Spesifikasi & Harga Infinix Note 11 Pro di Indonesia (September 2022)

Datang dengan tagline ‘Gaming Garis Keras’, kata-kata tersebut tentu menggambarkan kegarangan sosok Infinix Note 11 Pro. Karena ditujukan untuk para pecinta mobile game, Infinix memberikan chipset terbaik dengan otak Helio G96 besutan MediaTek.

Spesifikasi dan harga Infininix Note 11 Pro yang ditawarkan tentunya sangat bernilai. Infinix membanderolnya dengan harga Rp 3,1 jutaan pada November 2021 lalu. Untuk pilihan warna yang dirilis ada tiga varian, yaitu Mithril Grey, Haze Green, dan Mist Blue.

Jika kamu sedang membertimbangkan HP ini, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Simak ulasan di bawah ini hingga tuntas ya!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 11 Pro

Meskipun menonjolkan nilai jual performa, Infinix tidak segan memberikan aspek lebih pada kemampuan kamera dan juga fitur lainnya. Hal tersebut membuat Infinix Note 11 Pro menarik sebagai HP seharga 2 jutaan.

Lihat juga: Daftar HP Infinix 2 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Note 11 Pro

1. Layar Super Mulus dengan Refresh Rate 120 Hz

Selain menawarkan layar super besar dengan ukuran 6,95 inci, Infinix juga memberikan resolusi Full HD Plus serta refresh rate 120 Hertz. Hadirnya refresh rate 120 Hertz pada layarnya tentu membuat setiap pergerakkan di layar menjadi lebih mulus.

Perlu kamu tahu juga, layarnya sudah mengantungi sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light yang menjamin cahaya biru layar lebih rendah, sehingga membuat mata lebih aman dan nyaman.

2. Gaming Mumpuni dengan Chipset Helio G96

Chipset Helio G96 membawa peningkatan performa CPU lebih baik 14.7% dan GPU 9% lebih baik dari seri pendahulunya. Yang artinya untuk kemampuan menjalankan tugas berat seperti bermain game akan lebih handal.

Selain memikat dengan pembawaan memori bongsor yakni RAM 8GB dan internal memori 128GB, Infinix juga telah menyematkan teknologi UFS 2.2 pada memorinya agar kemampuan baca data foto, video, ataupun aplikasi menjadi lebih cepat.

3. Triple Kamera 64 MP dengan Teknologi 30x Zoom

Dibekali dengan Triple kamera belakang 64 MP, Infinix sudah menyertai teknologi 30x telecope zoom yang jarang dimiliki HP lain di kelasnya. Teknologi tersebut memungkinkan kamu menjepret dengan zoom maksimal 30x dengan detail yang cukup baik.

Kamera belakangnya juga memiliki fitur andalan Nightscape yang bisa memotret keindahan malam hari dengan optimal.

Lihat juga: Deretan HP Infinix Terbaik 2022

4. Pengecasan Ngebut Berkat Fitur Fast Charging 33 Watt

Membawa baterai dengan kapasitas 5000 mAh, fitur Fast charging 33 watt juga diberikan guna mempercepat proses pengisian baterai. Pengisian baterai dari kosong ke penuhnya memakan waktu 1 jam 20 menitan saja.

Kekurangan Infinix Note 11 Pro

1. Tidak Ada Fitur NFC

Dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkannya, Infinix harus mengabsenkan fitur NFC. Yang mana fitur NFC ini justru hadir di seri pendahulunya yakni Note 10 Pro. Jika kamu tidak masalah akan hal itu, secara keseluruhan spek HP ini begitu menggoda.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 Pro

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 120Hz, 6.95 inches, 1080 x 2460 pixels
Chipset: Mediatek Helio G96 (12 nm)
GPU: Mali-G57 MC2
Memori internal: 128GB 8GB RAM
Kamera Belakang: 64 MP + 13 MP + 2 MP
Kamera Depan: 16 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Dual Speakers, Game Kit
Varian Warna: Mithril Grey, Haze Green, Mist Blue
Harga: Rp 2,8 Jutaan
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Harga jual yang kini berada di angka 2 jutaan, membuat Infinix Note 11 Pro menarik untuk pengguna yang suka bermain game dan fotografi. Kamu tertarik untuk meminangnya?

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram