10 Casing PC Gaming Murah 2022 Mulai 200 Ribuan

Pada persaingan pasar PC rakitan di Indonesia, terutama di pasar komponen PC kelas entry-level tentunya tak jarang juga kualitas dituntut dalam memfasilitasi konsumen yang mendambakan Casing PC gaming untuk memepercantik prangkat yang dimiliki.

Apalagi daya saing dalam ranah casing itu sendiri sangatlah besar dan pasti sukar dimiliki bagi konsumen yang memiliki budget terbatas, namun tidak jarang juga casing dengan harga yang minimum memiliki kualitas yang premium.

Nah, disini Yatekno ingin memberikan rekomendasi casing PC gaming murah dengan kualitas bagus. Apa saja? Yuk baca ulasan di bawah ini hingga tuntas!

10 Casing PC Gaming Murah Terbaik 2022

1. Powerlogic Futura NEO 100

Harga Rp 280 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing yang terkenal akan casing ke Warnetannya yang pasti tidak jarang sekali para pengguna melirik casing yang ternyata memiliki keunggulan tersendiri dengan harganya yang dibandrol cukup murah dalam menggaet konsumen yang memiliki budget kecil.

Namun dari itu semua casing sederhana ini memiliki keunggulan tersendiri dari segi tata ruangnya yang cukup baik diranah casing entry-level. Apalagi dengan PSU watt yang sangat memadai membuat casing ini menjadi suatu casing yang irit dengan kapasitas penggunaan listrik yang tidak terlalu besar.

Apalagi casing ini sudah dilengkapi dengan sistem cable-management yang merupakan sebuah fitur yang jarang ditemukan pada casing PC kelas entry-level dan sangat cocok bagi pengguna yang ingin membangun sebuah PC gaming dengan budget ala kadarnya.

2. Armaggeddon Nanotron T1X

Harga Rp 330 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing Micro ATX dan Mini ITX ini sangat dikhususkan untuk pengguna yang suka dengan PC Modding yang tentunya, sangat cocok untuk pengguna yang ingin terlihat Hype namun memiliki budget seadanya dan Casing ini mungkin menjadi jawabannya.

Casing ini dari sisi panel sudah terlihat transparant karena sudah menggunakan bahan acrylic yang berguna dalam memamerkan kinerja PC pengguna seketika pemakaian berlangsung, terlebih casing ini sudah dilengkapi debgan teknologi RGB di taraf harga yang ada.

Disatu sisi pengguna pun bisa menggunakan kipas yang memiliki lampu LED untuk membuat penampilan PC gaming pengguna lebih menawan yang seolah PC pengguna terlihat lebih mahal dan lebih berisi akan keunggulan presisi alamiah ala Cyber dengan kecantikan yang ditorehkannya.

3. Gigabyte IF 233

Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing yang memiliki format desain sederhana ini memanglah tidak dipungkiri akan kegunaan dalam pengemasan akan kualitas yang cukup memadai di ranah entry-level yang dimana hal ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki budget terbatas.

Casing ini dari segi penempatan power supply yang terletak, sudah di tempati di area bawah yang memudahkan pengguna dalam menyalakan suatu prangkat PC secara efektif dan efisien layaknya casing PC gaming pada umumnya.

Terlebih lagi, casing ini juga sudah dilengkapi dengan cable-management yang sudah tersedia dalam casing tersebut. Dimana pada bagian side panel juga tersedia ventilasi untuk menaruh kipas yang cukup besar agar sirkulasi udara masuk lebih baik.

Lihat juga: Daftar Monitor Gaming – Mulai 1 Jutaan

4. Armaggeddon Nanotron T2X

Harga Rp 350 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing dengan nama brand Armageddon memang sudah sangat terkenal akan struktur bodinya yang kokoh dan tahan banting karena sudah dilengkapi dengan berbagai material baja yang melapisi di setiap sudut yang ada pada casing tersebut.

Casing ini juga sangat cocok bagi para pengguna yang suka memodifikasi Casing sesuai kriteria dan kesukaan pengguna, terlebih casing ini juga tidak tanggung-tanggung dalam menjejalkan 5 buah kipas berdiameter 12cm yang ada dalam penempatan yang sudah tersedia.

Casing ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai port yang bisa dikatakan cukup lengkap dalam ketersediaan yang dimilikinya, seperti halnya pada panel bagian depan casing ini yang sudah tersedia port USB 3.0 dengan berbagai port lainnya di berbagai sudut yang bisa pengguna temukan.

5. Dazumba DE-130

Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing ini merupakan salah satu casing dengan ukurannya yang mampu disesuaikan dengan kebutuhan pengguna agar tidak memakan terlalu banyak ruang dan sangat cocok untuk ditempatkan di area perkantoran atau ruang kerja yang lebih kecil.

Casing ini memanglah salah satu casing yang memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga PC tidak mudah panas selagi kinerja pemakaian yang lama. Casing ini sangat direkomendasikan kepada gamer dalam memiliki casing yang terlihat keren dan sangat bernuansa gaming.

Casing komputer ini juga sudah dilengkapi dengan USB port yang terletak di bagian tepi atas yang sangat memudahkan akses transfer data pengguna, jadinya tidak perlu repot akan penempatan prangkat lain yang menyita banyam tempat.

6. VenomRX Warlord

Harga Rp 330 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing ini memanglah salah satu casing yang sudah banyak dikenal di kalangan konsumennya, karena casing ini bisa dikatakan salah satu casing termurah dan sangat mumpuni dalam melengkapi PC gaming pengguna yang ingin terlihat keren dengan budget pas-pas-an.

Casing ini juga sudah dilengkapi dengan USB 3.0 x 2 pada panel bagian depan dan casing PC ini juga sudah cukup untuk VGA yang memiliki ukuran hingga 340 mm, dimana hal ini bisa dikatakan cukup luas dari segi penempatan prangkat yang ada karena proporsinya bodinya yang cukup luas.

Casing ini juga bisa digunakan dalam segi kebutuhan modding seperti penempatan CPU Cooler after market yang dimana pengguna bisa menggunakan casing ini menjadi suatu bentuk tower dengan ketinggian maksimal yang dimiliki hingga 155 mm.

Lihat juga: Jajaran Keyboard Gaming – Mulai 90 Ribuan

7. Armaggeddon M1X

Harga Rp 350 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Dengan dominasi warnanya yang mempesona, casing ini juga memiliki tampilan yang gahar dengan desainnya yang unik namun sangat minimalis secara bersamaan, dengan Casing build quality yang terhitung sangat bagus dikelasnya dan juga sangat kokoh akan benturan.

Apalagi Casing PC gaming ini juga dilengkapi dengan RGB LED Strip yang bisa pengguna atur warnanya sesuka pengguna, terlebih casing ini juga menggunakan material acrylic dibagian samping kiri panelnya yang terlihat keren secara bersamaan.

Jadinya pengguna bisa dengan sangat jelas melihat tampilan hardware PC pengguna yang nampak dari luar. Apalagi casing ini juga sudah dilengkapi dengan dust filter dan USB 3.0 yang sanggup menampung Liquid Cooler hingga 240mm.

8. Dazumba DE-230

Harga Rp 270 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing dengan nama brand yang sudah banyak sekali dikenal oleh kalangan umum karena ke kokohan di presisi bodinya dan memiliki kualitas space penempatan yang leluasa di ranah kelas entry-level yang sangat cocok untuk para gamer dengan budget terbatas.

Casing ini hadir dengan desain sederhana dan ukuran fisik yang tergolong kecil sehingga tidak memakan sedikit ruang dan juga sudah didesain secara khusus dalam menampung sistem PC yang menggunakan motherboard Micro-ATX kelas low-end berukuran kecil.

Casing ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cable-management dan juga sudah dilengkapi dengan sistem penempatan storage harddisk / SSD yang efisien, terlebih casing ini sendiri mampu menampung VGA card berukuran besar yang memiliki panjang hingga 315 mm.

Lihat juga: Pilihan Headset Gaming – Mulai 80 Ribuan

9. VenomRX Bravos

Harga Rp 330 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing ini memang sangat direkomendasikan bagi para gamer yang ingin memiliki suatu casing yang gahar di saat bersamaan dan juga sangat sensual dengan material metal yang sudah dilapisi di seluruh bodinya yang sangat kokoh dan kuat akan benturan.

Selain harga casing yang dibandrol terhitung cukup memadai dengan material metal mumpuni, casing ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendinginan yang terhitung bagus dalam tipe mATX yang disisinya sudah disematkan panel full tempered glass.

Casing ini dari segi kualitas dan desainnya memang sudah terhitung kuat dan sangar, namun juga dibalik itu semua casing ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cable-management yang baik dengan ke leluasan penempatan prangkat yang memadai dalam menghandel kapasitas dan sirkulasi udara yang masuk.

10. Digital Alliance N11

Harga Rp 500 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI LAZADA >>

Casing yang sangat cocok bagi para pengguna yang sangat mencintai teknologi RGB dengan nama brand peripheral gaming Digital Alliance yang sudah sangat terkenal diranah pasar teknologi maupun diranah e-Sport akan keunggulan produk yang dimilikinya.

Apalagi dengan desainnya yang unik nan futuristik, membuat siapapun yang memandangnya akan terpana akan keindahan cahaya teknologi RGB yang terpancar seketika mata memandang untuk pertama kalinya, jadinya tidak heran bila produk satu ini sangat memikat banyak konsumen.

Casing PC gaming ini sudah memiliki 7 Slot Fan yang bisa pengguna jalankan bebarengan dengan cahaya LED RGB di bagian fan-nya dengan kualitas airflow yang bagus, terlebih Casing ini juga dibagian sisinya sudah disematkan tempered glass dalam melihat keindahan Fan RGB menyinari hardware pengguna.

Lihat juga: Daftar Casing PC Murah – Mulai 100 Ribuan

Penutup

Dari ke-10 casing PC gaming murah yang ada kamu baca tadi, yang mana nih yang kamu sukai? Masing-masing casing di atas memiliki daya pikat dan kebutuhan yang berbeda untuk para gamers, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram