Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik (Terbaru 2022)

Tidak kalah dari jam tangan pintar lainnya, Smarwatch Huawei juga hadir dengan teknologi terbaru yang memanjakan aktivitas penggunanya, termasuk sebagai pemantau kesahatan dan pemandu olahraga.

Yang terbaru, Smartwatch dari Huawei bahkan ada yang sudah dibekali teknologi Micropump untuk pengukuran tensi darah. Yang mana teknologi tersebut menjadi yang pertama kali disematkan pada Smarwatch.

Ingin tahu apa saja daftar Smarwatch Huawei terbaik? Yuk, simak ulasan berikut ini hingga tuntas!

10 Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik 2022

1. Huawei Watch Fit

Harga Rp 990 Ribuan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Seri Watch Fit ini hadir dengan panel AMOLED yang sangat jernih sehingga bisa kamu lihat dengan jelas di bawah terik sinar matahari sekalipun. Huawei juga memberikan fitur unggulan seperti integrasi GPS, SpO2, sensor detak jantung, dan lain sebagainya.

Memiliki berat hanya 34 gram saja, kamu bisa dengan nyaman menggunakannya. Dan dengan layar seluas 1.64 inci, kamu bisa melihat dengan cukup luas saat melakukan pengaplikasian.

Lihat juga: Daftar Smartwatch Samsung

2. Huawei Watch Fit Elegant Edition

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Masih dijual dengan harga 1 jutaan, Huawei juga merilis Watch Fit seri Elegant Edition. Sesuai dengan namana, jam tangan pintar ini hadir dengan tampilan lebih mewah yakni dengan frame berbahan stainless steel.

Kamu bisa memilih dua varian warna yang elegan, yaitu Frosty White dan Midnight Black. Keberadaan strap dengan bahan Fluoroelastomer juga membuatnya memiliki nilai tambah ketimbang versi standar.

Smartwatch ini juga memiliki layar AMOLED 1.64 inci yang mendukung Always-On Display. Kamu juga bisa mengandalkan sensor detak jantung yang bisa berfungsi selama 24 jam.

3. Huawei Watch GT 2e 46mm

Harga Rp 1,3 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Hadir dengan rangka stainless steel, membuat Huawei Watch GT 2e tampil elegan sekaligus kokoh. Layarnya memiliki panel AMOLED HD berukuran 1.39 inci. Nantinya, kamu bisa melihat informasi detak jantung, langkah, cuaca, dan masih banyak lagi.

Dengan dukungan chipset Kirin A1, kinerjanya begitu gesit dan juga hemat daya. Secara keseluruhan, ia menyediakan 85 mode latihan khusus seperti panjang tebing, parkour, dan masih banyak lagi.

Lihat juga: Daftar Smartwatch Xiaomi

4. Huawei Watch GT 2

Harga Rp 1,5 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Rekomendasi Huawei Watch terbaik berikutnya yaitu Watch GT 2. Desainnya begitu keren membuat kamu tampil lebih percaya diri saat menggunakannya.

Diameter bodinya berukuran 46mm yang relatif besar, hal tersebut membuatnya cocok untuk pergelangan tangan yang agak besar juga. Untuk layarnya menggunakan panel OLED 1.39 inci dengan pelindung Gorilla Glass.

Sensor yang dibawanya juga cukup lengkap, seperti detak jantung, GPS, tekanan udara, dan masih banyak lagi. Tersedia juga lebih dari 15 mode olahraga untuk kebutuhan workout pengguna.

5. Huawei Watch GT 2 Pro

Harga Rp 2,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Kelebihan dari Watch GT 2 Pro yaitu mampu memantau semua tanda vital dengan presisi. Misalnya, jam tangan ini bisa memberi tahu kalau detak jantung sedang berada di puncak tertinggi ataupun terlalu rendah.

Tersedia 100 mode olahraga yang siap memanjakan penggunanya. Kalau pengguna terlalu lama duduk, Watch GT 2 Pro juga akan mengirimkan pengingat melalui getaran untuk bergerak lebih banyak.

Lihat juga: Daftar Apple Watch Murah

6. Huawei Watch Fit 2

Harga Rp 1,7 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Hadir dengan fitur Virtual Training Coach, hal tersebut membuat kamu bisa berolahraga dengan menyaksikan panduan dari layar seluas 1.74 inci. Selain itu, Watch Fit 2 juga menghadirkan lebih dari 90 jenis olahraga yang bisa kamu jadikan panduan.

Fitur yang tidak kalah menarik juga yaitu Healthy Living. Kamu bisa mengatur pola hidrasi pada tubuh setiap harinya. Dengan begitu, kamu selalu diingatkan untuk memenuhi kebutuhan cairan secara real-time.

7. Huawei Watch GT 3

Harga Rp 2,6 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Watch GT 3 juga menjadi Huawei Watch terbaik yang patut kamu pertimbangkan. Hadir dengan dua varian bodi yakni 46mm dan 42mm, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

Layarnya memiliki kecerahan yang sangat baik, apalagi sudah membawa panel AMOLED 1.43 inci beresolusi 466 x 466 piksel. Dengan fitur AI Running Coach, jam tangan ini bisa memandu dan memantau perkembangan olahraga kamu.

Daya tahan baterainya juga sangat awet karena bisa bertahan hingga 14 hari. Tertarik untuk membelinya?

8. Huawei Watch GT Runner

Harga Rp 3,1 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Tampil dengan desain stylish dan juga rungan, smartwatch ini sangat cocok mendukung aktivitas olahraga. Material bodinya terbuat dari serat komposit yang kokoh, tipis, dan juga tahan aus.

Dengan berat hanya 38,5 gram, jam tangan ini juga dilengkapi tali silikon antibakteri. Dengan layar AMOLED 1.43 inci beresolusi 466 x 466 piksel, kamu bisa mendukung berbagai aktivitas olahraga dengan baik.

Daya tahan baterainya bisa sampai 14 hari untuk penggunaan ringan, ataupun hari jika digunakan untuk penggunaan berat dalam sekali pengecasan penuh.

Lihat juga: Daftar Smartwatch Terbaik (dari Berbagai Merk)

9. Huawei Watch GT 3 Pro

Harga Rp 4 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Smartwatch Huawei ini hadir dengan permukaan safir jernih dengan casing titanium yang kokoh. Untuk talinya sendiri membawa material kulit asli. Berbagai kombinasi tersebut membuatnya tampil elegan.

Hadir dengan fitur Electrocardiogram (ECG), kamu bisa memantau detak jantung dan kesehatan tubuh lainnya dengan begitu akurat.

10. Huawei Watch D

Harga Rp 5,4 Jutaan
BELI DI SHOPEE >> BELI DI TOKOPEDIA >> BELI DI LAZADA >>

Huawei Watch D menjadi smarwatch pertama di dunia yang mengusung teknologi Micropump untuk pengukuran tensi darah secara presisi.

Huawei Watch D juga mendukung pengukuran detang jantung berkat sensor EKG. Pengguna juga akan dimanjakan dengan pemantauan kualitas tidur, SpO2, mendeteksi suhu kulit, hingga 70 mode olahraga.

Lihat juga: Daftar Smartwatch Murah (dari Berbagai Merk)

Penutup

Nah, itulah rekomendasi Smartwatch Huawei yang murah dan terbaik dengan segudang kecanggihannya. Jadi, kamu tertarik untuk memiliki yang mana?

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan teknologi, saat ini menjadi Co-founder di YATEKNO. Follow me on Instagram