Terbukti! Inilah Cara Mendapatkan Kartu Legendary Gratis di Clash Royale

Tidak henti-hentinya kami membahas game strategy buatan Supercell ini. Pasti kamu sudah tahu kan game yang cukup populer dimainkan di smartphone ini, ya Clash Royale namanya. Game dengan jutaan player ini digadang-gadang akan terus berkembang dan sekaligus menjadi pesaing COC.

Gameplay yang bisa dibilang susah-susah gampang ini membuat para player betah berlama-lama memainkan game strategi ini. Pemain hanya dituntut untuk membuat atau menyusun sebuah rangkaian strategy untuk dapat menyusun pasukan secara real-time. 

Setiap kartu memiliki jumlah elixir yang berbeda-beda seperti halnya COC. Semakin tinggi elixir pada sebuah karakter, tentu kemampuannya dapat menyulitkan musuh. Tapi itu semua tergantung bagaimana kita menggunakan kartu itu dengan efektif atau tidaknya.

Terdapat jenis-jenis kartu yang dapat kamu temukan nantinya, di antaranya yaitu common card, rare card, epic card, dan legendary card. Jenis kartu yang paling di idam-idamkan oleh para clasher yaitu legendary card.

Kartu yang sangat spesial ini hanya tersedia di arena 4 sampai arena 8. Setiap arena tersebut memiliki beberapa kartu legendary card.

Lihat juga: 
Kenapa kartu jenis legendary card sangat sulit didapatkan? Karena memang kartu ini merupakan jenis kartu dengan level tertinggi pada game Clash Royale. Dan jenis kartu yang mudah didapatkan yaitu common card.

Sebenarnya untuk mendapatkan kartu legendary ini dibilang susah-sudah gampang. Jadi player yang mendapatkan kartu legendary dengan mudah bisa dibilang beruntung.

Bagi para player yang mendapatkan kartu legendary secara gratis, maka bisa dibilang dia sangat beruntung. Karena banyak para clasher yang rela merogoh kocek ratusan ribu hingga jutaan untuk membeli gems agar mendapatkan kartu legendary favortinya.

Cara Mendapatkan Kartu Legendary Gratis di Clash Royale

Perlu kamu tahu, bahwa kartu legendary hanya bisa didapatkan di arena 4 hingga 11. Dan kartu legendary juga bisa didapatkan secara random.

Misalnya kamu berada di arena 7 dan belum mendapatkan kartu legendary Ice Wizard yang adanya di arena 5, maka tidak menutup kemungkinan kalau kamu mendapatkannya pada arena 7.

Agar kamu tidak penasaran, kamu bisa langsung menyimak dan mempraktikkan tips berikut pada Clash Royalemu.

Langkah pertama

Buka website statsroyale.com. Kamu bisa mengaksesnya melalui Android, iPhone, ataupun PC. Jika sudah, maka tampilannya akan seperti ini.

Search for Player Tag Clash Royale

Langkah kedua

Masukkan Player Tag milik akun Clash Royalemu ke kolom tersebut. Player Tag dapat dilihat melalui profile Clash Royale.

Player Tag Clash Royale

Jika sudah, langsung saja masukkan ke kolom yang tadi kamu buka. Kemudian tekan Enter.

Langkah ketiga

Pada tabel Upcoming Chest, kamu bisa mengetahui kotak peti atau chest apa yang akan kamu dapatkan selanjutnya. Nah disinilah kamu akan mengetahui kapan saatnya mendapatkan legendary chest.

Upcoming Chests Clash Royale

Menariknya, kartu legendary tidak hanya bisa diperoleh melalui peti legendary box saja loh. Terkadang kita juga bisa mendapatkannya melalui free chest, golden chest, dan lain-lain.

Sekarang kamu sudah tahu kan kapan saatnya untuk mendapatkan peti-peti spesial di Clash Royale? Jadi intinya kamu hanya perlu rajin bermain untuk meraih peti demi peti hingga mendapatkan legendary chest.

Berikut ini kumpulan legendary yang admin YaTekno miliki.

Kartu Legendary Clash Royale

Lihat juga: 

UPDATE: 01/10/2016

Sehubung banyaknya players yang mengeluh karena tak kunjung dapat kartu legendary, tim supercell akhirnya berbaik hati dengan memberikan kemudahan agar clasher bisa mendapatkan kartu legendary melalui Legendary Chest.

Nah, untuk mendapatkan kotak peti yang berisikan sebuah kartu legendary, pemain tentunya tak bisa memperolehnya secara gratis. Players membutuhkan 500 gems untuk dapat membeli Legendary Chest tersebut.
Legendary Chest Clash Royale

Bagaimana Cara Membelinya?

Ya, Legendary Chest tentu saja dapat kamu beli melalui shop yang ada pada game Clash Royale. Nah, ternyata pihak supercell tidak menampilkan Legendary Chest secara terus menerus di shop. Maka dari itu, ada baiknya kamu selalu melakukan pengecekan di shop setiap saatnya.

Biasanya akan ada penawaran spesial yang menarik dalam kurun waktu satu hari. Jika kamu tak mempunyai cukup gems untuk membeli Epic Chest maupun Legendary Chest, maka kamu bisa melakukan pengisian gems melalui voucher Google Play.

Bagaimana cara mengisinya? Nih coba baca artikel berikut ini:

Nah, itulah update terbaru yang diluncurkan oleh tim supercell. Semoga players bisa puas dengan penawaran-penawaran spesial yang ada di shop setiap harinya. Happy Gaming!

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Co-Founder sekaligus Content Specialist di YaTekno yang memiliki passion menulis artikel seputar HP, Laptop, dan Game. Follow me on Google+