Rekomendasi Power Bank Anker Original Terbaik (2022)

Kehabisan daya baterai memang menjadi hal yang tidak mengenakkan, apalagi kalau pekerjaan kamu membutuhkan perangkat tersebut. Untuk itu, kamu bisa mengandalkan Power Bank Anker yang original.

Dengan kapasitas real, kamu bisa menemukan berbagai jenis Power Bank Anker sesuai selera dan kebutuhan, mulai dari yang ukurannya seperti Pods ataupun yang mirip dengan Gamepad. Agar tidak salah pilih, kami sudah membuat daftar khusus untuk kamu.

Berikut, pilihan Power Bank Anker original yang terbaik dengan kecanggihan fitur dan kapasitas yang real. Lets check this out!

8 Rekomendasi Power Bank Anker Original Terbaik 2022

1. Anker PowerCore+ Mini 3350 mAh

Harga Rp 90 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Rekomendasi Power Bank Anker original dengan harga termurah yakni Anker PoweCore+ Mini dengan kapasitas 3350 mAh. Bentuknya yang begitu ringkas memungkinkan kamu mengantungi dengan nyaman.

Tersedia juga indikator LED cahaya yang memberitahu sisa dayanya. Dengan sistem keamanan Multi-project, pengguna akan terlindung dari lonjakan arus. Pembawaan bahan alumunium membuatnya tampil kokoh sekaligus elegan.

2. Anker PowerCore Fushion 5000 mAh

Harga Rp 140 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Didukung dengan teknologi PowerIQ dan VoltageBoost khusus dari Anker, kamu akan merasakan kecepatan mengecas untuk berbagai perangkat. Untuk kapasitasnya sendiri yakni sebesar 5000 mAh, tersedia juga lampu indikator daya.

Power Bank dengan ukuran kecil dari Anker ini hadir dengan desain yang cukup ringkas, sehingga tidak membebani kamu saat meletakkannya di kantong ataupun tas kecil. Tersedia tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan merah.

3. Anker MagSafe PowerCore 5000 mAh

Harga Rp 350 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Power Bank yang satu ini mendukung pengecasan tanpa kabel, sehingga untuk HP flagship akan lebih dimanjakan oleh perangkat Anker MagSafe PowerCore ini. Dengan kapasitas 5000 mAh, kamu bisa mengisi baterai iPhone 8 lebih dari dua kali.

Dengan keamanan handal Multi-protect, kamu akan bebas dari arus daya berlebih yang menyebabkan baterai HP cepat kembung. Untuk pengisian daya nirkabelnya sendiri mendukung kekuatan 5 watt yang terbilang cepat juga.

Lihat juga: Daftar Power Bank VIVAN

4. Anker PowerCore Astro E1 6700 mAh

Harga Rp 160 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Memiliki desain agak memajang dengan bodi yang tidak terlalu tebal, Anker PowerCore Astro E1 dengan kapasitas 6000 mAh ini bisa kamu pertimbangkan. Kamu bisa mengisi berbagai perangkat secara cepat, mulai dari Apple, Android, hingga Nintendo Switch.

Dengan harga jual di bawah 100 ribu, Power Bank dengan teknologi Mutli-protect ini sudah terjamin kualitasnya untuk jangka panjang.

5. Anker PowerCore Play 6700 mAh

Harga Rp 300 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Untuk kamu yang gemar bermain game, pengecasan daya tentu menjadi perangkat yang penting yang harus stand-by. Kalau kamu risih dengan kabel yang begitu panjang, kamu bisa mengandalkan Anker PowerCore Play yang kabelnya cukup ringkas.

Dengan bentuk seperti Gamepad, kamu juga akan mendapatkan grip yang nyaman saat bermain game kesayangan. Kapasitas 6700 mAh yang ditawarkan bisa mengisi iPhone XR lebih dari dua kali hingga penuh.

Dukungan port USB 15 watt dan Port USB-C 15 watt membuat setiap pengecasan berlangsung cepat. PowerCore ini mendukung HP dengan layar mulai dari 5,7 hingga 6,45 inci. Dengan dukungan cooling, membuat suhu HP bisa lebih didinginkan.

6. Anker PowerCore Select 20000 mAh

Harga Rp 400 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Kapasitas tinggi dengan penggunaan portable memang sangat dibutuhkan. Kamu bisa mengandalkan Power Bank Anker original pada seri PowerCore Select yang menawarkan kapasitas 20000 mAh.

Dukungan PowerIQ memsatikan perangkat yang kamu isi daya dalam kecepatan tinggi. Dengan dukungan Dual port bertenaga tinggi, kamu bisa mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Lihat juga: Daftar Power Bank 10000 mAh

7. Anker PowerCore Metro 10000 mAh PD 25W

Harga Rp 700 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Dengan desain yang begitu premium, Power Bank yang satu ini menawarkan sentuhan yang sangat baik. Tersedia 1 USB-A dengan Max output 22,5 watt dan 1 USB-C dengan Max output 25 watt untuk mengecas perangkat yang kamu miliki.

Kecepatan seperti itu tentu sangat berarti untuk menghemat waktu kamu. Semisal kamu memiliki iPhone 12, pengisian daya dari kosong ke 52% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Dengan daya 10000 mAh yang diberikan, kamu bisa mengecas iPhone 12 lebih dari 2 kali sehari.

8. Anker Magsafe 633 10000 mAh

Harga Rp 1,1 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Rekomendasi Power Bank merk Anker yang bagus berikutnya yaitu Anker Magsafe 633 yang memiliki kapasitas 10000 mAh. Harga jualnya memang tidak murah, namun kecanggihan yang kamu dapatkan akan membuat kamu praktis dan cepat saat mengisi daya.

Kamu bisa mengisi daya HP yang mendukung pengisian daya tanpa kabeldengan hanya menempelkan bodi belakangnya ke Power Bank.

Lihat juga: Daftar Power Bank Paling Bagus 2022

Penutup

Nah, itulah rekomendasi Power Bank Anker original yang memiliki kualitas bagus dengan fitur jempolan. Jadi, kamu tertarik untuk memilih yang mana nih?

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram