Spesifikasi & Harga Infinix Note 11 NFC di Indonesia (September 2022)

Berbeda dengan Infinix Note 11 biasa yang membawa memori 4/64GB dan tidak disertai NFC, Infinix Note 11 NFC datang dengan memori lebih mumpuni yakni 6/128GB, disertai juga dengan fitur NFC untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Dengan slogan “Gaming Garis Keras”, Infinix memberikan spesifikasi terbaik pada aspek performa sehingga mumpuni untuk bermain game. Saat diperkenal di Indonesia, Infinix Note 11 NFC dijual Rp 2.499.000.

Kalau kamu sedang mempertimbangkan HP ini, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan Infinix Note 11 NFC. Simak ulasan di bawah ini hingga tuntas!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11 NFC

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, banyak kelebihan yang kamu dapatkan dari HP seharga 2 jutaan ini. Adanya fitur premium NFC semakin menegaskan kalau HP ini berkelas dan berbeda dari HP sekelasnya.

Lihat juga: Daftar HP Infinix 2 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Note 11 NFC

1. Punya Layar AMOLED yang Berkualitas

Kalau kebanyakan HP di kelasnya mengadopsi layar IPS LCD, Infinix justru memberikan panel AMOLED pada layar Note 11 NFC. Bukan tanpa alasan panel berkualitas tersebut dihadirkan, hal tersebut dilakukan guna memberikan ketajaman layar yang lebih baik.

Dengan demikian, aktifitas seperti bermain game dan menonton film akan lebih memanjakan mata. Terlepas dari itu, layar 6,7 incinya juga memiliki resolusi Full HD Plus serta dukungan kecerahan hingga 650 nits.

2. Dukungan Chipset Gegas Helio G88

Tidak bisa dipungkiri, performa chipset Helio G88 memang begitu bertenaga. Hal tersebut dibuktikan oleh skor AnTuTu yang mencapai 238 ribuan poin. Melakukan aktifitas multitasking bisa sangat lancar, bermain game kekinian pada grafis menengah hingga tinggi juga tidak akan menjadi masalah.

3. Baterai 5000 mAh dengan Fitur Fast Charging 33 Watt

Dengan ketebalan bodi yang hanya 7,9 mm, Infinix menanamkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tergolong besar. Kapasitas baterai sebesar itu bisa membuat HP ini bertahan seharian untuk berbagai penggunaan.

Selain sudah didukung USB Type-C 2.0, sisi chargingnya juga disertai Fast Charging 33 Watt yang memungkinkan pengecasan dari kosong ke penuh memakan waktu sekitar 1 jam 30 menitan.

Lihat juga: Rekomendasi HP Infinix Terbaik 2022

4. Dilengkapi Fitur NFC

Hadirnya fitur NFC membuat HP ini tampil beda dari kebanyakan HP sekelasnya. Yang mana fitur tersebut sangatlah berguna untuk melakukan pengecekan dan pengisian saldo e-money langsung dari HP. Jadi, tidak perlu repot lagi untuk pergi ke Minimarket kan?

Kekurangan Infinix Note 11 NFC

1. Absennya Lensa Ultra-wide

Meskipun bukan merupakan kekurangan yang mencolok, harus diakui kalau lensa ultra-wide cukup dibutuhkan untuk segelintir orang. Jika berkaca pada HP kompetitor, mungkin lensa ultra-wide sudah banyak ditawarkan juga.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 NFC

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: AMOLED, 6.7 inches, 1080 x 2400 pixels
Chipset: MediaTek Helio G88 (12nm)
GPU: Mali-G52 MC2
Memori internal: 128GB 6GB RAM
Kamera Belakang: 50 MP + 2 MP + QVGA
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: NFC, Dual Speakers
Varian Warna: Celestial Snow, Glacier Green, Graphite Black
Harga: Rp 2,4 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Setelah melihat spesifikasi dan harga Infinix Note 11 NFC hingga tuntas, kamu sendiri yang memutuskan untuk membeli HP ini atau tidak. Secara keseluruhan, banyak kelebihan yang kamu dapatkan dari HP ini.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram