20+ Game Action Android Terbaik 2019, GRATIS! (Offline & Online)

Bosan dengan game yang terinstall di android kamu? Sudah saatnya kamu memainkan game bergenre action atau aksi. Game berjenis action sendiri biasanya menawarkan sensasi permainan yang lebih seru dan menegangkan.

Dengan kata lain, misi-misi yang tersaji dalam genre yang satu ini jauh lebih sulit dan menantang. Sehingga pemain merasa tertantang untuk menyelesaikan setiap misi yang ada.

Nah, buat kamu yang sedang mencari daftar game action android terbaik saat ini, disini YaTekno telah mengumpulkan 21 pilihannya. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

20+ Game Action Android Terbaik 2019

1. Mobile Legends: Bang bang (Online)

Mobile Legends: Bang bang

Belakangan ini, para gamers ramai memperbincangkan sebuah game MOBA yang mempersembahkan antara action dengan RPG. Ya, game berjudul Mobile Legends: Bang bang ini memang layak masuk kedalam kategori game action terbaik.

Buat kamu yang sudah pernah beramin DotA atau LOL sebelumnya, mungkin tak asing lagi dengan gameplay yang tersaji dalam game ini. Karena game ini merupakan sebuah game mobile, tentu saja player menjalankan karakternya dengan cara menyentuh layar.

Seperti game MOBA pada umumnya, dimana kamu harus bisa mengatur strategi bersama rekan setimmu. Tujuannya tentu saja untuk menghancurkan tower musuh dan memenangkan pertandingan. Pada intinya, game ini membutuhkan skill khusus, bukan pay to win.

2. Injustice: Gods Among Us (Offline)

Injustice: Gods Among Us

Game action android terbaik selanjutnya diduduki oleh game buatan Warner Bros, yakni Injustice: Gods Among Us. Dalam game ini, kamu akan merasakan sebuah plot yang dibuat dengan sangat ciamik sesuai dengan versi film animasinya, yaitu Justice League.

Salah satu karakter yang cukup menarik dalam game ini adalah Joker. Dimana ia berusaha untuk menghancurkan Metropolis dengan bom atom yang telah dirancang olehnya.

Untuk menggagalkan misi gilanya itu, kamu harus bertarung habis-habisan menggunakan bantuan Superhero DC Comics, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan masih banyak lagi. Sanggupkah kamu menyelamatkan umat manusia dari rencana kejam Joker?

3. Aspahlt Xtreme (Offline & Online)

Aspahlt Xtreme

Tidak seperti game balapan mobil pada umumnya, dimana Asphalt Xtreme memiliki sensasi balapan yang lebih gila dan seru. Sedangkan sistem career atau petualangannya masih sama dengan game sebelumnya.

Bicara soal gameplay, game ini memiliki lintasan atau track serta efek visual yang sangat memukau. Tak hanya itu, koleksi mobil offfroad yang ada disini juga cukup banyak, seperti Buggy, Rally Car, SUV, Muscle Car, Pickup, Truck, dan lain-lain. So, game ini layak untuk di mainkan.

4. Into the Dead (Offline)

 nto the Dead

Kamu termasuk seorang gamers yang punya nyali tinggi? Nih, coba mainkan game zombie berjudul Into the Dead. Tidak seperti game berkonsep zombie pada umumnya, disini kamu benar-benar akan merasakan sensasi bertahan hidup dari serbuan zombie ganas, bisa dibilan seperti kiamat zombie.

Dalam game survival ini, kamu hanya dibekali dengan persenjataan seadanya untuk membasmi zombie di sekelilingmu, seperti gergaji mesin, pistol, dan lain sebagainya. Karena jumlah mereka terbilang sangat banyak, kamu tentu harus pandai menghindar dari serbuan zombie agar tidak menjadi santapan lezat.

5. UNKILLED (Offline & Online)

UNKILLED

Memiliki tema permainan yang sama dengan game sebelumnya, hanya saja game berjudul UNKILLED ini memiliki grafis serta sajian efek visual yang sangat sempurna.

Disini peranmu adalah sebagai seorang prajurit tentara yang ditugaskan untuk mengamankan kota dari serangan wabah zombie yang mematikan. Cukup mudah, pasalnya kamu dibekali dengan persenjataan canggih serta teman yang senantiasa yang melindungimu selama berpetualang.

6. Respawnables (Online)

Respawnables

Meskipun memiliki grafis yang sederhana, game garapan developer Spanyol ini layak untuk kamu mainkan. Nyaris sama dengan Shadowgun Deadzone, hanya saja Respawnables di kemas dengan sajian gameplay yang santai sehingga tidak membosankan.

Bicara soal gameplay, disini kamu tidak begitu sulit dalam membidik musuhmu. Mengapa? Tentu saja karena game action android terbaik yang satu ini sudah dibekali dengan fitur auto lock, dimana kamu hanya mengarahkan bidikan ke arah lawan, dan secara otomatis auto lock akan mengunci bidikan tersebut sehingga lebih mudah untuk menembak.

7. Xenowerk (Offline)

Xenowerk

Xenowerk merupakan sebuah game jenis action-shooter yang memiliki sudut pandang atau kamera top-down. Ya, tampilan seperti ini memang sangat umum bagi sebuah game mobile saat ini, terutama jenis game RPG.

Game ini sendiri di bekali dengan touch control yang cukup nyaman untuk gamer pemula. Memiliki dua tombol virtual yang merupakan tombol menembak serta combo, sedangkan di sisi kirinya untuk mengarahkan karakter.

Tingkat kesulitan dalam game ini adalah kamu harus mampu dalam menghindari para mutan dan menembakinya dari jarak jauh. Jika tidak, mereka akan menggeragotimu dan dengan seketika kamu akan mati di tempat.

8.DEAD TRIGGER 2 (Offline)

DEAD TRIGGER 2

Tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, dimana dalam DEAD TRIGGER 2 ini kamu masih berhadapan dengan para zombie ganas di sekelilingmu. Hanya saja, dalam seri terbarunya ini kamu akan bermain di sebuah alur yang lebih segar, di dukung dengan efek visual yang mantap juga tentunya.

Selain itu, kamu juga akan merasakan senjata-senjata canggih yang mungkin belum tersedia pada seri sebelumnya. Ya, Madfinger nampaknya berhasil memuaskan hasrat para gamer melalui game ini, terutama bagi mereka para pecinta game zombie.

9. War Machines Tank (Online)

War Machines Tank

Di buat oleh salah satu top developer di Google Play, sehingga kamu tidak akan kecewa dengan gameplay yang tertuang dalam game berjudul War Machines Tank ini.

Salah satu alasan yang membuat game action android ini menjadi seru dan menyenangkan adalah ketika kamu bermain dalam mode multiplayer. Kebayangkan, betapa serunya bertempur secara online dengan players lain di seluruh dunia.

10.300: Seize Your Glory (Offline)

300: Seize Your Glory

300: Seize Your Glory merupakan sebuah game berjenis action-adventure yang di kembangkan oleh Warner Bros. Game ini sendiri memiliki latar belakang atau cerita tentang pertempuran di tengah samudra menggunakan kapal perang.

Seperti pada versi filmnya, karakter yang menjadi jagoan dalam game action android ini adalah Themistokles. Sedangkan di pihak musuh sendiri merupakan seorang jendral dari Yunani yang memiliki ambisi kuat dalam memimpin pasukan, ia adalah komandan wanita dari pasukan Persia.

Menariknya, game ini memiliki ukuran yang cukup ringan, yakni 40 MBan. Sehingga para pengguna android yang memiliki spesifikasi minim masih tetap bisa merasakan serunya bertempur dalam game ini.

11. Mission: Berlin (Offline)

Mission: Berlin

Memiliki sajian gameplay yang mirip dengan GTA, kebayangkan betapa serunya saat kamu memainkan game berjudul Mission: Berlin ini. Karakter yang kamu perankan dalam game action ini merupakan seorang yang harus menyelesaikan setiap misinya dengan rapih.

Di awal permainan, kamu di beri pilihan untuk menggunakan karakter yang telah di sediakan, di antaranya yaitu karakter yang memiliki kemampuan mengintai dari Russia, dan satu lagi merupakan seorang agen hebat dari Amerika yang memiliki kemampuan mematikan.

12. Shadow Fight 2 (Offline)

Shadow Fight 2Shadow Fight 2 merupakan sebuah game fighting seru yang mengusung tema pertarungan antar bayangan. Seperti game sejenisnya, setiap karakter yang tersaji disini memiliki kekuatan atau skill gaya bertarung yang berbeda-beda.

Meski hanya dikemas dengan sajian visual karakter bayangan saja, game ini tentu tetap seru karena memiliki gaya bertarung yang sangat realistis. Terlebih, jurus-jurus yang dikeluarkan oleh para petarung pasti akan membuatmu takjub.

13. Survival: Prison Escape (Offline)

Survival: Prison EscapeSeperti yang kamu lihat pada screenshot di atas, game action android terbaik yang satu ini memiliki gameplay yang sangat seru dimana kamu berperan menjadi seorang narapidana yang telah dijatuhkan hukuman 10 tahun penjara.

Tujuan game ini cukup sederhana, kamu hanya perlu mengendalikan sang tokoh untuk keluar dari penjara dengan cara melarikan diri. Tidak semudah itu, kamu harus mengendap-ngendap agar tidak ketahuan oleh penjaga penjara. Penasaran kan?

14. The World 3: Rise of Demon (Offline)

The World 3: Rise of DemonThe World 3: Rise of Demon merupakan sebuah game action android berjenis RPG yang dimana kamu bisa menikmatinya secara offline alias tanpa koneksi internet. Serupa dengan game jenis RPG pada umumnya, di akhir game ini kamu harus mengalahkan boss yang sulit untuk ditaklukkan. Jika kamu berhasil, maka akan lanjut ke tahap berikutnya.

15. Angry Fighter Attack (Offline)

Angry Fighter AttackBerbeda dengan game action android offline di atas, dimana Angry Fighter Attack menyajikan latar lingkungan perkotaan yang mengagumkan untuk kamu jelajahi. Terlebih, game besutan Tapinator ini juga dibekali dengan interface yang memukau, mulai dari efek visual, sound, dan lain-lain.

Sesuai dengan judul gamenya, disini kamu akan berperan sebagai seseorang yang memberantas para penjahat namun dengan cara kekerasan. Yap, game sejenis ini mungkin bisa menjadi pelampiasan buat kamu yang suka dijahatin 🙂

16. G.I. Joe: Strike (Offline)

Gi Joe StrikeDalam game berjudul G.I. Joe:Strike ini, kamu berperan sebagai Snake Eyes, seseorang yang memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik. Nah, nantinya kamu ditugaskan untuk menyelesaikan misi rahasia, namun kamu harus menumbangkan para musuh selama permainan berlangsung.

Kerennya lagi, kamu bisa upgrade lebih dari 100+ skill yang kamu punya. Dengan artian, semakin tinggi level yang kamu mainkan, semakin sulit pula musuh yang dihadapi. Untuk itu meng-upgrade kemampuan bertarung menjadi solusi terbaik untuk bisa menamatkan permainan ini.

17. Break the Prison (Offline)

Break the PrisonSama seperti Survival: Prison Escape, dimana peranmu sama-sama menjadi seorang narapidana. Tugasmu cukup sederhana, kamu hanya perlu menyusun rencana dan strategi agar bisa melarikan diri dari penjara dengan cara apapun.

18. Soulcraft 2 (Offline & Online)

 Soulcraft 2 Seperti halnya pada seri Soulcraft, dimana pemain masih merasakan pertikaian antara makhluk angel dan demon. Dalam sekuelnya ini sang developer menambahkan mode multiplayer. Sehingga kini kamu bisa menantang pemain lain dalam pertarungan multiplayer asynchronous, seperti halnya Clash of Clans.

Untuk mode single-campaign, kamu masih akan melanjutkan jalan cerita dari prekuelnya ini, yakni menghentikan demon.

19. Final Fantasy Awakening (Online)

Final Fantasty Awakening

Final Fantasy Awakening merupakan sebuah game 3D Mobile MMORPG yang sangat ditunggu-tunggu oleh gamer di tahun 2017 silam. Karena game ini merupakan pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, tentunya sang developer tidak ingin mengecewakan para gamer.

Lihat saja, Final Fantasy Awakening ini hadir dengan sajian alur cerita yang sangat fantastis. Disini, kamu akan berperan sebagai Class-zero, yang bertugas untuk melindungi Rubrum Empire. Beberapa opsi pilihan dalam permainan akan menentukan jalan cerita.

20. Anger of Stick 5 (Offline)

Anger of Stick 5Sesuai dengan judul gamenya, disini kamu berperan sebagai karakter Stickman yang ditugaskan untuk memusnahkan apapun yang ada disekitarmu, seperti zombie misalnya. Secara gameplay game action android yang satu ini cukup lumayan seru. Hanya saja Hero yang diberikan tidak banyak sehingga players akan bosan dengan skill yang itu-itu saja.

21). Zombie Anarchy (Online)

Zombie AnarchyTidak bisa dipungkiri, Gameloft menjadi salah satu developer pembuat game mobile terbaik sejauh in. Pasalnya, hampir semua game yang dibuatnya memiliki kualitas yang sangat baik dari segala aspek, mulai dari grafis, visual, dan lain-lain.

Seperti halnya Zombie Anarchy ini, player akan merasakan keseruan pada saat dimana harus lari dan membasmi para zombie yang sudah menjarah perkotaan. Intinya, di dalam game ini kamu harus bertahan hidup sebaik mungkin, mulai dari membangun sumber daya, menyelamatkan manusia, membuat strategi untuk mengalahkan zombie, dan keseruan lainnya.

Lihat juga:

Nah, itulah deretan game action android terbaik versi YaTekno. Kalau kamu punya rekomendasi game action android terbaik yang menarik lainnya, jangan sungkan untuk berbagi melalui kolom komentar ya. Happy Gaming!

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Co-Founder sekaligus Content Specialist di YaTekno yang memiliki passion menulis artikel seputar HP, Laptop, dan Game. Follow me on Instagram

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *