Top 10 Aplikasi Repost Instagram Android Terbaik & Terpopuler

Dewasa ini, sosial media Instagram terbilang lebih populer ketimbang media sosial yang lebih dulu ramai digunakan, sebut saja Twitter misalnya. Berbeda dengan Twitter yang mempunyai fitur retweet, di Instagram kita tidak diperkenankan secara langsung melakukan repost dari postingan IG orang lain.

Untungnya, ada cara untuk mengakali pembatasan tersebut, yakni dengan mengakalinya melalui aplikasi pihak ketiga. Aplikasi repost Instagram untuk android pun tersedia cukup banyak di Google Play Store. Namun kamu tentu bingung memilih mana yang bagus dan mempunyai fitur lengkap.

Nah, untuk membantumu menemukan aplikasi untuk repost Instagram di android yang mudah digunakan, berikut telah YaTekno kumpulkan 10 pilihan terbaik yang paling populer.

1). Repost for Instagram

Repost for Instagram

Aplikasi repost Instagram terbaik untuk android di urutan pertama ini mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna Instagram, yaitu Repost for Instagram. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini telah berhasil dipasang oleh lebih dari 50 juta pengguna.

Memiliki tampilan antarmuka yang simpel, aplikasi besutan Red Cactus ini memudahkanmu untuk melakukan repost foto ataupun video favorit kamu di Instagram.

Caranya pun mudah, kamu hanya perlu membuka feed Instagram melalui aplikasi ini. Kemudian tap tombol titik tiga pada sudut kanan atas foto atau video yang ingin di repost. Pilih Copy Share URL dan buka repost, maka nama pengguna akan muncul dalam bar repost yang bisa dipindah-pindah letaknya.

Selain itu, kita juga bisa menyertakan caption dari postingan asli atau bisa juga menghilangkannya jika ingin menggunakan kata-kata sendiri. Mudah kan?

2). Repost for Instagram – Regrann

Repost for Instagram - Regrann

Tak jauh berbeda penggunaannya dengan aplikasi sebelumnya, hanya saja disini kamu bisa menikmati foto ataupun video yang kamu repost tanpa adanya watermark. Selain itu, Regrann juga memungkinkanmu untuk dapat menyimpan foto Instagram ke galeri ponselmu.

Menariknya, kamu juga bisa menambahkan tanda tangan secara otomatis pada foto yang akan kamu repost nantinya. Hingga saat ini, Repost for Instagram – Regrann telah berhasil diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android diberbagai penjuru dunia.

3). Repost and Save for Instagram

Repost and Save for Instagram

Sesuai dengan namanya, Repost and Save for Instagram memungkinkanmu untuk dapat membagikan foto ataupun video favorit dari teman dan orang yang kamu follow dengan mudah dan cepat.

Disisi lain, kamu juga dapat menyertakan watermark atau frame untuk memberikan kredit kepada pengunduh aslinya. Oh ya, aplikasi ini tentu membutuhkan aplikasi Instagram resmi untuk diinstal diperangkat agar dapat melakukan repost foto, video, dan juga melakukan save foto Instagram ke galeri.

4). Save & Repost for Instagram

Save & Repost for Instagram

Save & Repost for Instagram menjadi salah satu aplikasi repost Instagram di android terpoluler karena mudah digunakan. Memiliki tampilan inteface yang simpel, namun aplikasi ini tetap menyediakan fitur yang cukup lengkap, baik untuk menyimpan ataupun berbagi foto dan video.

Tersedia juga opsi premium atau berbayar yang dapat memanjakanmu untuk melakukan backup atau penyimpanan foto ataupun video kedalam layanan cloud yang disediakan oleh aplikasi garapan Whoozy ini.

5). Repost – Photo & Video Download And Save

Repost – Photo & Video Download And Save

Selain mampu melakukan repost foto, video, ataupun menyimpan secara mudah dan cepat, aplikasi bernama Repost ini menyediakan salah satu fitur yang cukup unik, yakni topik kekinian yang sedang tren di dunia ataupun di Instagram itu sendiri.

Tersedia juga fitur Top Reposts yang memungkinkanmu untuk dapat melihat postingan mana apa saja yang paling banyak dibagikan oleh pengguna lain. Dengan begitu, kamu akan tetap merasa update dan kekinian sehingga terlihat keren dimata follower Instagrammu.

Tidak seperti aplikasi repost Instagram untuk android kebanyakan, aplikasi dengan lebih dari 50 juta pengguna ini akan membebaskanmu dari watermark sehingga gambar yang kamu repost atau bagikan melalui aplikasi ini tetap terlihat indah.

6). GetInsta

GetInsta

Ingin membagikan gambar yang bagus atau video klip yang lucu dari Instagram ke sosial media lainnya? Gampang, coba gunakan aplikais bernama GetInsta ini. Selain dapat membagikan postingan foto ataupun video, aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk dapat mengunduh foto dan video Instagram dengan beberapa kali sentuhan saja.

Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa menikmati foto dan video dengan gambar berkualitas HD yang memiliki resolusi tinggi. Sehingga foto dan video yang kamu simpan dan bagikan akan terlihat sangat menkajubkan dengan kualitas gambar yang bagus.

7). Media Repost for Instagram

Media Repost for Instagram

Meski belum memiliki banyak pengguna, aplikasi bernama Media Repost for Instagram ini cukup baik dalam melakukan repost foto dan video di Instagram. Selain itu, pengguna juga bisa menyimpan foto dan video secara offline dan bisa menikmatinya tanpa watermark.

Karena memiliki tampilan yang sederhana serta mudah digunakan, aplikasi besutan Prilaga.com ini mendapatkan rating yang terbilang bagus oleh para penggunanya, yaitu 4.6.

8). Repost for Instagram

Repost for Instagram

Melakukan repost atau membagikan postingan orang lain ke akun kita merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk menambah follower. Untuk itu, terciptalah aplikasi bernama Repost for Instagram yang dipersembahkan oleh developer bernama amiya ini.

Selain dapat melakukan repost foto dan video ke pengguna Instagram, kita juga bisa langsung membagikan postingan tersebut ke berbagai sosial media populer, diantaranya yaitu Facebook, Twitter, dan Tumblr.

9). INSTANT

INSTANT

Sesuai dengan namanya, INSTANT merupakan sebuah aplikasi repost Instagram untuk android terbaik dengan penggunaan yang paling mudah dan instan. Selain memungkinkanmu untuk berbagi dan menyimpan, aplikasi ini juga dapat sekaligus menyalin tag secara keseluruhan.

Karena memiliki tampilan antarmuka yang baik, kita bisa melihat aktifitas apa saja yang telah kita lakukan dari aplikasi ini, mulai dari menu Download untuk melihat apa saja yang kita download, menu Posts untuk melihat apa saja yang kita posting, dan menu Albums untuk menata foto dan video agar lebih rapih.

10). Rensta: Instagram Repost App

Rensta: Instagram Repost App

Dengan menggunakan aplikasi Rensta: Instagram Repost App, kamu mungkin akan berasa seperti masih menggunakan aplikasi Instagram aslinya. Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur riwayat repost sehingga kamu bisa tahu postingan mana saja yang telah dibagikan.

Di versi terbarunya, aplikasi buatan sembozdemir ini menyediakan fitur-fitur seperti Remove Watermark, Move watermark to any corner, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Lihat juga:

Nah, itulah deretan aplikasi repost Instagram terbaik dan terpopuler untuk android yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store. Dengan memiliki aplikasi di atas, kini kamu bisa memposting apapun pada akun Instagrammu agar terlihat lebih menarik.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Co-Founder sekaligus Content Specialist di YaTekno.com yang memiliki passion menulis artikel seputar HP, Laptop, dan Game. Follow me on Google+