10+ Aplikasi “TERLARANG” 2018 yang Tidak ada di Play Store

Siapa yang tidak tahu Google Play Store, sebuah aplikasi android market yang membantu kita untuk mencari dan mendownload berbagai aplikasi secara mudah dan cepat. Dibanding aplikasi serupa lainnya, mungkin bisa dibilang kalau aplikasi besutan Google inilah yang paling terjamin keamanannya.

Namun sayangnya, ada segelintir aplikasi keren untuk android yang telah diblokir oleh Google Play Store karena alasan tertentu. Bisa dibilang kalau aplikasi tersebut merupakan aplikasi terlarang yang dimana kita tidak boleh menggunakannya.

Meski begitu, tidak sedikit dari aplikasi tersebut yang fungsinya sangat membantu kita dalam berbagai hal, seperti aplikasi TubeMate yang sangat membantu untuk mendownload video-video YouTube dari ponsel android.

Nah, Ingin tahu apa saja aplikasi android terlarang yang tidak ada di Google Play Sotre? Berikut 11 pilihannya yang paling laris di tahun 2018. Check this out!

1). Lucky Patcher

Lucky Patcher

Lucky Patcher menjadi salah satu aplikasi terlarang di android namun memiliki cukup banyak peminat. Meski tidak tersedia di Google Play Store, aplikasi yang memiliki logo smile ini tetap diburu oleh banyak orang dalam bentuk .apk nya di berbagai website penyedia aplikasi.

Karena aplikasi ini, para gamer mungkin akan terpuaskan dimana mereka bisa secara leluasa mencicipi berbagai fitur premium. Misalnya seperti mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar, menghapus iklan dari Google, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi android terlaris berkat fungsinya yang begitu canggih.

2). TubeMate YouTube Downloader

TubeMate YouTube Downloader

Buat kamu yang hobi menonton tayangan video di YouTube, mungkin pernah terfikir di benakmu untuk mendownload video tersebut. Nah, TubeMate membantumu untuk melakukan hal tersebut dimana kamu bisa mendownload video-video YouTube di android dengan kecepatan tinggi.

Meski sempat populer di kalangan pengguna android, aplikasi untuk download video dari YouTube ini langsung diblokir oleh pihak Google.

Tools untuk mendownload video seperti ini memang dilarang oleh pihak YouTube dari dulu karena telah melanggar peraturan yang telah diberlakukan oleh mereka.

3). WiFi Kill

WiFi Kill

Buat kamu yang mungkin sering terhubung dengan WiFi dengan orang-orang sekitar, semisal di kampus, kantor, dan sebagainya, mungkin WiFi Kill menjadi salah satu aplikasi android canggih yang harus kamu install sekarang juga.

Pasalnya, melalui aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memutuskan jaringan wifi pada perangkan lain asalkan masih satu jaringan internet yang sama. Tujuannya agar kamu bisa menikmati speed internet WiFi dengan kecepatan yang lebih optimal. Menarik bukan?

4). Fildo

Fildo

Pernah menggunakan JOOX Music atau Spotify sebelumnya? Jika iya, sudah pasti kamu akan merasa kesal karena memiliki akses yang terbatas jika tidak berlangganan atau menjadi member premium.

Kalau kamu mencari aplikasi untuk mengakses dan mendownload musik secara gratis di android, mungkin aplikasi bernama Fildo ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.Tersedia jutaan musik yang dapat kamu dengarkan dan download secara cuma-cuma dari berbagai konten musik di internet. So, tunggu apalagi? Buruan download aplikasinya di smartphone androidmu.

5). Pasar Malam (Android Market)

Pasar Malam (Android Market)

Serupa dengan Google Play Store, tapi bedanya di Pasar Malam ini kamu bisa mendownload aplikasi terlarang yang mungkin tidak tersedia pada aplikasi Android Market besutan Google itu.

Beberapa aplikasi canggih yang bisa kamu temukan dari aplikasi ini misalnya seperti; Root Tools, Transdroid, dan berbagai aplikasi keren lainnya yang tidak ada di Google Play Store.

6). Popcorn Time

Popcorn Time

Buat kamu yang doyan nonton film Box Office di smartphone android, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Netflix. Bisa dibilang kalau Popcorn Time merupakan versi gratis dari Netflix.

Maksudnya, dari aplikasi terlarang yang satu ini kamu bisa menikmati ribuan film Box Office, TV Series, dan lain sebagainya secara gratis tanpa perlu menjadi member premium yang mengharuskanmu membayar per bulan atau per tahun.

7). Mobdro

Mobdro

Aplikasi android terlarang yang wajib kamu coba berikutnya yaitu Mobdro. Mungkin namanya terdengar aneh di telingamu bukan.

Namun apalah arti nama, yang terpenting aplikasi ini bisa memberikan layanan streaming film acara TV, dokumenter, olahraga, dan konten lainnya secara gratis.

Di kebanyakan aplikasi untuk nonton film dan serial TV, tentu kamu harus memilih episode atau film yang ingin ditonton. Namun dengan Mobdro tidak begitu, kamu hanya perlu memilih saluran sehingga ia akan menampilkan episode tersebut tanpa secara nonstop.

8). Media River

Media River

Bisa dibilang kalau aplikasi terlarang android yang satu ini mempunyai fitur yang cukup komplit dan bermanfaat bagi penggunanya.

Bagaimana tidak, melalui aplikasi ini kamu bisa mendownload lagu, buku, aplikasi android, dan wallpaper langsung dari android kamu secara mudah dan cepat.

9). Superuser

Superuser

Buat kamu yang pernah melakukan akses root terhadap ponsel android sebelumnya, mungkin tidak akan asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Superuser sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkanmu untuk memiliki kewenangangan kepada aplikasi atau user biasa yang meminta hak atau kewenangan sebagai “root” atau “superuser do“.

Maksudnya, aplikasi ini berfungsi sebagai pengontrol pemberian kewenangan superuser, misalnya ketika kamu menggunakan aplikasi ES File Explorer dan aplikasi root lainnya.

10). Blackmart Alpha

Blackmart Alpha

Mirip dengan Google Play Store, namun bedanya aplikasi ini menyediakan aplikasi atau game secara full version tanpa perlu membayarnya alias gratis.

Menariknya lagi, kamu tidak perlu membuat email atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa mendownload aplikasi dari Blackmart. Tinggal install aplikasi ini di ponselmu, dan kamu bisa dengan leluasa mendapatkan aplikasi android berbayar secara gratis. Keren kan?

11). Xmodgames

Xmodgames

Bagi para gamer yang suka bermain game Clash of Clans, aplikasi terlarang android bernama Xmodgames ini mungkin wajib hukumnya untuk didownload.

Aplikasi ini sendiri memiliki kegunaan untuk mempermudah jalannya permainan. Cara kerjanya bukan seperti cheat yang tentu saja akan merugikan orang banyak.

Untuk game COC sendiri, aplikasi ini sangat membantu untuk para Clasher yang sibuk berkerja namun tetap bisa memantau desa dan juga menyerang desa dengan bantuan tools ini. Dijamin gak bakalan kalah lagi deh!

Tidak hanya COC saja, masih banyak game yang didukung oleh Xmodgames, misalnya seperti Minecraft PE, Agar.io, 8 Ball Pool, Subway Surfer, Clash of King, dan masih banyak lagi.

Lihat juga:

Nah, itu dia jajaran aplikasi terlarang yang keren untuk android yang wajib kamu coba. Ingat, meski semua aplikasi di atas tidak ada di Google Play Store, kamu bisa kok mendownloadnya secara gratis di website penyedia aplikasi android.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Co-Founder sekaligus Content Specialist di YaTekno yang memiliki passion menulis artikel seputar HP, Laptop, dan Game. Follow me on Google+