Rujukan Sebelum Membeli

10 Rekomendasi Merk Layar Proyektor Murah Terbaik (2024)

Layar proyektor adalah komponen penting dalam penggunaan proyektor untuk menampilkan gambar atau video dengan ukuran lebih besar di dinding atau layar. Dalam pemilihannya, kamu perlu mempertimbangkan berbagai faktor seperti ukuran ruangan, jenis proyektor, resolusi, dan jenis proyeksi.

Salah satu jenis layar untuk proyektor adalah layar manual, yang dapat ditarik secara manual dan diikat pada dinding atau tripod. Selain itu, layar motorized juga merupakan pilihan populer untuk proyektor.

Layar motorized memiliki mekanisme motor untuk menarik layar secara otomatis dengan pengendali jarak jauh atau tombol. Untuk membantu kamu mendapatkan rekomendasi layar proyektor murah, disini kami sudah merangkum pilihan terbaiknya. Yuk simak sampai habis!

10 Rekomendasi Merk Layar Proyektor Murah Terbaik 2024

1. Tripod Screen Projector 70″

Harga Rp 340 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Tripod screen projector 70″ adalah layar proyektor portabel dengan ukuran 70 inci yang dirancang untuk memberikan tampilan gambar yang jelas dan terang dari proyektor kamu. Layar ini biasanya dilengkapi dengan tripod yang dapat dilipat dan mudah dipindahkan, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya ke berbagai tempat.

Ukuran 70 inci cukup besar untuk menampilkan gambar dengan jelas dan detail, namun tetap dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil untuk transportasi yang mudah. Layar proyektor ini dapat digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan, tergantung pada kebutuhan dan lingkungan penggunaannya.

2. Lejiada Kain Layar Proyektor Anti-Light 120″

Harga Rp 340 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Lejiada Kain Layar Proyektor Anti-Light merupakan layar proyektor yang menggunakan bahan khusus sehingga bisa membuat gambar yang disorot menjadi lebih jernih. Menariknya juga, kamu bisa membersihkannya apabila kain sudah mulai terlihat kumal.

Hadir dengan berbagai ukuran mulai dari 60 inci hingga 133 inci, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Kain juga bisa dengan mudah dilepas, dipasang, dan juga dilipat. Kamu bisa menayangkan video Full HD atau bahkan 4K dengan berkualitas.

3. Ezzrale Layar Reflective Screen 100″

Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Merk yang kami rekomendasikan berikutnya yaitu Ezzrale sebagai layar proyektor murah dan berkualitas. Memiliki jenis Reflective, yang artinya layar tersebut bisa jauh lebih terang daripada screen biasa saat kamu tampilkan di tembok.

Ukuran 100 inci yang dibawanya memiliki rasio 16:9 dengan dimensi 221cm x 140cm. Untuk merapikan bekas lipatan, kamu bisa menggunakan setrika dengan suhu rendah atau bisa juga dilapis dengan kertas saat menyetrika.

4. ROCKWARE Stand Projector Screen 100″

Harga Rp 680 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Harga jualnya memang tidak murah, namun ROCKWARE Stand Projector Screen 100″ menawarkan satu paket berupa Stand Projector Screen dengan ukuran 100 inci. Dengan menggunakan alat bantu ini, hasil keluaran proyektor bisa lebih bening ketimbang tembok.

Karena dibuat dari material Polyester yang tembus akan cahaya, kamu bisa melihat tayangan dari dua sisi baik depan dan juga belakang. Bentuknya yang portable bisa dengan mudah kamu lepas-pasangkan.

Nantinya, kamu bisa mengandalkannya untuk presentasi, rapat, home cinema, dan kebutuhan lainnya. Berminat?

5. HOSE Screen Proyektor Motorized 72″

Harga Rp 800 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Ingin membuat bioskop kecil-kecilan masuk ke rumah kamu? Gunakan saja HOSE Screen Proyektor Motorized 72″ yang terjamin akan kualitasnya. Screen proyektor elektrik ini juga lebih praktis untuk menaik dan menurunkan layar.

Dengan motor penggerak yang handal, kamu tidak perlu repot-repot melipat yang bisa menyebabkan layar menjadi kumal.

6. Layar Proyektor Inforce 96″

Harga Rp 760 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Layar Proyektor Inforce 96″ bisa kamu dapatkan dengan mudah di Marketplace. Harga jual tersebut sudah termasuk layar dan juga tripod, sehingga lebih praktis. Bahannya terbuat dari baja dan kain tebal dengan jenis Matte.

Harga jualnya yang berada dikisaran 700 ribuan, tentu sepadan dengan kualitasnya yang begitu baik.

7. PixelScreen XW-96 96″

Harga Rp 1,1 Jutaan

 

 

 

 

 

 

 

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Rekomendasi proyektor layar yang memiliki kualitas bagus berikutnya yaitu PixelScreen XW-96 96″. Produsen yang satu ini memang berfokus pada alat tersebut, sehingga kamu akan mendapatkan kualitas yang bagus dan awet dalam jangka waktu lama.

Kamu bisa mendapatkannya disejumlah Marketplace. Untuk ukurannya sendiri yaitu 96 inci yang lumayan memuaskan untuk berbagai kegiatan kamu.

8. Wanbo Layar Screen Proyektor 100″

Harga Rp 740 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Memiliki ukuran layar 100 inci dan membawa konsep Foldable Screen, kamu bisa membuka home theater dengan sangat memuaskan. Kualitas gambar atau reproduksi warna yang dihasilkan juga sangat apik.

Wanbo juga memberikan garansi resmi 1 tahun sehingga pengguna tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya. Tertarik untuk membelinya?

9. Deli Layar Proyektor Otomatis 100″

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Deli Layar Proyektor Otomatis 100″ memiliki sudut lebar hingga 150 derajat, dimana ia juga dilengkapi dengan HD coating untuk membuat gambar terlihat lebih jelas. Untuk materialnya juga sangat berkualitas dengan bahan PVC, Polyester, dan Fiber.

Kamu juga bisa melakukan pengoperasian yang otomatis, dimana bisa menggunakan remote control dan bisa dioperasikan hingga jarak 20 meter juga.

10. ROCKWARE RW-RSP003 150″

Harga Rp 3,2 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

ROCKWARE RW-RSP003 150″ juga termasuk proyektor layar terlaris yang memiliki kecanggihan elektrik dimana ia bisa menggulung layar secara otomatis. Kamu bisa melihat gambar dengan lebih jelas dan support hingga resolusi 4K.

Materialnya terbuat dari Fiber Glass Fabric yang berpadu dengan PVC, sehingga bisa membiaskan cahaya dengan hasil yang sangat jelas dari proyektor milik kamu. Dalam paket pembelian, kamu akan mendapatkan Eletric Automatic Rolling Screen Projector berukuran 150 inci, Remote wireless, dan Bag of Screws.

Lihat juga: Rekomendasi Merk Proyektor MINI

Penutup

Pilihlah layar proyektor yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu untuk mendapatkan pengalaman menonton yang optimal. Semoga bermanfaat!

Tentang Penulis

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO.