Rujukan Sebelum Membeli

Spesifikasi & Harga Realme GT Neo 2 di Indonesia (April 2024)

Datang dengan slogan “Everyhting in NEO”, Realme GT Neo 2 membawa desain yang begitu elegan sehingga cocok untuk mereka yang membutuhkan HP berdesain keren. Tidak hanya itu, aspek dapur pacunya juga dibekali dengan jeroan kelas atas.

Hal yang paling membanggakan darinya tentu terletak pada pembawaan chipsetnya yang memakai seri Snapdragon 870 5G. Terlepas dari itu, Realme juga memberikan sejumlah fitur canggih yang tidak banyak ditawarkan HP sekelasnya.

Saat perilisan awalnya di Indonesia, Realme mematok harga Rp 6.499.000 yang ditawarkan dalam varian warna Neo Blue dan Neo Green. Spesifikasi dan harga Realme GT Neo 2 tentu sebanding dengan apa yang kamu dapatkan. Simak hingga tuntas review singkat berikut!

Kelebihan dan Kekurangan Realme GT Neo 2

Seperti yang terpampang pada gambar di atas, Realme GT Neo 2 membawa tiga kelebihan yang menonjol, mulai dari aspek layar yang berkualitas, performa yang bertenaga, hingga dukungan pengecasan yang sangat cepat. Berikut kelebihan dan kekurangan Realme GT Neo 2.

Lihat juga: Rekomendasi HP Gaming Realme Terbaik 2024

Kelebihan Realme GT Neo 2

1. Layar Berkualitas AMOLED 120 Hertz

Sebagai HP menengah yang begitu menggigit, Realme menawarkan kualitas layar jempolan lewat panel AMOLED yang membawa refresh rate 120 Hertz. Pergerakkan layar tentu akan terasa sangat mulus, tentu juga dengan suguhan warna yang tajam.

Untuk memberikan kepuasan lebih pada aspek layarnya, Realme juga memberikan kecerahan hingga 1300Nits, dukungan 100% DCI-P3 hingga HDR 10+.

2. Dukungan Chipset Ngebut Snapdragon 870 5G

Snapdragon 870 5G besutan Qualcomm memang terkenal akan ketangguhannya. Chipset yang tertanam dipadukan dengan grafis Adreno 650 yang akan bekerja dengan sangat baik saat mengolah kebutuhan berat, seperti bermain game.

Dengan skor AnTuTu mencapai 721 ribuan poin, membuat Realme GT Neo 2 bisa memainkan berbagai game populer saat ini disettingan grafis tertinggi. Dukungan RAM 12GB dan internal memori 256GB juga membuatnya semakin menarik perhatian.

3. Pembawaan 65 Watt SuperDart Charge

Kapasitas baterai yang ditawarkan mungkin terbilang standar yakni hanya 5000 mAh saja. Tapi istimewanya, Realme sudah memberikan teknologi 65 Watt SuperDart Charge yang memungkinkan pengisian dari kosong ke penuh hanya 36 menit saja. Sangat cepat bukan?

Lihat juga: Deretan HP Realme Terbaik 2024

4. Sistem Pendingin yang Jempolan

Karena berfokus pada kemampuan dapur pacunya, sang vendor juga melengkapi jeroannya dengan sistem pendingin terbaik, yaitu Stainless Steel Vapor Cooling Plus. Dengan pendingin 8 lapis yang diperkaya termal gel, membuat suhu HP ini mampu didinginkan hingga 18°C.

Kekurangan Realme GT Neo 2

1. Tidak Ada Lensa Telefoto

Kamera Realme GT Neo 2 sebenarnya sudah lumayan jempolan melihat berbagai pembawaan fitur canggihnya seperti mode Street Photography dan Super Nightscape terbaru. Tapi akan lebih istimewa lagi jika disertai dengan lensa telefoto pada kameranya.

Lihat juga: Daftar HP Realme Terbaru 2024

Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 2

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: AMOLED, 120Hz, 6.62 inches, 1080 x 2400 pixels
Chipset: Qualcomm Snapdragon 870 5G (7 nm)
GPU: Adreno 650
Memori internal: 256GB 12GB RAM
Kamera Belakang: 64 MP + 8 MP + 2 MP
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Fingerprint Under Display
Varian Warna: Neo Black, Neo Blue, Neo Green
Harga: Rp 6,6 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Demikianlah pembahasan spesifikasi dan harga Realme GT Neo 2 yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Kalau tertarik untuk meminang HP tersebut, kamu bisa membelinya lewat link e-commerce yang Yatekno sediakan di atas. Semoga bermanfaat!

Tentang Penulis

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO.