10 Mouse Gaming Logitech Murah 2022 Mulai 100 Ribuan

Mouse gaming Logitech merupakan salah satu perangkat gaming berupa mouse dengan tingkat akurasi dan kegegasan tinggi yang dikeluarkan oleh Perusahaan Logitech. Perusahaan ini telah lama menghasilkan banyak produk games support dengan seri Logitech G.

Mouse gaming dalam seri Logitech G telah dilengkapi beragam spesifikasi tinggi, mulai dari model wireless minimalis yang nyaman di tangan, sensor yang gegas, daya tahan baterai tinggi, dan sebagainya.

Seri Logitech G yang dipasarkan di Indonesia ada sekitar dua puluhan model dengan keunggulan masing-masing. Mouse gaming Logitech G akan mendukung aktivitas gaming kamu yang lebih seru dan terhindar dari segala hambatan teknis.

10 Mouse Gaming Logitech Murah Terbaik 2022

1. Logitech G90

Harga Rp 130 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Seri Logitech G90 tampil dengan desain cantik dan bentuk trapezoid yang pas digenggam. Fitur utama yang dihadirkan oleh serial ini adalah teknologi delta zero sensor yang memiliki daya akurasi tinggi dan bisa digerakkan secara cepat mengikuti gerakan tangan.

Logitech G90 dibuat dengan material yang bisa mempercepat dan mempermulus pergerakan kursor. Meskipun dilengkapi beraneka fitur unggulan, kostumisasi dan pengaturan drag and drop pada mouse ini cukup mudah sehingga tidak sulit dioperasikan.

Desain Logitech G90 yang ringan dengan alas berdaya gesek rendah memberikan kemudahan untuk melakukan banyak gerakan cepat dengan pergerakan kursor yang presisi.

2. Logitech G102 Prodigy

Harga Rp 220 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Mouse gaming Logitech seri G102 Prodigy menawarkan fitur unggulan berupa kecepatan yang diklaim 8x lipat dari mouse reguler. Dengan kecepatan ini, kamu bisa menggerakkan kursor di layar nyaris bersamaan dengan gerakan mouse.

Mouse seri ini hadir dengan desain klasik yang dilengkapi sensor gegas kelas gaming. Fitur unggulan lain yang disiapkan Logitech G102 Prodigy adalah lightsync dengan pencahayaan RGB yang mampu melakukan sinkronisasi efek dan pencahayaan secara maksimal.

Dibekali dengan pegas logam yang berfungsi untuk pengencangan tombol secara mekanik, kamu bisa merasakan responsivitas tingkat tinggi saat melakukan pergerakan.

3. Logitech G300s

Logitech G300S
Harga Rp 170 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Logitech G300s menghadirkan fitur utama berupa 9 kendali dan konfigurasi yang bisa disetel sesuai kebutuhan. Kamu bisa mengatur ulang makro perintah saat bermain. Seri ini tampil cantik dengan bentuk berlekuk yang ringkas dan seimbang digunakan baik tangan kanan maupun kiri.

Kegegasan Logitech G300s tidak diragukan lagi dengan report rate 8x lebih cepat dari mouse reguler atau setara 1 milidetik. Selain itu juga dilengkapi alas yang berdaya gesek rendah sehingga memudahkan gerakan tanganmu saat gaming.

Pencahayaan pada mouse seri ini dapat kamu program sesuai kebutuhan. Keakuratan DPI hingga 2.500 bisa kamu kustomisasi menyesuaikan gaya permainan.

Lihat juga: Pilihan Mouse Logitech Murah – Mulai 40 Ribuan

4. Logitech G103

Harga Rp 200 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Mouse gaming Logitech seri G103 sebagaimana seri G lain dilengkapi dengan fitur andalan berupa sensor gegas yang memungkinkan perpindahan gerakan secara cepat. Selain itu dilengkapi juga dengan 6 tombol yang dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Memori yang terdapat pada perangkat mouse (onboard memory) bisa digunakan untuk menyimpan data kustomisasi secara langsung pada perangkat mouse. Mouse ini memiliki daya gesek statis yang tidak akan mengganggu saat kamu gerakkan dengan cepat.

Pencahayaan pada seri G103 ini berupa RGB yang dapat kamu program hingga lebih dari 16,8 juta warna. Selain itu mouse ini juga dihadirkan dengan resolusi tinggi hingga 8.000 DPI.

5. Logitech G304

Harga Rp 480 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Logitech G304 yang membawa tagline lightspeed wireless gaming mouse ini dirancang dengan teknologi mutakhir yang memiliki sensor hero dengan akselerasi hingga 12.000 DPI. Hasilnya kamu akan merasakan kinerja yang smooth dan sangat akurat.

Tampil dengan gaya elegan dan diklaim tahan banting, seri G304 memiliki baterai yang dapat bertahan lama. Selain itu, mouse ini juga dibekali dengan pengencangan tombol mekanik yang bisa kamu sesuaikan sesuai kebutuhan.

Dengan desain mini memudahkanmu membawanya kemanapun. Mouse ini dilengkapi 6 tombol yang bisa kamu program sepenuhnya melalui Logitech G Hub.

Lihat juga: Rentetan Mouse Wireless Murah – Mulai 50 Ribuan

6. Logitech G403 Prodigy

Harga Rp 690 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Mouse gaming Logitech G403 Prodigy menghadirkan dua seri yaitu standar dan wireless. Seri wireless lebih memberikan kemudahan dalam pergerakan karena tidak terganggu dengan adanya kabel.

Dengan desain simpel khas Logitech menampilkan kesan elegan dan nyaman digunakan. Dilengkapi sensor Pixart PMW 3366 yang memiliki resolusi hingga 12.0000 DPI.

Mouse ini dibekali dengan baterai berdaya tahan lama. Selain itu performa mouse ini sebagaimana seri lain memiliki sensivitas dan responsivitas tinggi yang mendukung gerakan cepat, sangat cocok untuk kamu gunakan dalam game pertarungan yang sengit.

7. Logitech G402 Hyperion Fury

Harga Rp 400 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Logitech seri G402 Hyperion Fury dihadirkan dengan teknologi sensor yang sangat canggih yang bisa mendukungmu melakukan game ultra-cepat. Mouse ini dilengkapi 8 tombol yang bisa dikustomisasi menyesuaikan kebutuhanmu.

Mouse ini dibekali prosesor ARM 32-BIT yang lebih cerdas dan gegas dari seri sebelumnya. Mouse ini juga bisa memberikan tingkat responsivitas tinggi yang akan sangat berguna jika kamu gunakan dalam game pertarungan.

Lihat juga: Deretan Mouse Gaming Murah – Mulai 80 Ribuan

8. Logitech G603

Harga Rp 690 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Logitech G603 diklaim mampu bertahan hingga 500 jam disesuaikan dengan pola pengguna dan kondisi pemrograman yang dilakukan. Dilengkapi sensor hero dengan generasi paling baru yang memiliki kinerja unggul dan terbukti memiliki keakuratan paling tinggi di kelasnya.

Mouse yang memiliki fitur lightspeed wireless ini akan memudahkan melakukan pergerakan cepat dan gegas tanpa terkendala adanya kabel yang mengganggu. Selain itu, Logitech G603 ini memiliki manajemen daya yang tergolong canggih dan mampu bertahan lama.

Mouse dengan desain minimalis dan elegan ini dilengkapi enam tombol yang bisa diprogram dan dikonfigurasi sesuai kebutuhanmu.

9. Logitech G502 Proteus Spectrum

Logitech G502 Proteus Spectrum
Harga Rp 700 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Mouse gaming Logitech G502 Proteus Spectrum didesain dengan model futuristik yang cantik. Meskipun ukurannya lebih besar daripada para pendahulunya, namun masih mempertahankan desain minimalis dan praktis yang menjadi karakteristik mouse Logitech.

Mouse ini memiliki 12 tombol yang memiliki fungsi masing-masing. Mouse Logitech seri ini sebagaimana seri G lain dibekali onboard memory yang memberikan kamu kemudahan untuk menyimpan preferensi pada perangkat secara langsung.

Dengan daya akurasi yang sangat tinggi, kamu bisa mengatur DPI hingga 12.000. Mouse ini sesuai digunakan pada berbagai genre game karena tersedia beragam fitur yang bisa dikustomisasi pengguna.

10. Logitech G Pro

Harga Rp 1,7 Jutaan
BELI DI BUKALAPAK >>

Sebagaimana nama serinya, Logitech G Pro didesain dengan kualitas pro untuk menyabet gelar jawara mouse gaming terbaik bagi para profesional. Seri ini hadir dengan bentuk yang sangat ringan dan pas digenggam. Selain itu, dilengkapi juga dengan baterai LiPo berdaya tahan lama.

Logitech G Pro memiliki sensor gaming yang disebut-sebut paling akurat dan mendukung akselerasi hingga 16.000 DPI. Terdapat 4—8 tombol yang disematkan pada mouse ini dan bisa diprogram sesuai kebutuhanmu.

Fitur onboar memory akan memudahkanmu menyimpan preferensi secara langsung pada perangkat, sehingga bisa berganti PC tanpa perlu mengubah setting yang telah ada sebelumnya.

Lihat juga: Daftar Mouse Gaming Terbaik (dari Berbagai Merk)

Penutup

Mouse Gaming Logitech serial G cukup banyak diminati oleh para gamers berkat aneka keunggulan yang dimilikinya. Semua keunggulan tersebut berperan penting dalam memberikan pengalaman gaming yang memuaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram