Spesifikasi & Harga Infinix Hot 11 Play di Indonesia (September 2022)

Infinix Hot 11 Play merupakan HP entry-level yang datang dengan kelebihan menonjol di beberapa aspek, terutama layar yang bongsor serta pembawaan kapasitas baterai badak. Kelebihan tersebut membuatnya cukup bernilai sebagai HP harga 1 jutaan.

Saat perilisannya di Indonesia, Infinix Hot 11 Play dijual mulai dari Rp 1,4 jutaan untuk varian 3/32GB nya. Sedangkan untuk varian 4/64GB nya itu dijual di harga Rp 1,6 jutaan.

Nah kalau kamu sedang mempertimbangkan HP ini, selain mengetahui harganya kamu juga perlu mengetahui spesifikasi secara detail agar tidak menyesal dikemudian hari. Tapi yang pasti seri terbaru dari Infinix ini membawa sejumlah peningkatan.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11 Play

Infinix Hot 11 Play datang dengan peningkatan spesifikasi yang lebih baik dari seri pendahulunya. HP ini bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang membutuhkan HP entry-level dengan spek yang cukup baik. Simak kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 11 Play hingga tuntas!

Lihat juga: Daftar HP Infinix 1 Jutaan Terbaik 2022

Kelebihan Infinix Hot 11 Play

1. Dukungan Chipset Gaming Helio G35

Chipset Helio G35 besutan MediaTek memang lumayan populer digunakan di kelas harga 1 jutaan. Kinerjanya diklaim mumpuni untuk multitasking dan bermain game ringan. Kalau di seri Hot 10 Play memakai chipset Helio G25, tentu performa di seri Hot 11 Play lebih baik berkat chipset Helio G35.

Untuk pilihan memori yang dikasih ada dua varian, yaitu 3/32GB dan 4/64GB. Kamu bisa memilih memori tersebut sesuai dengan budget dan juga kriteria.

2. Layar Memuaskan untuk Nonton dan Main Game

Datang dengan layar IPS LCD berukuran 6,82 inci, layarnya memiliki screen rasio ke bodi mencapai 90.66%. Yang artinya layar luas tersebut akan memuaskan untuk berbagai kegiatan, terutama bermain game dan menonton film. Kalau saja layarnya memiliki resolusi Full HD Plus pasti lebih oke ya.

Lihat juga: Deretan HP Infinix Terbaik 2022

3. Punya Baterai Badak 6000 mAh

Baterai yang disematkan memiliki kapasitas yang sangat besar dengan daya 6000 mAh. Infinix mengklaim baterai sebesar itu memiliki waktu stand-by 75,5 hari, 161 jam untuk memutar musik, 37,8 jam untuk teleponan, dan daya tahan seharian atau lebih untuk penggunaan normal.

Meskipun sudah memiliki baterai yang menjamin keawetannya, Infinix tetap menyediakan fitur Poer Boost dan Ultra Power Mode. Keduanya memiliki fungsi untuk lebih menghemat daya dengan cara menghibernasi aplikasi background tertentu dan sebagainya.

4. Fitur Keamanan Komplit

Dengan harga jual yang terjangkau, Infinix tidak segan-segan memberikan fitur keamanan Face Unlock dan juga Fingerprint. Kedua opsi keamanan tersebut mampu menjaga privasi HP dari tangan tidak bertanggung jawab.

Kekurangan Infinix Hot 11 Play

1. Kamera Tidak Terlalu Spesial

Kalau berkaca dengan HP kompetitor, kamera Infinix Hot 11 Play terbilang biasa saja dimana banyak lensa yang tidak tersedia, sebut saja seperti lensa makro dan ultra-wide. Terlepas dari itu, aspek lain dari HP ini sudah cukup bernilai ya.

Lihat juga: Daftar HP Infinix Terbaru 2022

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 Play

BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>
Layar: IPS LCD, 6.82 inches, 720 x 1640 pixels
Chipset: MediaTek Helio G35 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
Memori internal: 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM
Kamera Belakang: 13 MP + AI Lens
Kamera Depan: 8 MP
OS & Baterai: Android 11, 6000 mAh
Fitur Unggulan: Power Marathon, Fingerprint, Face Unlock
Varian Warna: Green, Gold, Blue, Black
Harga: Rp 1,4 Jutaan (3/32GB), Rp 1,6 Jutaan (4/64GB)
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penutup

Demikianlah pembahasan spesifikasi dan harga Infinix Hot 11 Play yang bisa kamu jadikan pertimbangkan. Harga jualnya yang berada di angka 1 jutaan membuatnya cukup bernilai, terutama buat kamu yang membutuhkan HP layar bongsor dengan baterai badak.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram