Spesifikasi & Harga Infinix Hot 11 di Indonesia (September 2022)

Membawa slogan ‘Gaming with Style’, Infinix Hot 11 memiliki dua kelebihan baik performa serta pembawaan desainnya yang kece. Infinix Hot 11 sendiri ditujukan untuk bersaing di segmen entry-level.

Pada saat perilisannya Oktober 2021, Infinix Hot 11 dijual dengan harga Rp 1.849.000 dan hanya tersedia satu varian memori saja, yakni dengan RAM 4GB dan internal memori 64GB. Sedangkan untuk varian warna yang ditawarkan cukup beragam, ada Silver Wave, Purple, Emerald Green, dan Polar Black.

Dengan harga jual 1 jutaan, Infinix Hot 11 juga menawarkan berbagai daya tarik lainnya. Ketahui kelebihan dan kekurangannya sebelum mempertimbangkan untuk meminang HP ini. Simak hingga tuntas!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11

Seperti yang terpampang pada gambar di atas, Infinix Hot 11 memiliki banyak kelebihan yang begitu memanjakan pengguna. Tapi terlepas dari itu, kamu juga perlu mengetahui kekurangannya. Berikut kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 11 yang harus kamu ketahui.

Lihat juga: Deretan HP Infinix 1 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Hot 11

1. Layar Bongsor Kualitas Tajam

Memiliki layar IPS 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus, kualitas layar yang ditawarkan tentu akan sangat memanjakan mata dimana sudah membawa resolusi yang tinggi. Kamu akan terpuaskan saat bermain game dan menonton film.

Dengan adanya teknologi Blue Light pada layarnya, tentu akan membuat mata kamu lebih aman dari emisi biru layar yang berbahaya. Kualitas layar Infinix Hot 11 mungkin salah satu yang terbaik di kelasnya dari segi ketajaman dan kenyamanan.

2. Dukungan Dual Speaker DTS

Pembawaan Dual Speaker membuat kualitas audio Infinix Hot 11 sangat menggelegar. Semisal sedang malas menggunakan headset, penggunaan speaker pada HP ini tentu sudah begitu baik untuk sebuah HP seharga 1 jutaan.

Lihat juga: Rekomendasi HP Infinix Terbaik 2022

3. Performa Gaming Cukup Baik

Meskipun bukan yang terbaik dari segi pembawaan chipsetnya, persenjataan chipset Helio G70 besutan MediaTek cukup menjamin kebutuhan bermain game. Mengingat Infinix berkolaborasi dengan Mobile Legends, HP ini pun mumpuni untuk memainkan game tersebut.

Kamu tidak perlu khawatir terjadinya lag yang berarti saat memainkan game Mobile Legends di Infinix Hot 11. Hanya saja varian memori yang ditawarkan hanya satu saja, yaitu dengan RAM 4GB dan internal memori selonggar 128GB.

4. Fitur Keamanan Komplit

Kelebihan Infinix Hot 11 berikutnya yaitu pembawaan fitur keamanan yang komplit. Yap, untuk sekelas HP 1 jutaan adanya fitur Face unlock dan Fingerprint tentu sangat berarti. Apalagi sensor bacanya juga begitu responsif.

5. Punya Kapasitas Baterai Bongsor

Kapasitas baterai yang dibawa punya daya 5200 mAh yang tergolong besar. Kamu bisa menjalankan berbagai aktifitas dari pagi hingga malam tanpa khawatir kehabisan daya. Tersedianya fitur Ultra Power Mode membuat daya tahan baterai lebih hemat 25%.

Kekurangan Infinix Hot 11

1. Kamera Bukan yang Terbaik

Kalau kamu mencari kamera dengan lensa lengkap, Infinix Hot 11 bukan pilihan yang tepat. Kamera yang disematkan hanya seadanya saja, lensa-lensa seperti ultra-wide ataupun macro harus diabsenkan.

2. Pengecasan Baterai Lama

Karena tidak adanya fitur Fast charging, membuat pengecasan baterai yang besar agak memakan waktu lama. Mungkin hal ini Infinix lakukan untuk lebih memangkas harga dan memberikan kelebihan di aspek lainnya.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 6.6 inches, 1080 x 2408 pixels
Chipset: Mediatek Helio G70 (12 nm)
GPU: Mali-G52 2EEMC2
Memori internal: 64GB 4GB RAM
Kamera Belakang: 13 MP + AI Lens
Kamera Depan: 8 MP
OS & Baterai: Android 11, 5200 mAh
Fitur Unggulan: Game Zone
Varian Warna: Silver Wave, Purple, Emerald Green, Polar Black
Harga: Rp 1,6 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Itulah pembahasan spesifikasi dan harga Infinix Hot 11 yang bisa kamu jadikan refrensi. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya juga, kamu sendiri yang memutuskan untuk membeli HP ini atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram