Rekomendasi TV LG 32 inch Terbaru (Terbaik September 2022)

TV LG 32 inch tentu sangat memanjakan aktivitas menonton film dan bermain game. Ukuran layarnya yang luas juga didukung dengan desain bezel yang tipis dan terlihat mewah. Apalagi kamu bisa mendapatkannya dengan harga murah.

TV LG terbaru juga ditawarkan dengan sejumlah fitur canggih, yang mana kamu bisa merasakan pengalaman mengoperasikan TV pintar dengan lebih mudah dan praktis. Kepuasan juga bisa dirasakan pada aspek gambar.

Ingin tahu apa saja daftar yang sudah kamu kumpulkan? Ini dia deretan TV LG 32 inch dengan harga mulai 1 jutaan yang menarik untuk kamu beli!

Rekomendasi TV LG 32 Inch Terbaru 2022

1. LG 32LM550BPTA

Harga Rp 1,9 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

LG 32LM550BPTA hadir dengan layar berukuran 32 inch, monitor ini juga sudah mendukung DVB-T2 untuk siaran TV digital yang begitu jernih. Desain modern dan kokoh juga ditawarkannya, sehingga bisa menghiasi ruang tamu atau kamu kamu dengan lebih cantik.

Untuk mendukung pengalaman multimedia yang berarti, tersedia slot USB 2.0 yang lebih menyenangkan untuk memutar format DivX hingga resolusi 1080p. Sementara untuk dayanya sendiri memakan konsumsi 75 watt.

Lihat juga: Daftar TV SHARP 32 Inch

2. LG 32LQ570BPSA

Harga Rp 2,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Rekomendasi TV LG 32 inch yang murah berikutnya juga ditawarkan pada seri LG 32LQ570BPSA. LG memberikan prosesor α5 Gen5 yang bisa mengoptimalkan pengalaman menonton. Dukungan Active HDR juga membuat tampilan gambar menjadi lebih hidup.

Selain bisa diandalkan untuk menonton film, TV canggih ini juga sangat mendukung untuk kegiatan bermain game ebrkat fitur Game mode. Dengan dukungan ThinQ webOS, kamu bisa menjelajahi internet dan tersambung dengan WiFi.

Lihat juga: Daftar TV POLYTRON 32 Inch

3. LG 32LN560BPTA

Harga Rp 3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

LG 32LN560BPTA hadir dengan berbagai fitur canggih, seperti USB, HDMI, DVB-T2, hingga aplikasi seperti Netflix dan YouTube. Pembawaan layar 32 inch membuat gambar yang dihasilkan lebih tajam sebab mengusung teknologi Dynamic Color Enhancer.

Dukungan Dolby Audio juga membuat TV ini semakin menggelegar dari segi suguhan audionya. TV LG 32 inch ini sangat cocok untuk kamu yang suka menonton film dan bermain game. Terrtarik untuk meminangnya?

Lihat juga: Daftar TV Samsung 32 inch

4. LG 32LQ630BPSA

Harga Rp 2,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

LG 32LQ630BPSA menawarkan kelebihan lewat layar 32 inch yang begitu jernih dan kaya warna, kamu bisa menampilkan konten favorit dengan lebih jelas dan alami. Teknologi Active HDR juga membuatnya semakin bernilai.

Dan berkat dukungan prosesor α5 Gen5, berbagai aktivitas di TV ini bisa berjalan dengan lebih mulus. Termasuk berselancar dengan menggunakan fitur Google Assistant atau perintah suara.

Berkat dukungan HDR Gaming Interest Group, kamu bisa mengandalkan TV ini untuk bermain game konsol dengan gambar yang apik. Harga jual 2 jutaan yang kamu keluarkan sebanding dengan apa yang didapatkan.

Lihat juga: Daftar TV Coocaa 32 Inch

5. LG 32LK500BPTA

Harga Rp 1,8 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

LG 32LK500BPTA menawarkan kelebihan akan desainnya yang sangat elegan, untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran 729 x 474 x 182,8 mm dengan bobot 3,9 kg. Kamu juga bisa melihat gambar dengan jernih dari berbagai sudut pandang.

TV ini juga dibekali dengan teknologi Dolby Atmos yang mampu menghasilkan suara begitu menggelegar, terutama dari segi suara bass. Dengan teknologi yang lebih modern, kamu juga bisa lebih menghemat daya sampai 30 persen.

Lihat juga: Daftar TV LED 32 Inch Termurah (dari Berbagai Merk)

Penutup

Nah, itulah pilihan TV LG 32 inch yang terbaru dan dijual dengan harga murah. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya, kamu berminat untuk membeli yang mana?

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram