LED canggih yang kekinian.

Untuk membantu kamu menemukan yang terbaik, kami sudah menyaring daftar TV LED 24 inch termurah dari berbagai merk, mulai dari LG, Samsung, dan masih banyak lagi.

10 Rekomendasi TV LED 24 inch Termurah 2022

1. Akari LE-24V99T2

Harga Rp 1,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Akari LE-24V99T2 hadir layar 24 inci yang sudah menggunakan panel IPS, dimana layarnya akan memuaskan untuk pengalaman menonton, bermain game konsol, dan sebagai media hiburan lainnya.

Dengan dukungan USB Play Movie, kamu bisa langsung bisa memutar film langsung dari Flashdisk. Konsumsi dayanya juga terbilang hemat yakni hanya 23 watt saja, tidak ketinggalan juga fitur Auto Sleep yang dapat secara automatis.

Lihat juga: Daftar TV LED 32 inch Termurah

2. Changhong 24G3

Harga Rp 1,1 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Changhong 24G3 hadir dengan desain yang terlihat begitu mewah, televisi ini juga mampu memberikan tampilan gambar dan suara yang menakjubkan dibandingkan dengan televisi konvensional.

Dengan mencolokkan USB, kamu bisa memutar hiburan film, mp3, dan multimedia. Berkat teknologi Wide Color Gambut, tampilan televisi menjadi lebih tajam namun tetap terlihat natural.

3. Coocaa 24CTD2000

Harga Rp 1,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Coocaa 24CTD2000 juga menjadi LED TV 24 inch termurah yang bisa kamu dapatkan dengan harga jual 1 jutaan saja. Dengan layar beresolusi 1366 x 768 piksel dan panel IPS, daya yang dibutuhkan terbilang hemat yakni hanya 40 watt saja.

Yang mana daya hemat tersebut terjadi berkat dukungan Energy Saving Digital LED TV. Sang vendor juga memberikan dukungan Dolby Audio untuk hasil suara yang menggelegar.

Lihat juga: Daftar TV LED Termurah

4. Sharp 2T-C24DC1i

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

TV Sharp memang terkenal akan kualitasnya yang sangat baik. Dengan harga jual 1 jutaan, kamu juga bisa mempertimbangkan seri Sharp 2T-C24DC1i. Dengan dukungan Antenna Booster, membuat tangkapan sinyalnya menjadi lebih baik.

Apalagi Sharp juga memberikan dukungan X2 Master Engine untuk menjamin kontras yang baik pada gambar yang gelap. Dengan konsumsi hanya 32 watt saja, kamu bisa memutar LED TV ini bersamaan dengan elektronik lainnya.

5. LG 24TL520V-PT

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

LG 24TL520V-PT menawarkan siaran digital yang luas dengan menawarkan gambar dan audio yang jernih. Dengan jangkauan sudut pandang yang luas, kamu bisa melihat gambar dari berbagai sudut dengan hasil yang jelas.

Berkat teknologi bebas flicker, kamu tidak akan lagi melihat layar berkedip yang dapat mengganggu kenyamanan mata. Hadirnya Gaming mode, membuat kamu bisa memainkan game kesayangan dengan gambar yang apik.

Lihat juga: Daftar TV LED Smart TV Murah

6. Samsung 24T4003

Harga Rp 1,4 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Samsung 24T4003 hadir dengan teknologi Clean View yang bisa mengurangi noise berlebih, dimana fitur tersebut juga sekaligus bisa mengingkatkan warna dan kontras untuk tampilan sebening kristal.

Samsung juga memberikan dukungan USB dan HDMI, sehingga kamu bisa menghubungkan PC ataupun konsol pada layar LED ini.

7. Samsung 24H4150

Harga Rp 1,6 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Samsung 24H4150 hadir dengan layar berukuran 24 inci yang terbilang pas untuk kenyamanan mata. TV LED ini juga dilengkapi dengan fitur HyperReal Engine dan Clear Motion Rate yang membuat gambar lebih tajam dan realistis.

TV LED ini juga didukung dengan port USB Movie, HDMI. dan VGA sebagai pelengkapnya. Tertarik untuk membelinya?

Lihat juga: Daftar TV Digital Terbaik

8. Polytron PLD24V1853

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Polytron PLD24V1853 mendukung siaran digital DVB-T2 yang bersih, jernih, dan juga canggih.Dukungan DIPE Engine, membuat setiap gambar yang dihasilkan lebih detail dan berjalan halus juga.

LED TV dengan ukuran 24 inci ini juga mendukung USB Play untuk langsung memutar film dan juga musik. Kamu juga akan mendapatkan garansi 5 tahun dari Polytron, sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kualitas jangka panjangnya.

9. Coocaa 24D3A

Harga Rp 1,4 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

TV LED 24 inch murah berikutnya yaitu Coocaa 24D3A. Membawa panel LED dengan viewing angle 178 derajat, kamu bisa melihat layar dari berbagai sisi dengan hasil yang jernih.

Memiliki desain yang minimalis, TV LED ini juga terbilang hemat energi sehingga kamu bisa menggunakannya dalam waktu lama. Yap, untuk asupan dayanya hanya 40 watt saja.

10. Panasonic 24J410G

Harga Rp 1,5 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Panasonic 24J410G membawa panel INX dengan ukuran 24 inci yang sudah mendukung Birght Panel 200 nits. Untuk konsumsi daya yang dibutuhkannya sendiri berada di angka 45 watt, terbilang hemat juga untuk LED TV sekelasnya.

Seperti biasa, Panasonic juga memberikan dukungan pemutaran media player lewat USB. Kamu juga bisa meletakkannya dengan VESA mounting dengan ukuran 100 x 100.

Lihat juga: Daftar Monitor 4K Murah (dari Berbagai Merk)

Penutup

Masing-masing LED TV 24 inch termurah di atas memiliki kelebihannya tersendiri. Dengan memiliki salah satu dari LED televisi di atas, kamu akan mendapatkan tayangan yang lebih berkualitas lagi, sehingga membuat mata lebih terpuaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram