Rujukan Sebelum Membeli

Spesifikasi & Harga Tecno Pova Neo Terbaru (Juni 2024)

HP besutan Tecno Mobile memang tengah naik daun saat ini. Di kelas entry-level, sang vendor memberikan kejutan lewat HP terbarunya yang berasal dari seri Pova, HP tersebut dinamai Tecno Pova Neo.

Meskipun masuk dalam kategori kelas HP murah, namun spesifikasi yang ditawarkan Tecno Pova Neo terbilang cukup bagus. Selain layarnya yang bongsor, HP ini juga menawarkan daya baterai mumpuni dengan pengecasan terbaik di kelasnya.

Tecno Pova Neo dikemas dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, biru laut, dan biru dongker. Dengan berbagai daya tarik yang ditawarkan, Tecno Mobile menjualnya di angka Rp 1,6 juta.

Kelebihan dan Kekurangan Tecno Pova Neo

Untuk kamu yang suka bermain game, sosok Tecno Pova Neo tentu cukup menarik. Di kelas entry-level, keberadaan HP dengan aspek yang serba bongsor masih tidak banyak. Selain pentingnya mengetahui spesifikasi dan harga Tecno Pova Neo, kamu juga perlu menyimak kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Tecno Pova Neo

1. Pembawaan Layar Bongsor 6.8 inci

Kelebihan Tecno pova Neo pertama yaitu pembawaan layar IPS LCD 6.8 inci yang didukung resolusi HD Plus. Dengan pembawaan layar yang besar, Tecno juga memberikan dukungan desain Splash resistant agar HP ini tahan terhadap percikan air.

2. Dukungan Baterai Badak 6000 mAh

Dengan pembawaan baterai 6000 mAh, sang vendor mengklaim kalau baterai tersebut bisa diajak bermain game lebih dari 6 jam, mendengarkan musik lebih dari 20 jam, dan berselancar di internet lebih dari seharian untuk penggunaan normal.

3. Pengacasan Gesit 18 Watt Flash Charge

Selain menawarkan baterai dengan daya mumpuni, Tecno Pova Neo juga didukung fitur Fast charging 18 watt. Dengan demikian, kamu bisa tidak perlu menunggu lama ketika melakukan pengisian baterai.

Kekurangan Tecno Pova Neo

1. Chipset Masih Kalah Saing

Kalau berkaca pada pembawaan chipsetnya yang masih mengusung Helio G25, tentu saja HP ini masih kalah saing dari HP kompetitor. Bukan masalah besar juga memang, tapi jika kamu memaksakan untuk game agak berat tentu agak berkendala.

Lihat juga: Daftar HP Tecno Terbaru 2024

Spesifikasi dan Harga Tecno Pova Neo

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 6.8 inches, 720 x 1640 pixels
Chipset: MediaTek Helio G25 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
Memori internal: 64GB 4GB RAM
Kamera Belakang: 13 MP + AI Lens
Kamera Depan: 8 MP
OS & Baterai: Android 11, 6000 mAh
Fitur Unggulan: Gaming Space
Varian Warna: Obsidian, Geek blue, Powehi
Harga: Rp 1,5 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Setelah membaca tuntas spesifikasi dan harga Tecno Pova Neo, kamu sendiri yang memutuskan untuk meminang HP ini atau tidak. Pilihan ada ditanganmu, ya!

Tentang Penulis

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO.