Begini Cara Memasang Script Macro X7 Point Blank dalam Waktu Singkat

advertisement
advertisement
Dalam hal gaming di PC, mouse merupakan sebuah alat penting yang harus kita perhatikan. Dimana mouse memiliki peran penting dalam kelancaran bermain game, seperti mengarahkan, mengklik, dan lain-lain.

Sebagai gamers, tentunya mouse menjadi hal utama yang harus di perhatikan, misalnya mencari mouse yang berkualitas. Saat ini kamu bisa menemukan beragam jenis mouse untuk gaming dengan harga yang bervariatif.

Namun bukan berarti jika kamu harus mencari mouse dengan harga yang mahal. Kalau ada mouse gaming yang murah namun berkualitas, kenapa tidak. Nah, saat ini sendiri salah satu mouse gaming yang cukup banyak digunakan oleh gamers yakni mouse Macro X7. 

Selain harganya yang terjangkau, salah satu kelebihan yang ditawarkan dari mouse tersebut adalah nyaman digunakan untuk bermain game FPS, seperti Point Blank, Counter Strike, dan game perang lainnya. Dimana kamu dapat membelinya dengan harga Rp.285.000,- saja.

Tak hanya itu, mouse Macro X7 juga dibekali dengan fitur canggih yang dimana pengguna dapat menginstal berbagai script tertentu agar mempengaruhi performa anda pada saat sedang bermain game kesayangan.

Di Point Blank sendiri, cukup banyak players yang mencari tahu tentang cara memasukkan script ke dalam mouse responsive ini. Terdapat beragam script keren yang bisa kamu gunakan nantinya, seperti script senjata AUG A3, P90 Ext, dan masih banyak lagi.

Untuk menginstal script sebenarnya cukup mudah, namun untuk pengguna awam tentu akan kebingungan dalam penginstallan script-nya. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut hingga tuntas.

Memasang script Macro X7 PB dalam 10 langkah

Pertama

Pastikan kamu telah menginstal driver mouse Macro X7 hingga selesai.

Kedua

Sambungkanlah mouse tersebut ke PC/Laptop hingga connect dan bisa digerakan. Sebaiknya tunggu beberapa saat ketika kamu mencolokkan mouse ke port USB.

Ketiga

Kemudian, bukalah software Macro X7 yang telah kamu install tadi. Biasanya terpintas di desktop dengan nama "X7 Oscar Editor".

Keempat

Setelah itu kamu klik Drop Down Menu disamping tulisan "Treble-Click". Lalu pilihlah Macro Manager. Lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.
Drop Down Menu A4TECH X7

Kelima

Setelah muncul menu yang menampilkan pengaturan script, kamu hanya perlu memasukkan Script Macro X7 Point Blank punyamu. Dengan cara klik Drop Down Menu disamping tulisan "Macro", kemudian pilih Open.
Macro Manager A4TECH X7

Keenam

Carilah folder tempat penyimpanan mouse macro yang kamu punya. Jika ingin mudah, sebaiknya kamu simpat script-nya di desktop saja. Maka nantinya kamu tinggal mengklik menu desktop untuk memasukkan script macro tersebut.

Jika sudah ketemu, pilih dan klik Open. Setelah itu klik tombol Save seperti gambar tombol panah dibawah ini.
Keenam

Ketujuh

Jika berhasil tersimpan, maka akan muncul tulisan "save OK!" di layar. Kemudian kamu klik OK saja.

Kedelapan

Kemudian kamu klik tombol Close yang bergambar silang di pojok kanan atas.

Kesembilan

Jika sudah, maka kamu bisa langsung menginstall script yang telah kamu masukkan tadi. Dengan cara mengklik tombol bergambar mouse, tepatnya dibawah huruf "e".
Kesembilan

Kesepuluh

Untuk dapat langsung menjalankan script macro milikmu, kamu tinggal mengklik tombol "Treble-Click". Lebih jelasnya lihat gambar panah di atas yang mengarah ke sebuah tombol.


Selesai!

Jika kamu sudah berhasil menginstall script, maka kamu boleh menutup jendela software X7 Oscar Editor di Desktop. Setelah itu maka silahkan kamu coba langsung gunakan script tersebut untuk bermain Point Blank. Happy Gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment