Rekomendasi TV LED Termurah (Terbaik September 2022)

TV LED atau Light Emitting Diode merupakan jenis televisi yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Kelebihan darinya yaitu bisa menampilkan gambar dengan lebih jernih dan tetap hemat akan dayanya.

Kamu tidak perlu khawatir akan harganya, pasalnya saat ini sudah banyak TV LED termurah yang bisa kamu beli di pasaran, bahkan dengan harga hanya 1 jutaan saja. Dengan berbagai dukungan koneksivitas handal, kamu juga bisa menyambungkannya dengan PC ataupun konsol.

Yuk cek, daftar TV LED termurah yang menawarkan kualitas bagus dan juga gambar yang jernih untuk kebutuhan hiburan kamu.

10 Rekomendasi TV LED Termurah 2022

1. Sharp 2T-C24DC1i

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Sharp 2T-C24DC1i menawarkan layar berukuran 24 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Dengan layar dan resolusi sebesar itu, kamu akan mendapatkan kualitas gambar yang tajam dengan warna yang detail dan juga akurat.

Dengan dukungan X2 Master Engine, kamu juga akan mendapatkan gambar yang lebih kaya warna. Kamu bisa membelinya dengan harga 1 jutaan saja, tertarik?

Lihat juga: Daftar TV Digital Terbaik

2. LG 24TL520V-PT

Harga Rp 1,4 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Rekomendasi TV LED yang murah berikutnya yaitu LG 24TL520V-PT. LG sudah memberikan fitur bebas flicker, sehingga membantu melindungi mata dari kedipan layar yang bisa membuat mata risih saat dilihat.

Kamu juga bisa menggunakan Cinema mode untuk menonton film, ataupun Gaming mode untuk kebutuhan bermain game. Perbekalan 2x speaker stereo membuat suara yang dihasirkan begitu menggelegar dari sisi kanan dan juga kiri.

3. COOCAA 32S3U

Harga Rp 1,6 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Coocaa 32S3U menjadi pilihan banyak orang juga untuk harga jual 1 jutaan. Bukan cuma perihal layarnya yang besar dengan luas 32 inci dan sudah menerapkan bezel tipis, ia juga membawa teknologi Dolby dengan DTS TruSurround Engine yang begitu memukau di telinga.

Dengan kecanggihan yang ditawarkannya, daya yang dibutuhkan termasuk irit juga yakni hanya 60 watt saja. Kamu bisa memutar film kesayangan sembari menjalankan berbagai elektronik lainnya.

4. Changhong L32G5W

Harga Rp 1,6 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

LED TV yang satu ini memiliki ukuran 32 inci super besar dengan sejumlah fitur canggih, seperti fitur USB untuk menikmati hiburan seperti mencolokkan flashdisk untuk memutar film. Yang tentunya juga, kamu bisa menghubungkannya dengan PS ataupun PC.

Dengan layar yang begitu besar, ia mampu menampilkan gambar yang begitu tajam hingga 16,7 juta warna. Meskipun begitu, Changhong L32G5W termasuk irit daya untuk penggunaan jangka panjang.

5. Samsung UA24T4003

Harga Rp 1,5 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Samsung UA24T4003 hadir dengan teknologi Wide Colour Enchancer yang mampu menampilkan warna-warna cerah dan juga kaya. Dengan teknologi HD Picture Quality, gambar juga semakin disempurnakan dengan detail yang lebih nyata lagi.

Dengan ukuran sebesar 24 inci, layar tersebut memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dengan daya sebesar 40 watt. Koneksivitas yang tersedia ada HDMI dan USB, sehingga kamu bisa menyambungkannya dengan PS ataupun PC.

Lihat juga: Daftar Smart TV Terbaik

6. Samsung UA32T4500

Harga Rp 2,6 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Samsung UA32T4500 hadir dengan teknologi HDR dan PurColor, yang tentunya bisa menampilkan warna realistis. Dan berkat teknologi Ultra Clan View, mampu menjaga ketajaman gambar pada kondisi cuaca apapun.

Pembawaan desainnya yang sangat tipis membuat tampilan layar terlihat semakin elegan. Kamu bisa meletakkan pada kamar ataupun ruang tamu.

7. TCL 32A5

Harga Rp 1,9 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

TCL 32A5 hadir dengan layar yang luas juga dengan ukuran 32 inci, dimana layar tersebut mengusung Frameless 97% sehingga terlihat begitu sangat sedap di pandang. Yang tidak kalah menarik juga, ia didukung oleh teknologi Perfect Picture Quality with HDR Technology

Untuk urusan audio, ia didukung dengan Dolby Audio DD+ by TC Technology, yang mana hal tersebut membuat film ataupun musik yang terputar lebih memuaskan telinga. TCL juga membrikan dukungan Smart Voice dan juga OS Android 11.

8. Polytron PLD 32V1853

Harga Rp 2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Polytron PLD 32V1853 juga menjadi salah sartu LED TV termurah yang menarik untuk kamu pertimhbangkan. Kelebihan darinya yaitu pembawaan gambar yang begitu jernih dan tidak berbayang.

Yang tentunya juga, hal tersebut didukung oleh DIPE Engine untuk menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang begitu sebenarnya. Berkat dukungan USB Play Movie, kamu bisa memutar beragam film, gambar, dan juga lagu favorit langsung dari USB Flash Disk.

9. LG 24TN520S PT

Harga Rp 1,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

LG 24TN520S PT hadir dengan teknologi yang bisa melindungi mata dari pergerakkan yang bikin pusing, yakni dengan Motion Eye Care. Berkat teknologi Energy Saving, daya yang dibutuhkannya tidak membebani listrik rumah kamu.

Dengan dukungan Wall Mountable, kamu bisa meletakkannya pada dinding dengan posisi yang nyaman. Pembawaan 2x Stereo Speaker 5 watt menjadikan suara dari game atau film yang dihasilkan lebih mantab.

10. Panasonic TH-32H410G

Harga Rp 2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Kelebihan dari Panasonic TH-32H410G adalah pembawaan teknologi Vivid Digital Pro, dimana hal tersebut bisa meningkatkan kecerahan dan mempertajam detail gambar, sangat cocok untuk film yang lebih banyak di malam hari.

Dengan layar seluas 32 inci yang membawa resolusi 1366 x 768 piksel, LED TV termurah dari Panasonic ini membutuhkan daya sebesar 60 watt.

Lihat juga: Daftar TV LED 32 inch Termurah

Penutup

Nah, itulah kumpulan LED TV termurah dan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Kalau kamu disuruh pilih salah satunya, kamu tertarik untuk membeli merk yang mana?

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram