Rujukan Sebelum Membeli

Spesifikasi & Harga Infinix Hot 12i Terbaru (Juli 2024)

Infinix Hot 12i hadir sebagai HP entry-level yang tentunya masih membawa sejumlah daya tarik khas Infinix, seperti pembawaan desain bongsor dengan kapasitas baterai mumpuni. Kelebihan tersebut juga membuat spesifikasi dan harga Infinix Hot 12i cukup banyak dicari.

Infinix Hot 12i dipasarkan dalam satu varian yakni dengan RAM 4GB dan internal memori 64GB, untuk harganya sendiri dipatok Rp 1.599.000. Kamu bisa memilih Racing Black, Horizon Blue, Haze Green, dan Champagne Gold.

Dengan harga jual yang ditawarkan, Infinix Hot 12i yang membawa slogan Fast and Run tentu cukup menggiurkan untuk kalangan menengah ke bawah. Apa saja daya tarik yang ditawarkannya? Simak hingga tuntas ulasan berikut ini!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12i

Salah satu aspek paling menggiurkan dari Infinix Hot 12i terletak pada teknologi kekinian, seperti Cinematic DTS Audio, Extended RAM, dan masih banyak lagi. Dengan spek cukup baik yang diberikan Infinix, membuat HP ini semakin bersaing juga.

Lihat juga: Rekomendasi HP Infinix 1 Jutaan Terbaik 2024

Kelebihan Infinix Hot 12i

1. Tampil Dengan Desain Kece

Kelebihan pertama Infinix Hot 12i yaitu desain kekinian dengan konsep Waterdrop yang membawa ukuran 6.6 inci beresolusi HD Plus. Layar tersebut juga memiliki kecerahan hingga 480 nits yang menjamin layar tetap jelas meskipun di bawah terik sinar matahari sekalipun.

2. Dukungan Extended RAM

Sebagai HP 1 jutaan, kapasitas RAM yang besar menjadi daya tarik yang sangat menggiurkan. Menariknya, Infinix tidak hanya memberikan RAM besar dengan ukuran 4GB, tetapi juga memberikan fitur Extended RAM 3GB sehingga total RAM bisa menjadi 7GB.

Dengan demikian, kamu bisa melakukan aktifitas multitasking dan gaming yang lebih gesit. Dengan perbekalan internal memori 64GB, kamu juga bisa meningkatkan storagenya hingga 512GB jika diperlukan.

Lihat juga: Deretan HP Infinix Terbaik 2024

3. Baterai Besar Efisiensi Daya Hemat

Dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Infinix sudah memberikan teknologi anyar Power Marathon untuk mengoptimalkan daya tahan baterai hingga 25 persen dalam sekali klik.

Kekurangan Infinix Hot 12i

1. Chipset Bukan yang Terbaik

Membawa chipset Helio A22, sayangnya kinerja chipset Infinix Hot 12i bukan yang terbaik jika berkaca dengan HP lain di kelasnya. Namun sisi lebihnya, HP ini menawarkan RAM besar dengan teknologi peningkat RAM juga. Ada lebih dan ada kurangnya juga.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2024

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12i

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 6.6 inches, 720 x 1612 pixels
Chipset: Mediatek Helio A22 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
Memori internal: 64GB 4GB RAM
Kamera Belakang: 13 MP + QVGA + QVGA
Kamera Depan: 8 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Cinematic DTS Audio
Varian Warna: Racing Black, Horizon Blue, Haze Green, Champagne Gold
Harga: Rp 1,5 Jutaan 
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Nah, itulah spesifikasi dan harga Infinix Hot 12i yang mungkin menarik untuk kamu gondol. Kalau tertarik, kamu bisa membelinya lewat link e-commerce yang tertera di atas. Semoga bermanfaat!

Tentang Penulis

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO.