11 Mouse Gaming Murah Terbaik 2019 – Harga Mulai 80 Ribuan

Untuk menunjang aktifitas gaming yang nyaman, mouse menjadi salah satu equip yang harus kamu miliki. Dengan demikian, kamu bisa memenangkan setiap game yang kamu mainkan dengan memanfaatkan kecanggihan mouse gaming.

Tidak selamanya mouse gaming itu harus mahal kok, ada juga mouse gaming low budget yang punya kualitas jempolan loh.

Mau tahu apa saja daftar mouse gaming murah yang punya kualitas bagus? Yuk simak ulasan berikut ini hingga tuntas.

11 Mouse Gaming Murah Berkualitas di Tahun 2019

1. SLEC SL7 Wireless Edition

SLEC SL7 Wireless Edition
Harga Rp 80 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Ingin memiliki mouse gaming tanpa kabel tapi dana terbatas? Kamu bisa mempertimbangkan SLEC SL7 Wireless Edition.

Mouse gaming di bawah 100 ribu ini dibekali dengan tiga tingkatan DPI, mulai dari 1000, 1600, 2400. Dari segi bentuk, mouse ini terkesan mirip seperti G102 Prodigy besutan Logitech. Murah, tapi menghadirkan sebuah kenyamanan bagi para gamers.

2. Rexus Xierra G7

Rexus Xierra G7
Harga Rp 80 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Untuk bersaing dengan mouse gaming terjangkau lainnya, Rexus menghadirkan mouse teranyarnya bernama Xierra G7.

Mouse ini mempunyai level atau tingkatan DPI cukup lengkap, mulai dari 800 – 3200. Karenanya, kamu bisa menyesuaikan pengoperasian mouse, baik untuk kebutuhan game maupun multimedia. Untuk switch yang digunakan merk Huano, yang diklaim punya daya tahan hingga 5 juta klik.

3. Rexus Xierra X9

Rexus Xierra X9
Harga Rp 120 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Meski termasuk kategori low budget gaming mouse, mouse ini punya build quality yang jempolan loh. Saat digenggam, permukaan mouse tidak begitu licin sehingga akan meningkatkan grip saat bermain game.

Salah satu fitur spesial dari mouse ini yaitu breathing full spectrum RGB LED. Gamers akan dimanjain dengan lampu mouse yang menyala beraneka warna hingga 16 juta warna.

Mouse ini juga punya DPI yang cukup luas, yakni berkisar antara 200 – 4800. Cocok nih untuk aneka genre game.

4. Fantech X5s ZEUS

Fantech X5s ZEUS
Harga Rp 140 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Dijuluki sebagai “The New Macro Pro Gaming Mouse”, X5s ZUES tentu cocok untuk digunakan disegala jenis game. Menyoal perbekalan tombol makronya, Fantech memberikan 7 tombol yang mendukung fungsi makro key yang dapat di kelola melalui software X5 ZEUS.

Untuk performaX5s ZEUS dipersenjatai dengan sensor 4800 DPI. Dimana Polling ratenya telah disempurnakan dengan pilihan dari 125Hz hingga 1000Hz sehingga dapat menunjang kebutuhan gamers untuk berbagai kondisi.

Mouse yang memiliki daya tahan hingga 10 juta kali klik ini pun memiliki tampilan yang eye-catching memiliki pencahayaan RGB Chroma Luminous light yang membuatnya tidak terkesan murahan.

Lihat juga: Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik – Mulai 500 Ribuan

5. Imperion S600

Imperion S600
Harga Rp 150 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Berikutnya, ada mouse gaming harga 100 ribuan yang memiliki daya tarik dari segi desain. Pasalnya, sang vendor mengemas mouse ini dengan tampilan Colourful illumination yang terlihat elegan.

Untuk kelebihan, mouse ini menyediakan 6 tombol makro yang dapat diatur melalui software. Untuk kinerja, sang vendor memberikan 5 Levels DPI hingga 4000. Mengenai ketahanan, Mouse yang mengusung Gold plated USB ini punya daya tahan hingga 10 juta kali klik.

6. Logitech G300S

Logitech G300S
Harga Rp 190 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Dilihat dari segi tampilan, Logitech G300S emang punya bentuk yang imut dibanding mouse gaming lain di kelasnya. Nah, karakter bodi G300S yang imut ini tentu sangat cocok bagi para gamers bertipe claw atau fingertip dalam menggenggam mouse.

Selain itu, mouse ini punya perbekalan DPI antara 250-2500. Untuk menambah kesan gaming, Logitech pun menyertai mouse ini dengan LED pada bagian samping mouse.

Mengenai fitur istimewanya, Logitech menyertai mouse ini dengan 9 programmable button yang bisa kamu atur melalui software Logitech. Dengan programmable yang banyak, rasanya G300s cocok untuk gamers yang suka memainkan game MOBA seperti Dota 2.

7. Logitech G102 Prodigy

Logitech G102 Prodigy
Harga Rp 230 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Terinspirasi dari desain klasik Logitech G100S yang merupakan gaming mouse legendaris, G102 cukup diminati lantaran memiliki bentuk yang nyaman, ringan, namun memiliki performa handal.

Menyoal kemampuan kinerjanya, mouse gaming murah dari Logitech ini memiliki DPI dengan kisaran 200 hingga 6000.

Warna RGB yang disuguhkan memang tidak seheboh mouse sejenisnya, tapi cukup memanjakan mata dan terlihat elegan karena punya nuansa full spectrum yang menghadirkan 16,8 juta warna. Simpel, namun tetap terlihat elegan.

8. Sades Scythe

Sades Scythe
Harga Rp 220 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Sades Scythe dirancang sebagai mouse gaming yang nyaman dimana desainnya dibuat Ergonomic. Karenanya, kamu bisa menggunakan mouse untuk memainkan game kesayangan selama berjam-jam tanpa khawatir kelelahan saat menggenggamnya.

Mengenai performa, mouse ini membawa kinerja yang sangat baik dari segi sensor, akurasi, dan presisi. Untuk fitur spesialnya, Sades memberikan 4 tingakatan DPI, 7 Programmable buttons, serta 11 RGB Lightning Mode yang nantinya bisa kamu atur melalui software.

Untuk daya tahan tombol klik kiri dan klik kanannya, Sades meyakini kalau Scythe ini bisa bertahan hingga 20 juta kali klik.

Lihat juga: Pilihan Keyboard Gaming Murah – Mulai 90 Ribuan

9. Harpoon RGB

Harpoon RGB
Harga Rp 220 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Sejatinya, Corsair Harpoon dirancang untuk membidik segmen gamers menengah yang menginginkan mouse gaming terbaik namun punya kualitas jempolan.

Dilihat dari segi bentuknya, mouse ini kayaknya dikhususkan untuk penggunaan tangan kanan deh guys. Terlihat dari sisi sebelah kiri mouse yang didesain lebih cekung untuk mengikuti kontur jempol.

Mengenai daya tahan, Corsair menggunakan switch Omron yang diyakini punya daya tahan hingga 20 juta kali klik loh guys. Untuk kinerja, Corsair menyematkan sensor optik dengan rentang sensitivitas 250 – 6000 DPI.

10. Digital Alliance G-Ten

Digital Alliance G-Ten
Harga Rp 220 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Sebagai salah satu vendor yang rajin menghadirkan equip untuk kebutuhan gamers, Digital Alliance terus berinovasi dalam menciptakan alat untuk menunjang kebutuhan game. Salah satu produk teranyar darinya yaitu mouse Digital Alliance G-Ten.

Mouse ini punya bentuk yang ergonomic, sehingga nyaman untuk digenggam. Untuk switch yang digunakannya sendiri berjenis Omron, yang punya masa pakai hingga 10 juta kali klik. Mouse dengan bobot 100g ini mengusung sensor bernama pixart paw 3519.

Untuk memanjakan para gamers, Digital Alliance pun menyediakan 6 button programmable yang bisa diatur lewat software. Dan yang istimewa, Light Color RGB yang disajikan terbilang memukau layaknya mouse gaming kelas atas.

11. Steelseries Rival 105

Steelseries Rival 105
Harga Rp 390 Ribuan
BELI DI BUKALAPAK >>

Untuk membidik segmen gamers menengah ke bawah, Steelseries menghadirkan Rival 105. Mouse ini punya desain yang cukup ergonomis. Desainnya mirip seperti bentuk SteelSeries Kana yang legendaris.

Mengenai ketahanan, mouse murah dari Steelseries ini punya ketahanan hingga 20 juta kali klik. Kelebihan lain dari mouse ini yaitu bobotnya yang tergolong ringan, yakni hanya 80g saja. Sehingga gamers bisa berakselerasi dengan nyaman.

Untuk memberikan nuansa gaming, Steelseries pun melengkapi pencahayaan Prisma RGB. Dan support Prisma Sync sehingga kamu bisa menyelaraskan RGB di seluruh perangkat Steelseries.

Lihat juga: Jajaran Headset Gaming Murah – Mulai 80 Ribuan

Yep, itu dia deretan mouse gaming murah terbaik yang memiliki kualitas jempolan. So, kamu tinggal memilih sesuai dengan kriteria dan budget, ya. Happy gaming!

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YaTekno. Follow me on Instagram