10 Casing PC Murah Terbaik 2020 – Mulai 100 Ribuan

Dalam memilih casing PC murah, tentu harus mempertimbangkan benar-benar segala aspeknya. Bukan hanya yang terlihat keren dari segi penampilan saja, tapi kamu harus memilih mana yang lebih fungsionalitas.

Apalagi casing juga sudah banyak bersebaran dipasaran dengan kualitas dan harganya yang bervariatif dalam label kata ‘murah’ yang sangat dominan dibutuhkan oleh para pengguna yang membutuhkan untuk kegiatan sehari-hari hingga kebutuhan kerja.

Di bawah ini, telah Yatekno rangkum rekomendasi casing PC murah yang terbaik juga berkualitas, dengan harga mulai dari 100 ribuan.

10 Casing PC Murah Terbaik di Tahun 2020

1. Simbadda Sim V

Harga Rp 160 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Simbadda Sim V salah satu casing komputer yang kompak dan sangat cocok terlihat untuk pekerjaan kantor, gaming, dan kegiatan sehari-hari. Dengan desain minimalis tanpa lekukan yang berlebihan dan tata interior sederhana dengan pilihan pendinginan serbaguna.

Selain harganya yang terhitung murah casing komputer ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa port pendukung seperti, Audio port dan 4 USB Type 2.0 port yang sudah disematkannya dalam membantu kebutuhan kalian yang terletak di tempat yang mudah di jangkau.

Casing PC murah harga 100 ribuan ini pun memiliki dimensi hingga 175 x 325 x 408mm yang cukup besar dan cukup luas dalam penyetelan perangkat komputer yang ingin kalian tempati secara efisien dan cukup tidak memakan tempat, sehingga kalian lebih leluasa dengan pemasangannya yang praktis.

2. Avaris Predator

Harga Rp 210 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Walaupun tidak sehebat nama merk laptopnya yang mendunia, karena perbedaan merk yang mendasar. Namun untuk segi kualitas casing yang ditawarkannya tidak usah dipungkiri lagi ketahanannya, apalagi casing ini dibandrol dengan harganya yang terjangkau.

Avaris Predator memiliki dimensi 60 x 20 x 40 cm yang cukup besar terlihat dan sangat mudah untuk pemasangan prangkat keras komputer yang kalian miliki. Apalagi dari segi pemasangan casing ini cukup mudah untuk dibongkar pasang.

Selain itu, casing ini juga sudah dilengkapi dengan 2 USB port dan Audio Jack untuk penggunaan pamasangan prangkat audio maupun prangkat mic yang mendukung adanya kabel Jack tersebut. Terlebih casing ini juga sudah dilengkapi dengan penempatan Power Supply hingga 450 Watt.

3. Futura Black N2000

Harga Rp 160 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Brand Power Logic memanglah suatu brand yang sudah tidak asing lagi diranah elektronikal, apalagi dari segi inovasi yang di keluarkannya dalam persaingan di ranah casing PC yang semakin membludak, menbuat brand ini semakin bersaing diranah entry level.

Futura Black N2000 salah satu produk yang sudah kompatibel dengan pemasangan motherboard bertipe ATX maupun yang micro ATX. Dengan material plastik yang elastis dan ke kokohan yang seperti baja membuat casing ini sangat aman akan benturan yang menimpa.

Casing ini juga sudah dilengkapi dengan 2 port USB Tipe 2.0 dan Audio port yang diusungnya, dengan tambahan Built-in Fan berukuran 12 Cm dalam mendukung pendinginan pemakaian untuk meminimalisir adanya overheating yang biasa terjadi selagi pemakaian berkala.

Lihat juga: Daftar Monitor 24 Inch – Mulai 1 Jutaan

4. Bulldozer Sparta

Harga Rp 180 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Bukan Bulldozer truk untuk pertanian maupun prajurit yunani berpakaian penggulat yang sudah memiliki 2 serial film nya. Melainkan casing PC yang sangat minimalis dan kompak dengan segala penempatan di seluruh medan lingkungan yang kalian tempati.

Bulldozer Sparta menjadikan salah satu casing terbaik yang patut kami rekomendasikan untuk kalian semua dalam mencari suatu casing yang cukup multifungsi dengan harganya yang terjangkau di kalangan mahasiswa, pelajar maupun kaum korban PHK yang sedang ingin merakit komputer.

Casing ini juga dalam segi dimensinya cukup luas dengan beratnya yang tidak cukup menyita tenaga dalam pemindahan secara berkala hingga kegunaan port yang sangat mencukupi dalam kegunaan sehari-hari kalian. Jadi tunggu apa lagi ayo cepetan beli!

5. SKMC Series (SKMC 2001 | SKMC 2002 | SKMC 2003)

Harga Rp 190 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing yang memiliki 3 varian produk tersendiri dalam seriesnya, seperti SKMC 2001, SKMC 2002, dan SKMC 2003 namun memiliki keunggulan yang sama dalam berbagai varian yang sama-sama unggul dimasing-masing efektifitas kinerja yang ditawarkannya.

Casing PC murah dari SPC ini selain memiliki 3 varian produk yang dimilikinya, harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Apalagi dengan pemakaian yang melibatkan komponen komputer yang disematkan oleh casing ini cukup mudah dan tidak memakan tempat yang ada.

Terlebih casing ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa port pendukung dalam meninjau pemakaian umum yang lebih kentara dalam kinerja pemakaian sehari-hari yang tidak perlu dibutuhkan kelibetan tenaga ekstra yang kentara pada casing di kelasnya.

6. Cube Gaming Byron

Harga Rp 280 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing PC gaming dengan desain futuristik yang sangat gahar di sepanjang mata memandang. Apalagi material bodi casing ini juga sudah dibaluti dengan tempered glass, besi stainles dan plastik ABS yang sangat kuat akan benturan yang mungkin terjadi mengenai casing ini.

Casing ini juga sudah dilengkapi dengan adanya cooling system yang sudah terintegrasi dengan casing itu sendiri. Apalagu dengan 4 buah fan yang meliputinya, membuat casing ini meminimalisir akan gangguan panas yang mungkin terjadi.

Casing ini juga sudah kompetibel dengan ATX, M-ATX, dan ITX dalam memudahkan penempatan prangkat yang lebih melingkup ke bagan yang lebih besar. Sehingga sangat cocok bila casing ini disebut sebagai casing gaming.

Lihat juga: Pilihan Headset Gaming Murah – Mulai 80 Ribuan

7. Bulldozer Thannos

Harga Rp 200 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Perpaduan antara nama kendaraan dan musuh paling sulit ditembus dalam serial film Avengers, membuat casing ini memiliki keindahan yang cakap akan standarisasi model yang terlihat pada umumnya dalam 4 variasi yang memiliki harga yang cukup kompetitif di ranah low budget.

Casing Bulldozer Thanos series ini sendiri mempunyai 4 varian model tersendiri yakni TZ1, TZ2, TZ3 dan TZ4. Dengan model yang variatif membuat pilihan bagi kostumer menjadi sangat leluasa akan betapa kerennya yang ditawarkan oleh model casing itu sendiri.

Casing ini dalam segi spesifikasi sudah melingkupi standart ATX dan Micro ATX Motherboard dengan ukuran 350mm x 165mm x 315mm yang cukup besar bila dilihat sepintas dari ukurannya. Terlebih casing ini sudah di dukung SPCC, ODD, HDD / SSD dan USB Port 2.0 yang sudah disediakan oleh casing itu sendiri.

8. Case Infinity Vesta ATX

Harga Rp 320 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing satu lagi bisa dikatakan salah satu casing paling kompleks yang terlihat. Apalagi casing ini sangat cocok bagi para gamer yang ingin memamerkan prangkatnya yang terlihat sensual namun gahar di saat bersamaan dalam balutan bodinya yang terlihat kuat dengan harganya yang terjangkau.

Casing ini dari segi spesifikasi sendiri sudah di dukung dengan ATX Case dalam segi penempatan pemasangan kapasitas yang luas dan Front & Side Panel Tempered Glass yang cukup kokoh akan benturan dan goresan yang menimpa casing tersebut.

Casing ini sendiri sudah dilengkapi dengan PSU Cover yang memiliki ukuran keseluruhan hingga 390 x 200 x 420mm yang cukup luas dan besar seketika mata memandang. Apalagi casing ini sudah dilengkapi dengan 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0 dan Cooler berukuran 162mm yang cukup lengkap dari segi spesifikasi di kelasnya.

Lihat juga: Deretan Keyboard Gaming Murah – Mulai 90 Ribuan

9. CUBE GAMING BRUKS

Harga Rp 420 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing yang simple dengan perpaduan warna dan bodinya yang terlihat premium, membuat casing ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin mencari suatu produk berkualitas dengan harganya yang cukup miring dan felksibilitas yang disematkannya.

Casing ini memiliki pintu yang bisa pengguna buka guna untuk memasangkan prangkat yang lebih leluasa dengan tambahan fan yang melingkupinya dalam meminimalisir hawa panas yang terjadi selagi pemakaian berlangsung.

Apalagi casing ini sudah memiliki 6 ekspansi slot dan dust fillter dalam menyaring debu yang masuk kedalam casing tersebut. Dengan dua slot HDD dan SSD yang memungkinkan pengguna memasukan penyimpanan guna kinerja komputer yang cepat.

10. PARADOX GAMING PICARO CASING G05

Harga Rp 340 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing yang terlihat premium, namun memiliki harga yang tergolong bersahabat. Menjadikannya sebuah casing yang cermat dan elegan bagi yang memilikinya. Apalagi dengan beragam kegunaan yang dimilikinya terhitung bersaing di kelasnya.

Casing ini seolah menghadirkan sebuah petualangan baru dalam berkomputer dan bermain game. Dengan menghadirkan empat sisi yang terbuka sekaligus dan terlihat keren secara bersamaan yang seolah pengguna dapat melihat bagian dalam PC

Apalagi dari casing yang terlihat elegan tersebut, tidak luput juga akan sekaligus tawaran akan imajinasi pengguna mengenai proses matriks komponen yang saling terkait dan bisa dibuat se-kreatif mungkin sesuai keinginan pengguna.

Lihat juga: Nitro 50 Ryzen 7, PC Dekstop Gaming Terbaik dari Acer

Penutup

Nah, itulah rekomendasi casing PC murah dan juga terbaik saat ini yang layak untuk kamu perhitungkan. Silahkan kamu tentukan yang sesuai dengan selera dan juga budget, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram