Charger HP Terbaik + Fast Charging? Nih, UGreen! (Harga Rp 100 Ribuan)

Belakangan ini, kepala charger menjadi salah satu aksesoris yang cukup penting peranannya bagi pengguna ponsel pintar. Kepala charger bawaan kadang punya performa yang kurang optimal.

Untuk itu, kamu membutuhkan kepala charger dengan kualitas jempolan untuk bisa mengisi daya ponsel kamu dengan lebih cepat.

Sama halnya ketika kamu ingin meminang PowerBank, dalam memilih kepala Charger pun kamu harus benar-benar memperhatikannya dengan jeli. Untuk ponsel kesayangan, kamu tentu ingin yang terbaik bukan?

Nah, melihat peran travel charger saat ini yang benar-benar diminati dan dibutuhkan oleh kalangan pengguna smartphone, UGreen pun menghadirkan kepala charger berkualitas yang layak untuk disandingkan dengan brand-brand ternama.

UGreen sendiri merupakan brand asal Shenzhen, China yang dimana ia mengedepankan inovasi high-end. Salah satu produk dari UGreen yang banyak digunakan oleh konsumen saat ini adalah kepala charger UGreen QC 3.0 Dual USB.

UGreen Quick Charger 3.0

Seperti yang terlihat pada segi desainnya, kepala Charger Ugreen memang terlihat agak bongsor karena hadir dengan Dua buah port. Dimensinya sendiri berukuran 103 x 55 x 28 mm.

Quick Charger 3.0 Ugreen

Dengan menyediakan 2 buah Port USB, tentunya bisa kamu pergunakan untuk mengisi dua buah perangkat secara bersamaan.

Nah keren nya lagi nih, kepala charger dari UGreen ini punya beberapa proteksi keamanan, seperti Over-Current Protection, Over-Voltage Protection, Short-Circuit Protection, dan Fireproof Materials.

Oh iya, ia juga sudah mendapat sertifikasi dari Qualcomm, UL, CE, FCC, dan RoHs. Sehingga soal keamanan kamu tidak perlu khawatir.

Hal yang menarik lainnya, kepala charger ini punya build quality yang jempolan. Yap, pasalnya kepala charger ini dikemas dengan bahan ABS dan Fireproof materials yang membuatnya solid dan tahan terhadap api.

Qualcomm Quick Charge 3.0

Charger dengan dukungan teknologi Qualcomm Quick charge 3.0 ini diklaim mampu mengisi 80% lebih cepat dibandingkan charger konvensional biasa loh. Jadi kamu tidak perlu menunggu waktu lama agar gadget kesayangan dapat terisi secara penuh.

Perlu kamu tahu, kepala charger ini punya input 100-240Volt. Sementara untuk Outputnya sendiri yaitu 5Volt-2Ampere, 9Volt-2Ampere, dan 12Volt-1,5Ampere (18Wattx2). Jadi, total output Powernya adalah 36Watt.

Powerful 36W Output

Product Specification

  • Input: 100-240V~50/60Hz 1.2A Max
  • Charging Port: 2x Quick Charge 3.0
  • Output: 5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A
  • Total Output: 36W Max

Link Pembelian:

Penutup

Dengan sejumlah kelebihan yang dimilikinya, UGreen Quick Charge 3.0 Dual Port USB ini bisa kamu dapat bermodalkan dana 180 Ribuan. Kalau tertarik, kamu bisa membelinya lewat sejumlah Marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dan lain sebagainya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram