Rujukan Sebelum Membeli

Spesifikasi & Harga Infinix Note 11s di Indonesia (April 2024)

Untuk memberikan variasi lebih di lini Note 11 series, Infinix menghadirkan seri Note 11s yang hadir sebagai seri tengah-tengah antara Infinix Note 11 reguler dan Infinix Note 11 Pro. Bukan tanpa sebab seri ini dihadirkan, ini bertujuan agar pengguna menyesuaikan spesiifikasi dan harga.

Saat diperkenalkan di Indonesia, Infinix membanderolnya dengan harga Rp 2,8 jutaan dengan satu varian memori, yakni dengan RAM sebesar 8GB dan internal memori selonggar 128GB.

Infinix Note 11s dikemas dalam tiga varian warna, pilihannya ada Haze Green, Mithril Gray, dan Symphony Cyan. Tertarik untuk meminang HP ini? Ketahui kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11s terlebih dahulu.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11s

Dengan harga jual di bawah 3 juta, Infinix Note 11s menawarkan paket komplit yang membuat banyak orang tergiur untuk membeli. Mulai dari aspek layar, performa, hingga kamera, kamu akan terpuaskan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Lihat juga: Daftar HP Infinix 2 Jutaan Terbaik 2024

Kelebihan Infinix Note 11s

1. Layar Mulus dengan Refresh Rate 120 Hertz

Kelebihan Infinix Note 11s pertama yaitu dukungan layar bongsor dengan ukuran 6,95 inci berefresh rate 120 Hertz. Layarnya yang begitu luas akan semakin puas berkat hadirnya refresh rate 120 Hertz yang bisa memberikan visual layar super mulus.

Untuk sejumlah game yang mendukung refresh rate tinggi, tentu akan sangat terpuaskan dengan pergerakkan gameplay yang lebih smooth. Dan tentunya, aktifitas scrolling akan lebih memanjakan mata kamu.

2. Performa Gaming Ngacir Berotak Helio G96

Berbekal otak Helio G96 besutan MediaTek, Infinix berani memberikan slogan ‘Gaming Garis Keras’ yang artinya soal performa gaming sudah tidak perlu diragukan lagi. Kolaborasi Infinix dengan PUBG Mobile membuat HP ini layak dipertimbangkan.

Chipsetnya yang bertenaga juga didukung memori besar, yakni dengan RAM sebesar 8GB dan internal memori 128GB. Berkat teknologi memori UFS 2.2, membuat kecepatan baca aplikasi, video, dan gambar lebih gesit.

3. Triple Kamera 50 MP Kualitas Lumayan

Selain menonjol pada kemampuan layar dan performanya, Infinix juga tidak segan memberikan kamera mumpuni. Sektor kamera yang diperhatikan adalah kamera belakang dengan konfigurasi Triple kamera 50 MP.

Untuk mengabadikan momen berharga seperti menjepret bangunan, menjepret close-up, hingga menjepret dikondisi low-light, kamera belakangnya sudah lumayan memuaskan untuk harga jualnya yang 2 jutaan.

Lihat juga: Deretan HP Infinix Terbaik 2024

4. Pengecasan Ngebut Berkekuatan 33 Watt

Performa yang bertenaga kurang sempurna rasanya kalau tidak didukung baterai mumpuni. Kapasitas baterai yang disematkan lumayan mumpuni dengan daya 5000 mAh. Adanya fitur Fast charging 33 watt juga menjadi aspek lebih pada sisi suplai dayanya.

Kekurangan Infinix Note 11s

1. Absennya Fitur NFC

Kekurangan Infinix Note 11s mungkin tidak adanya fitur NFC yang cukup penting diandalkan untuk saat ini. Bukan tanpa alasan Infinix menghilangkan fitur tersebut, mengingat beberapa aspek lain lebih ditonjolkan.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2024

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11s

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 120Hz, 6.95 inches, 1080 x 2460 pixels
Chipset: Mediatek Helio G96 (12 nm)
GPU: Mali-G57 MC2
Memori internal: 128GB 8GB RAM
Kamera Belakang: 50 MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Dual Speakers, Game Kit
Varian Warna: Haze Green, Mithril Gray, Symphony Cyan
Harga: Rp 2,6 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Setelah membaca tuntas spesifikasi, harga, serta kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11s, kamu berniat untuk membelinya? Pilihan ada ditanganmu. Semoga bermanfaat!

Tentang Penulis

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO.