Spesifikasi & Harga Vivo X70 Pro di Indonesia (September 2022)

Vivo X70 Pro menjadi HP flagship yang menawarkan kelebihan menonjol pada aspek kameranya. Dengan pembawaan teknologi lensa Zeiss, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi berfoto dan membuat konten.

Pada saat rilis awal di Indonesia, Vivo membanderolnya seharga Rp 11 juta. Varian memori yang tersedia hanya satu opsi saja yakni dengan RAM 12GB dan internal memori 256GB. Untuk warna yang bisa dipilih ada Cosmic Black dan Aurora Down.

Kelebihan lain darinya tentu menarik untuk diketahui juga, tentunya spesifikasi dan harga Vivo X70 Pro sebanding dengan apa yang kamu dapatkan.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo X70 Pro

Dengan slogan “Photography. Redefined”, Vivo X70 Pro benar-benar akan memanjakan kamu lewat kemampuan kameranya. Selain itu, ada daya pikat lain yang tidak kalah menariknya. Berikut kelebihan dan kekurangan Vivo X70 Pro.

Lihat juga: Deretan HP Vivo Terbaik 2022

Kelebihan Vivo X70 Pro

1. Pembawaan Layar AMOLED 120 Hz Memikat

Membawa layar AMOLED dengan ukuran 6.56 inci beresolusi Full HD Plus, Vivo juga memberikan refresh rate 120 Hertz untuk menjamin pergerakkan layar yang super mulus. Kecerahan layar mencapai 1300 nits juga Vivo berikan agar layar tetap jernih meski ketika tersorot matahari.

Dan yang terpenting juga, layarnya sudah membawa teknologi Eye Care untuk memberikan rasa aman dan nyaman lebih terhadap mata pengguna. Jadi tidak perlu khawatir lagi akan cahaya biru layar yang berlebih.

2. Kualitas Kamera ZEISS Istimewa

Aspek kamera memang menjadi hal yang paling diunggulkan dari Vivo X70 Pro. Bekerja sama dengan ZIESS untuk mengembangkan sensor kamera terbaik, hasil jepretan dari Quad kamera 50 MP nya terlihat sangat tajam.

Kamu juga bisa merekam video beresolusi 4K pada kualitas 60fps dengan hasil yang stabil berkat dukungan gimbal OIS. Kamera tidak hanya mumpuni untuk berfoto, tapi juga bisa diandalkan untuk merekam video dalam pembuatan konten.

3. Chipset Handal Dimensity 1200 5G

Sebagai HP kelas atas Vivo, performa yang diberikan tentu yang terbaik juga yakni dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 5G. Chipset tersebut sangat bisa diandalkan untuk tugas berat, apalagi dukungan memorinya juga begitu besar dengan RAM 12GB dan internal memori 256GB.

Dengan dukungan teknologi Extended RAM 2.0, membuat kamu bisa meningkatkan RAM hingga 4GB sehinga total RAM bisa menjadi 16GB. Sangat menarik bukan?

Kekurangan Vivo X70 Pro

1. Harga Terlalu Tinggi

Harga jual Vivo X70 Pro yang begitu tinggi membuat minat masyarakat mungkin agak kurang. Mungkin kalau kedepannya Vivo mengemas HP dengan spek demikian namun harga lebih bersahabat, akan lebih menarik banyak minat konsumen.

Lihat juga: Daftar HP Vivo Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Vivo X70 Pro

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: AMOLED, 120Hz, 6.56 inches, 1080 x 2376 pixels
Chipset: MediaTek Dimensity 1200 5G (6 nm)
GPU: Mali-G77 MC9
Memori internal: 256GB 12GB RAM
Kamera Belakang: 50 MP + 8 MP + 12 MP + 12 MP
Kamera Depan: 32 MP
OS & Baterai: Android 11, 4450 mAh
Fitur Unggulan: Fingerprint Under Display
Varian Warna: Cosmic Black, Aurora Dawn, White
Harga: Rp 9,8 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Demikianlah pembahasan spesifikasi dan harga Vivo X70 Pro yang mungkin sedang kamu pertimbangkan saat ini. Jadi, kamu tertarik untuk meminang HP ini atau tidak? Pilihan ada ditanganmu, pikirkan dengan bijak, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram