Spesifikasi & Harga Vivo Y33s di Indonesia (Oktober 2022)

Vivo Y33s hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan spesifikasi terbaik namun dengan harga terjangkau. HP Vivo ini membawa sejumlah fitur terbaru yang begitu menarik, salah satunya yaitu dukungan Extended RAM.

Selain fitur canggih tersebut, kamu juga akan dimanjakan oleh daya tarik lainnya yang tentu membuat HP ini layak untuk dipertimbangkan. Vivo Y33s dijual dengan harga Rp 3.399.000 pada saat perilisan awalnya di Indonesia.

Dikemas dalam varian warna Mirror Black dan Midday Dream, Vivo memberikan satu varian memori yakni dengan RAM 8GB dan internal memori 128GB. Simak kelebihan dan kekurangan Vivo Y33s di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33s

Vivo Y33s memang berbeda dari HP Vivo kebanyakan. Pembawaan spesifikasi yang menarik membuatnya cukup memikat di kelas harga jualnya, apalagi kalau kamu penggemar HP besutan Vivo yang memiliki desain dan kamera memukau.

Lihat juga: Daftar HP Vivo 2 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Vivo Y33s

1. Desain Tipis dengan Ketebalan 8mm

Kelebihan Vivo Y33s pertama yaitu pembawaan bodinya yang memiliki ketebalan 8mm saja. Dengan Meskipun dikemas dalam layar bongsor seluas 6.58 inci, kamu tetap nyaman dalam menggenggamnya. Cocok untuk kamu yang mencari HP berbodi tipis.

2. Baterai 5000 mAh dengan Fast Charging 18 Watt

Kapasitas baterai yang besar saja tidaklah cukup. Untuk lebih memuaskan pengguna, Vivo memberikan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan Fast charging 18 watt. Kamu bisa mengisi baterai dari kosong ke penuh dengan waktu singkat.

Menariknya juga, Vivo memberikan fitur Reverse charging yang memungkinkan HP ini difungsikan menjadi Power Bank. Fitur pengecasan dayanya cukup lengkap bukan?

3. Pembawaan 50 MP Super Night Camera

Dibekali dengan Triple kamera belakang 50 MP dan dukungan Night Mode, membuat kameranya handal untuk berfoto pada kondisi low-light, baik itu malam hari sekalipun. Fitur Night Mode juga berlaku bagi kamera depan 16 MP nya.

Adanya fitur Ultra Stable Video membuat hasil rekaman menjadi lebih stabil ketika kamu aktifkan. Kamu bisa mengabadikan berbagai momen berharga dengan hasil yang optimal.

Lihat juga: Deretan HP Vivo Terbaik 2022

4. Punya Dukungan RAM 8GB + Extended RAM 4GB

Pembawaan RAM sebesar 8GB tentu membuat kinerja Vivo Y33s terasa lancar, baik untuk multitasking ataupun gaming. Kalau dirasa kurang, kamu masih bisa meningkatkan RAM hingga 4GB sehingga totalnya bisa menjadi 12GB. Keren bukan?

Kekurangan Vivo Y33s

1. Chipset Masih Kalah Saing

Dengan spesifikasi dan harga jual Vivo Y33s, seharusnya chipset yang ditawarkan lebih baru. Tapi jika kamu bukan seseorang yang sangat menggilai game, tidak menjadi masalah besar juga kalau HP ini mengandalkan chipset Helio G80.

Lihat juga: Daftar HP Vivo Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33s

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 6.58 inches, 1080 x 2408 pixels
Chipset: Mediatek Helio G80 (12 nm)
GPU: Mali-G52 MC2
Memori internal: 128GB 8GB RAM
Kamera Belakang: 50 MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Reverse charging
Varian Warna: Mirror Black, Midday Dream
Harga: Rp 2,8 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Itulah spesifikasi dan harga Vivo Y33s yang bisa kamu jadikan acuan dalam mempertimbangkan HP ini. Memang berbagai HP terbaru saat ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi balik lagi ke kita sebagai pembeli lebih bijak dalam memilihnya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram