Spesifikasi dan Harga Infinix Note 10 di Indonesia (Oktober 2022)

Infinix Note 10 hadir sebagai HP yang menawarkan berbagai aspek serba bongsor, salah satu yang paling mencolok darinya terletak pada pembawaan layar super besar. Dengan begitu kamu akan terpuaskan ketika bermain game dan menonton film.

Infinix Note 10 juga membawa spesifikasi dan harga yang menarik di kelasnya. Fitur-fitur yang ditawarkan masih cukup bersaing meskipun dipasarkan dalam harga terjangkau. Varian terendah darinya dijual mulai dari Rp 1.849.000 saat perilisannya di Indonesia.

Untuk kamu yang sedang mempertimbangkan HP ini, ketahui dahulu kelebihan dan kekurangan Infinix Note 10. Lets check it out!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 10

Dengan slogan “Faster & Smoother”, Infinix Note 10 siap memanjakan majikannya lewat suguhan performa bertenaganya. Kamu tidak perlu khawatir melakukan pengaplikasian berat pada HP ini, yang mana chipset tangguhnya siap bekerja dengan baik bersama memori bongsor.

Lihat juga: Rekomendasi Infinix 1 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Note 10

1. Performa Gegas Berotak Helio G85

Chipset gaming Helio G85 besutan MediaTek membawa peningkatan yang lebih baik dari pendahulunya. Fitur spesial seperti HyperEngine disematkan untuk membuat performa gaming semakin lancar, namun tetap mengedepankan efisiensi daya.

Infinix Note 10 menawarkan pilihan memori yang beragam, yaitu dengan RAM 4GB dan internal memori 64GB, atau RAM 6GB dan internal memori 128GB. Kamu bisa menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan.

2. Layar Bongsor 6,96″ dengan TUV Rheinland

Kalau kamu membutuhkan layar super besar untuk kepuasan bermain game dan menonton film, Infinix Note 10 yang membawa layar 6,96 inci Full HD Plus bisa jadi pilihan yang tepat. Layar sebesar itu juga memiliki resolusi yang tinggi.

Tidak cukup sampai disitu, layarnya juga dibekali teknologi TUV Rheinland yang mampu meredam sinar biru layar. Meskipun dipergunakan ditempat minim cahaya, mata akan tetap terjaga keamanannya.

3. Baterai Besar Dengan Fast Charging

Performa yang handal kalau tidak disertai dengan baterai mumpuni tentu akan terasa kurang. Untungnya, Infinix menyematkan baterai 5000 mAh dengan kemampuan Fast charging 18 watt. Lumayan bukan?

Lihat juga: Deretan HP Infinix Terbaik 2022

Kekurangan Infinix Note 10

1. Layar Tidak Dilapisi Proteksi Pelindung

Sayangnya, layar Infinix Note 10 yang begitu besar tidak disertai dengan proteksi tambahan. Sehingga kamu perlu memasangkan pelapis anti gores untuk berjaga-jaga agar tidak tergores.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 10

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD 6.95 inches, 1080 x 2460 pixels
Chipset: MediaTek Helio G85 (12nm)
GPU: Mali-G52 MC2
Memori internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM
Kamera Belakang: 48 MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Fingerprint (side-mounted)
Varian Warna: Black, Purple, Emerald Green
Harga: Rp 1,8 Jutaan (4/64GB), Rp 2 Jutaan (6/128GB)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Itulah spesifikasi dan harga Infinix Note 10 yang bisa kamu jadikan refrensi. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangnnya, kamu tertarik untuk meminang HP ini? Pilihan ada ditanganmu, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram