Rujukan Sebelum Membeli

10 Rekomendasi Charger Mobil Fast Charging Terbaik (2024)

Pada zaman yang serba modern saat ini, mobilitas manusia sangat dipengaruhi oleh teknologi dan perkembangan otomotif. Salah satunya adalah charger mobil, alat yang sangat penting bagi para pemilik mobil untuk memastikan bahwa baterai mereka dalam kondisi baik.

Artikel ini bertujuan untuk membantu para pemilik mobil dalam memilih charger yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami akan memberikan informasi tentang tipe-tipe charger yang tersedia di pasaran, serta tips dan trik untuk memilih charger yang berkualitas dan efisien.

Jika kamu sedang mencari charger mobil yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, maka artikel ini wajib dibaca hingga tuntas.

10 Rekomendasi Charger Mobil Fast Charging Terbaik (2024)

1. V-GeN VCC4-02

Harga Rp 100 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

V-GeN VCC4-02 menjadi salah satu charger mobil yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Merk yang sudah berkualitas tentu menjadi salah satu jaminannya, apalagi materialnya juga sudah High Grade Alloy.

Charger dilengkapi dengan 4 USB Port dengan kemampuan Short Circuit Protection. Charger juga mendukung kecepatan Dual USB QC 3.0 yang cukup cepat dalam mengisi daya baterai. Jika berminat, kamu perlu menyiapkan dana Rp 100 ribuan.

2. USAMS 72W

Harga Rp 90 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

USAMS 72W hadir dengan desain yang terdapat tampilan digital untuk bisa mengetahui voltage, total arus port ganda, dan juga bisa meriksa status pengisian daya dengan mudah. Charger untuk mobil ini tentu kompatibel untuk hampir semua pengecasan cepat PD iPhone, Xiaomi, Huawei, Samsung, dan lain sebagainya.

Untuk USB1 dan USB2 sama-sama menawarkan kekuatan 30 watt, sedangkan Type-C memiliki output 20 watt.Kamu juga akan mendapatkan garansi selama 12 bulan sehingga lebih aman akan kualitas jangka panjang.

3. USAMS CC161

Harga Rp 180 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Rekomendasi charger mobil yang murah dan berkualitas berikutnya yaitu USAMS CC161. Menyediakan total 4 USB port untuk pengecasan bersamaan, USAMS juga memberikan 110cm kabel yang cukup memanjakan.

Untuk USB1 menawarkan kemampuan 27 watt, sedangkan USB2/3 menawarkan kemampuan 24 watt, dan Type-C memiliki kemampuan 45 watt. Untuk mengecasan iPhone 8 hingga iPhone 13 menggunakan Type-C to Lightning PD, membutuhkan waktu 30 menit agar bisa mengisi daya 50%.

4. Baseus BS-CC-PPS-BK

Harga Rp 80 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Merk Baseus memang terkenal akan berbagai aksesoris canggih untuk menunjang pengisian daya Smartphone. Salah satu yang bisa kamu andalkan juga untuk mengecas baterai di mobil yaitu Baseus BS-CC-PPS-BK.

Charger ini mendukung pengisian daya cepat PD3.0, QC 4.0+, Huawei SCP, dan masih banyak lagi. Untuk pengecasan maksimum bisa sampai 30 watt yang tentunya bisa lebih menghemat waktu kamu.

Menariknya juga, Baseus memberikan kelebihan akan cahaya yang lembut untuk menerangi port pengisian, sehingga mengecas di malam hari menjadi lebih mudah.

5. Vention CC-85-H

Harga Rp 100 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Vention CC-85-H hadir dengan QC 3.0 Dual USB yang membawa desain cukup mungil. Selain didukung Multi-Protocol Charging mode, charger juga dilengkapi Multi-Protection for Safety Charge. Dijamin cepat dan juga aman ya!

Charger dengan kekuatan 25W ini cocok untuk berbagai merk Smartphone, seperti Apple, Xiaomi, Samsung, dan lain sebagainya. Berminat untuk memilikinya?

6. roboost Car Charger

Harga Rp 70 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

roboost Car Charger menyediakan 2 port QC 4.0+ yang memiliki kecepatan berarti meskipun mengecas 2 perangkat sekaligus. Charger juga dilengkapi dengan bahan yang premium sehingga lebih aman dan terjaga dari berbagai hal.

Untuk urusan fiturnya juga dilengkapi dengan Smart Feature Protection dan juga LED Indicator. roboost menawarkan garansi 12 bulan apabila rusak selama pemakaian pengguna bisa meminta penggantian baru. Berminat?

7. KiiP Wireless C8

Harga Rp 100 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

KiiP Wireless C8 kompatibel untuk digunakan banyak device, seperti Smartphone, Power Bank, dan lain sebagainya. Bentuknya yang kecil memiliki kemampuan powerful dengan daya maksimum 45 watt.

Dengan menggunakan pengaman Multiple Circuit Protection, membuat charger lebih berkualitas dari segi kualitas. Kalau tertarik untuk meminangnya, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp 100 ribuan.

8. ACMIC CC02

Harga Rp 80 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

ACMIC CC02 hadir dengan total power 24 watt yang cukup memanjakan dalam sektor pengisian daya yang cepat. Charger ini juga dilengkapi dengan Dual Output USB 2.4A yang bisa mengisi 2 Devices secara bersamaan.

Charger mobil ini juga sudah terjual puluhan ribu unit di Marketplace, sehingga dari segi kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi kamu juga akan mendapatkan garansi 18 bulan yang tergolong lama.

9. JOYSEUS QC3.0 Car Charger 3.1A Dual USB

Harga Rp 35 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

JOYSEUS QC3.0 tentu menawarkan kemampuan Qualcomm Quick Charge 3.0 yang bisa mengecas 45% lebih cepat ketimbang QC 2.0. Tersedia Dual USB Port charger yang bisa mengisi beberapa device bersamaan, seperti Smartpone, PSP, dan lain sebagainya.

Mendukung DC 12V-24V voltage input, kamu juga bisa menggunakannya pada kebanyakan mobil, truk, dan lain sebagainya.

10. Anker A2732

Harga Rp 230 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Satu lagi nih, charger mobil fast charging yang menarik untuk kamu beli, yaitu Anker A2732. Charger ini memiliki kemampuan output 20 watt untuk USB-C, dan output 15 watt untuk USB-A. Jaminan kemanan juga diberikan berkat teknologi Multi-protect sehingga lebih aman dalam mengisi daya di mobil.

Pembawaan desain yang cukup compact dengan berat 35 gram menjadi kelebihan darinya. Kamu pelru merogoh kocek yang cukup lumayan ketimbang deretan charger sebelumnya, yaitu sekitar Rp 200 ribuan.

Lihat juga: Rekomendasi Wireless Charger untuk iPhone & Android

Penutup

Kami berharap informasi yang kami bagikan dapat membantu kamu dalam membuat keputusan yang tepat dan memilih charger mobil berkemampuan fast charging yang sesuai dengan kebutuhan.

Tentang Penulis

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO.