Spesifikasi & Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia 2022

Kalau kamu menginginkan HP dengan kamera canggih, Infinix Zero X Pro layak untuk diperhitungkan. Salah satu teknologi jempolan yang ditawarkannya yaitu 60x Periscope layaknya HP kelas atas.

Selain itu, Infix juga memberikan perbekalan jeroan dan fitur yang tidak kalah istimewa. Infinix Zero X Pro dijual seharga Rp 4.899.000 dalam varian warna Nebula Black, Starry Silver. Untuk memori yang ditawarkan yakni dengan RAM 8GB dan internal memori 256GB.

Tertarik untuk meminangnya? Ketahui dahulu kelebihan dan kekurangan Infinix Zero X Pro lewat ulasan berikut ini. Simak hingga tuntas ya!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro begitu mengedepankan kemampuan kameranya, sehingga sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan HP dengan kamera terbaik yang harganya terjangkau. Apa saja kelebihan yang dibawanya?

Lihat juga: Deretan HP Infinix Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Zero X Pro

1. Dukungan Layar AMOLED 120 Hz

Untuk memberikan kepuasan lebih terhadap mata pengguna, Infinix memberikan suguhan layar AMOLED 6.67 inci Full HD Plus dengan kecerahan hingga 700 nits. Istimewanya juga, layar tersebut sudah didukung refresh rate 120 Hertz yang juga membawa touch sample rate 240 Hertz.

Dengan layar berkualitas tersebut, Infinix juga memberikan teknologi pemindai sidik jari di layar agar lebih praktis dan cepat ketika membuka kunci layar.

2. 108 MP OIS dengan 60x Periscope

Seperti apa yang Infinix gemborkan, kemampuan kamera menjadi nilai jual paling ditonjolkan dari Infinix Zero X Pro. Kelebihan kamera belakang 108 MP nya yakni sudah mendukung kemampuan Zoom hingga 60x.

Menariknya juga, kamera tersebut sudah mendapat dukungan OIS+EIS yang membuat hasil perekaman video menjadi lebih stabil.

3. Pengecasan Ngebut 45 Watt

Dengan ketebalan 7,8 mm saja, harap dimaklumi kalau Infinix hanya menanamkan baterai sebesar 4500 mAh saja. Namun sisi lebihnya, kamu akan dimanjakan oleh kemampuan Fast charging 45 watt yang menawarkan kemampuan mengecas sangat cepat, dimana dari 0% ke 40% membutuhkan waktu 15 menit saja.

Kekurangan Infinix Zero X Pro

1. Chipset Bukan yang Terbaik

Melihat pembawaan chipsetnya yang memakai Helio G95, chipset tersebut tentunya masih kalah saing kalau kamu menilik dari segi performanya. Yang chipset tersebut juga tergolong lawas, malahan justru Infinix Note Series terbaru yang memakai seri chipset terbaru.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero X Pro

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: AMOLED, 120Hz, 6.67 inches, 1080 x 2400 pixels
Chipset: Mediatek Helio G95 (12 nm)
GPU: Mali-G76 MC4
Memori internal: 256GB 8GB RAM
Kamera Belakang: 108 MP + 8 MP + 8 MP
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 4500 mAh
Fitur Unggulan: Fingerprint under display
Varian Warna: Nebula Black, Starry Silver, Tuscany Brown
Harga: Rp 4,1 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Itulah spesifikasi dan harga Infinix Zero X Pro yang sudah kamu ketahui juga kelebihan dan kekurangannya. Jadi, kamu tertarik untuk memiliki HP ini atau tidak? Kalau iya, kamu bisa membelinya lewat link e-commerce yang tersedia di atas.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram