10 CCTV Murah Terbaik Desember 2022 – di Bawah 500 Ribu

CCTV memanglah menjadi suatu perangkat yang sangat dibutuhkan dalam memiliki suatu pengamanan terbaik yang di tempatkan dalam rumah pribadi maupun perusahaan personal. Dalam meminimalisir budget yang ada, kamu bisa memilih CCTV murah yang memiliki kualitas terbaik.

Apalagi dengan adanya definisi kata murah meriah dalam pemasaran yang ada, membuat CCTV ini menjadikannya suatu hal yang sangat esensial dalam tingkatan yang cukup signifikan di taraf keamanan yang cukup menyita perhatian akan teknologi yang dimilikinya.

Di bawah ini, sudah tersaring rekomendasi CCTV murah berkualitas yang terbaik dari fitur-fiturnya. Yuk simak sampai tuntas!

10 CCTV Murah Terbaik di Tahun 2022

1. SPC Canyon Series 1080P

Harga Rp 90 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

SPC Canyon Series 1080P, salah satu CCTV murah meriah terbaik yang keunggulannya serba bisa dalam menangkap suatu gambar secara jelas dan halus. Dengan material plastik yang elastis disetiap bodi yang menutupnya, CCTV ini juga terhitung awet dalam menahan cuaca yang ada.

CCTV ini memiliki 4 in 1 Camera AHD, TVI, CVI, dan Analog yang memiliki kamera 2 MP dengan resolusi 1920 x 1080 HD, yang dimana gambar yang dihasilkan oleh kamera satu ini terhitung sangat baik. Karena mampu menangkap gambar secara jernih dan jelas.

Tentunya dalam keunggulan dengan harganya yang bisa dikatakan sangatlah terjangkau, CCTV ini juga memiliki 1 tahun garansi disetiap pembelian yang ada. Jadinya lebih bijaklah dalam membeli CCTV di toko yang sudah dipercaya, okeh.

2. SPC Camera CCTV Bohlam WiFi

Harga Rp 190 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

CCTV murah dengan harga 100 ribuan ini memiliki desain bohlam yang unik seolah CCTV ini seperti kamufalse bila orang lain tidak menyadarinya. Apalagi CCTV ini dalam kisaran harganya sangatlah terjangkau dengan pemasangannya yang sangat mudah bagi orang awam sekalipun.

Untuk menyalakannya CCTV ini bisa langsung dari HP pengguna seolah menghidupkan saklar, tinggal di nyalakan saja Motion Detector supaya mendapatkan notifikasi-nya. Karena CCTV ini sendiri sudah didukung dengan konektor WiFi yang dimilikinya.

CCTV ini pun tidak perlu yang namanya decoder. Karena data sudah langsung tersimpan di kamera dengan mengunakan MicroSD card di dalamnya. Untuk pengambilan gambar Fish-eye view, CCTV ini bisa mencapai 360 derajat dari atas dan juga karena ini CCTV semi bohlam, tentunya sinar lampunya sendiri memiliki tegangan mencapai, 3 Watt atau 110-220 Volt AC.

3. LOEWIX LX-4F320

Harga Rp 180 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Loewix LX-4F320 menjadi salah satu CCTV kecil berkualitas yang laris manis di pasaran. Walaupun bisa dikatakan dari segi fitur kamera CCTV ini sangat minim akan hal yang dimilikinya. Namun untuk keamanan dengan mobilitas yang mumpuni. kamera CCTV ini sangatlah dibutuhkan oleh para pengguna yang ingin memilikinya.

Terlebih lagi CCTV ini juga mampu menangkap gambar secara jelas pada waktu siang hari maupun pada waktu malam hari berlangsung. Apalagi kamera CCTV ini sudah dilengkapi dengan teknologi infrared.

Dengan demikian, pengguna dapat tetap memantau secara jelas di sekitaran area yang ingin di sorot khususnya di area gelap sekalipun. Menarik untuk dimiliki kan?

Lihat juga: Deretan CCTV untuk Rumah Murah – Mulai 200 Ribuan

4. DAHUA DH-HAC-B1A21P

Harga Rp 140 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Produk dari merk ini bisa dikatakan sangatlah terkenal dan bisa dikatakan terbaik di kelasnya. Apalagi merk ini sudah lama berjalan di ranah teknologi jaringan dan kemanan khususnya CCTV. Sebagaimana diketahui kalau merk ini selalu berinovasi kepada produk-produknya yang semakin berkembang.

DAHUA DH-HAC-B1A21P, memiliki kamera 2MP HDCVI IR bertipe bullet camera yang mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 1920 x 1080 HD dengan frame rate mencapai 30 fps.

Terelebih lagi untuk ukuran lensa kamera 6mm ini, ternyata mampu menghasilkan sudut pandang area dari hingga 20 m, yang dimana hal ini terhitung sangat jauh dalam mencakup area yang terhitung luas sekalipun.

5. Hikvision THC-B120-P

Harga Rp 150 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Produk berkualitas dan paling laris dipasaran, terlebih lagi harganya terhitung lebih murah. Namun untuk segi kualitas yang dihasilkan oleh merk ini bisa dikatakan sangat bersaing dan hampir memadai dengan merk ternama lainnya.

Hikvision THC-B120-P, memiliki kamera 2 MP yang sudah disematkan teknologi CMOS. Dengan penangkapan hasil gambar hingga resolusi 1920 x 1080 HD, yang tentunya ini terhitung sangat jernih dikisaran harganya yang dibawah rata-rata.

Apalagi CCTV ini sudah dilengkapi dengan fitur mode pergantian pagi dan malam dengan jarak pandang mencapai 20 meter. Terlebih lagi CCTV ini sudah di dukung dengan format TVI, AHD, CVI dan CVBS.

6. Hikvision DS-2CE16D0T-IRPF

Harga Rp 230 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Satu lagi produk berkualitas dari merk satu ini yang sudah sangat merajalela di pasaran industri kamera keamanan. Dengan harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang tidak main-main.

Hikvision DS-2CE16D0T-IRPF ini sudah dilengkapi dengan kamera 2 MP yang ditanami oleh chipset CMOS yang mampu menangkap gambar hingga resolusi 1080p dengan frame rate hingga 30 fps.

CCTV murah terbaik dari Hikvision ini sudah di dukung dengan mode pagi dan malam yang secara otomatis bisa diubah ke tampilan berwarna maupun ke tampilan hitam putih. Terlebih lagi untuk area yang mampu diambil oleh CCTV ini mencapai hingga 20 m.

7. Wireless IP Cam Ezviz C1HC 1080P

Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI SHOPEE >>

Perusahaan dengan produk kenamaan yang sudah malang melintang di industri elektronikal, khususnya dalam ranah jaringan dan keamanan yang selalu ber inovasi terhadap produk-produk yang perusahaan ini ciptakan.

Seperti produk CCTV Wireless IP Cam Ezviz C1HC 1080P ini yang menawarkan harga miring dengan segala fitur mumpuni yang dimilikinya. Apalagi dari segi postur bodi yang dimilikinya, CCTV ini terhitung lumayan cukup kecil.

CCTV ini memiliki kamera 1/2.9 dipadu dengan chipset CMOS yang ditanamkannya dengan kejernihan gambar mencapai 1080 P. Membuat tampilan rekaman begitu jernih dan jelas. Ditambah mode pagi dan malamnya yang sangat mendukung dalam kegiatan pemantauan sehari-hari.

Lihat juga: Pilihan Merk CCTV Terbaik – Mulai 300 Ribuan

8. Xiaomi Xiaoyi Yi Dome IP CCTV 360

Harga Rp 320 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Kamera Xiaomi Xiaoyi Yi Dome IP CCTV 360 memiliki karakteristik produk yang solid dan tidak terkesan murahan. Bahan plastik yang melapisi kamera ini terasa tebal dan tidak terlihat mengkilat.

Untuk pengoperasiannya sendiri kamera CCTV ini mampu dihubungkan lewat Smartphone pengguna maupun Mac/PC. Apalagi dalam segi penyimpanan rekamannya, kamera CCTV ini sudah dilengkapi dengan slot micro SD yang disematkannya.

Fitur PTZ yang dimiliki oleh kamera CCTV ini meliputi Motion Tracking, Motion Detection, Bookmarks dan Auto Cruise yang dimana dapat dioperasikan lewat Smartphone pengguna maupun Mac/PC.

9. EZVIZ C6CN 720P CCTV Smart IP Camera WiFi

Harga Rp 290 Ribuan

Salah produk dari perusahaan yang asing di dengar oleh khalayak umum, namun sudah sangat terkenal di manca negara. Terlebih lagi produk yang dihasilkan dari kamera EZVIZ C6CN 720P terhitung sangat terjangkau oleh para pengguna yang ingin memilikinya.

Untuk kameranya sendiri EZVIZ C6CN 720P ini bisa berputar hingga 360 derajat. Ditambah memiliki fitur Smart Tracking yang disematkannya, membuat pengontrolan jarak jauhnya bisa digunakan hanya dengan gadget pengguna sendiri.

Terlebih lagi kamera ini sudah di dukung dengan IR auto switch yang dimana kamera tersebut langsung otomatis mengaktifkan pengelihatan malam yang berguna dalam melihat di kegelapan.

10. Arbit Smart WiFi Fisheye CCTV

Harga Rp 370 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >> BELI DI TOKOPEDIA >>

Salah satu kamera CCTV harga murah dengan keunggulan AI yang disematkannya. Karena kamera CCTV ini sudah dilengkapi dengan aplikasi ICSEE yang mampu bekerja secara front-end.

Untuk rekaman videonya sendiri sudah mendukung hingga FHD 1080P, sehingga jauh lebih jernih. Apalagi kamera CCTV ini tidak perlu adanya DVR / NVR recorder, karena kamera ini sudah bisa terkoneksi dengan WiFi.

Apalagi dengan teknologi lensa fisheye dalam kamera ini, mampu melihat tampilan hingga 360 derajat. Ditambah mic dan audio yang sudah disematinya dan di dukung dengan penyimpanannya micro SD hingga 128GB.

Lihat juga: Rekomendasi CCTV WiFi Murah – Mulai 200 Ribuan

Penutup

Rekomendasi WiFi CCTV murah di atas memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Jadi, kamu tinggal menentukan nih CCTV jenis apa yang dibutuhkan perannya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram