Spesifikasi & Harga ASUS ROG Phone 5s di Indonesia 2022

Berbagai produk besutan ASUS ROG tentunya tidak asing lagi di telinga para gamers. Salah satu produk terfavorit yaitu perangkat ASUS ROG Phone 5s yang menjadi seri upgrade dari model regulernya.

Berkat peningkatan spesifikasi jeroannya, membuat ROG Phone 5s lebih menarik di mata para gamers. Dan tidak kalah penting juga, sang vendor memberikan dukungan fitur gaming yang kekinian dan canggih.

ASUS ROG Phone 5s menawarkan spesifikasi dan harga yang setimpal dengan apa yang pengguna dapatkan, terutama untuk kamu yang gemar bermain game pada perangkat mobile.

Kelebihan dan Kekurangan ASUS ROG Phone 5s

Kalau saat ini kamu sedang mempertimbangkan HP ini, tentunya perlu mengetahui poin penting apa saja yang ditawarkannya. Berikut kelebihan dan kekurangan ASUS ROG Phone 5s yang perlu kamu ketahui.

Lihat juga: Rekomendasi HP ASUS Terbaik 2022

Kelebihan ASUS ROG Phone 5s

1. Layar Mulus dengan AMOLED 6.78″ Refresh Rate 144 Hz

Untuk membuat kenyamanan lebih saat bermain game, ROG Phone 5s membawa layar Samsung E4 AMOLED 144 Hertz dengan sample rate 360 Hertz. Hal tersebut bertujuan membuat setiap pergerakkan menjadi lebih mulus. Layar seluas 6,78 inci yang dibawanya juga didukung 1 Milyar warna agar lebih memanjakan mata.

2. Performa Buas Berotak Snapdragon 888+ 5G

Dengan tersematnya chipset gahar Qualcomm Snapdragon 888+ 5G, kamu bisa melibas berbagai game berat saat ini dengan mulus baik disettingan grafis tertinggi sekalipun. Chipset tersebut dapat bekerja dengan kecepatan tinggi hingga 3 GHz.

3. Dukungan Fitur Gaming Canggih

Banyak fitur canggih yang ditawarkan ROG Phone 5s, seperti speaker ganda dengan 8-magnet simetris yang bisa membuahkan suara stereo menggelegar, teknologi Air Trigger 5 yang meliputi Aeroactive Cooler 5, Motion Control, dan Ultrasonic sensor.

4. Kapasitas Baterai Badak dengan HyperCharge 65 Watt

Kelebihan ASUS ROG Phone 5s selanjutnya terletak pada kapasitas baterai yang mumpuni. Dengan daya 6000 mAh, ASUS juga memberikan kemampuan HyperCharge 65 watt yang bisa mempercepat pengecasan dari kosong ke 100% hanya dalam waktu 52 menit.

Kekurangan ASUS ROG Phone 5s

1. Tidak Memiliki Slot Kartu Memori

Kekurangan ROG Phone 5s yakni tidak disertainya slot kartu memori. Jadi kalau kamu termasuk seseorang yang sangat hobi menginstall banyak aplikasi dan game, sangat disarankan memilih varian tertinggi agar tidak terbebani suatu saat.

Lihat juga: Daftar HP ASUS Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Phone 5s

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: AMOLED, 1B colors, 144Hz, 6.78 inches, 1080 x 2448 pixels
Chipset: Qualcomm Snapdragon 888+ 5G (5 nm)
GPU: Adreno 660
Memori internal: 128/256GB 8/12GB RAM
Kamera Belakang: 64 MP + 13 MP + 5 MP
Kamera Depan: 24 MP
OS & Baterai: Android 11, 6000 mAh
Fitur Unggulan: Fingerprint Under Display, NFC
Varian Warna: Phantom Black, Storm White
Harga: Rp 9,6 Jutaan (8/128GB), Rp 14,6 Jutaan (12/256GB)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Itulah spesifikasi dan harga ASUS ROG Phone 5s yang mungkin sudah kamu pahami detail kelebihan dan kekurangannya. Kalau budget kamu sudah ada, HP gaming dari ASUS ini bisa dibeli lewat link e-commerce yang tersedia di atas ya. Semoga bermanfaat!

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram