Spesifikasi & Harga Infinix Hot 11s NFC di Indonesia (September 2022)

Mulai rilis di Indonesia pada November 2021 lalu, sosok Infinix Hot 11s NFC begitu menggiurkan untuk para gamers. Kelebihan dari HP ini terletak pada pembawaan dapur pacunya yang juara namun dengan harga jual yang terjangkau.

Untuk harga jualnya sendiri, Infinix Hot 11s NFC dipatok dengan harga mulai Rp 1,9 jutaan untuk yang varian 4/64GB. Sedangkan untuk yang varian 6/128GB nya itu dijual dengan harga Rp 2,2 jutaan.

Infinix Hot 11s NFC juga memiliki pilihan warna yang menarik, pilihannya mulai dari Green Wave, Polar Black, dan 7 Purple. Nah, kalau kamu berencana meminang HP ini, yuk simak spesifikasi secara detail baik kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11s NFC

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Infinix Hot 11s NFC sangatlah menarik dengan berbagai kelebihannya. Apalagi Infinix berani memberikan fitur NFC yang notabennya digunakan di kelas HP harga lebih mahal darinya.

Lihat juga: Daftar HP Infinix 1 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Hot 11s NFC

1. Layar Mulus dengan Refresh Rate 90 Hertz

Kelebihan Infinix Hot 11s NFC yang pertama yaitu pembawaan layar dengan refresh rate 90 Hertz. Yang artinya, layar 6,78 inci yang dibawanya akan bekerja dengan sangat mulus terutama pada saat scrolling layar dan juga bermain game.

Terlebih lagi, layarnya juga begitu tajam karena resolusinya sudah Full HD Plus, tidak ketinggalan juga proteksi layar NEG Dinorex T2X-1. Dengan kecerahan layar mencapai 500 nits, sorotan sinar matahari tidak akan mempengaruhi kualitas layarnya.

2. Dukungan Chipset Gaming Helio G88

Buat kamu yang suka bermain game mobile, HP ini sangatlah rekomended mengingat performa yang dibawa adalah chipset terbaik di kelasnya, yaitu dengan jenis Helio G88 besutan MediaTek. Kamu juga bisa memilih dua varian memori, ada yang 4/64GB dan 6/128GB.

Dengan perolehan skor AnTuTu yang lumayan tinggi, kamu bisa memainkan game seperti Free Fire Max, Mobile Legends, hingga PUBG Mobile dengan cukup nyaman. Dukungan Game Zone juga membuat performa gamingnya lebih optimal.

3. Baterai 5000 mAh dengan Fast Charging 18 Watt

Untuk menunjang mobilitas yang tinggi seharian penuh, Infinix menyematkan baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Adanya fitur Fast charging 18 watt membuat pengecasan dari kosong ke penuhnya memakan waktu sekitar 2 jaman lebih dikit.

Lihat juga: Kumpulan HP Infinix Terbaik 2022

4. Dilengkapi Fitur NFC

Sebagai HP yang dijual seharga 1 jutaan, adanya fitur embel-embel NFC yang Infinix berikan tentu sangatlah menggiurkan. Kamu bisa mengecek dan mengisi saldo e-money langsung dari HP ini tanpa perlu repot pergi ke Minimarket.

Kekurangan Infinix Hot 11s NFC

1. Absennya Kamera Makro atau Ultra-wide

Karena lebih menonjolkan aspek layar, dapur pacu, dan juga fiturnya, Infinix harus agak memangkas bagian kamera belakangnya. Lensa makro atau ultra-wide tidak dihadirkan sehingga cukup berpengaruh untuk kamu yang membutuhkannya.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11s NFC

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 90Hz, 6.78 inches, 1080 x 2480 pixels
Chipset: MediaTek Helio G88 (12nm)
GPU: Mali-G52 MC2
Memori internal: 64GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM
Kamera Belakang: 50 MP + 2 MP + AI Lens
Kamera Depan: 8 MP
OS & Baterai: Android 11, 5000 mAh
Fitur Unggulan: Fingerprint, NFC
Varian Warna: Polar Black, Green Wave, Purple
Harga: Rp 1,9 Jutaan (4/64GB), 2,2 Jutaan (6/128GB)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Demikianlah pembahasan spesifikasi dan harga Infinix Hot 11s NFC yang diklaim sebagai HP terbaik di harga 1 jutaan. Secara keseluruhan, HP ini cocok untuk kamu yang suka bermain game dan membutuhkan fitur premium NFC.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram