Top 18 HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Terbaik 2018 (Sudah 4G)

Dahulu mungkin smartphone dengan jaringan 4G dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Namun sekarang ini, sudah banyak smartphone dengan jaringan tercepat itu yang dijajakan dengan harga murah, ponsel buatan Xiaomi misalnya.

Beberapa manfaat jika kamu menggunakan koneksivitas dari 4G LTE seperti pengalaman browsing super cepat, streaming tanpa buffering, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, sangatlah rugi jika saat ini kamu masih menggunakan HP yang hanya mentok pada jaringan HSDPA atau 3G saja.

Dengan harga 1 jutaan, kamu bisa meminang HP Xiaomi dengan jaringan 4G yang memiliki spesifikasi tinggi. Berikut 18 pilihan HP Xiaomi harga 1 jutaan terbaik dan terbaru 2018 yang sudah 4G LTE, baik dengan RAM 2GB ataupun 3GB.

18 HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Terbaik 2018

1. Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A
Harga Rp 1,1 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Butuh smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah? Mungkin Redmi 4A adalah pilihan yang tepat. Mengusung layar berukuran 5 inci, dimana Xiaomi mengemasnya dengan spesifikasi yang sangat bagus meskipun HP Xiaomi ini dijual seharga 1 jutaan saja.

Urusan performa, Redmi 4A mengandalkan kinerja chipset Snapdragon 425 yang didukung oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz serta RAM berukuran 2GB. Melihat spesifikasi yang dimilikinya ini, ia mampu menghasilkan performa yang bertenaga ketika diajak ber-multitasking hingga bermain game.

Untuk kebutuhan berfoto, ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Tak ketinggalan pula memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa kamu perluas lagi hingga 128GB dengan microSD. Sebagai penyokong dayanya, Xiaomi menyertakan baterai berukuran 3120 mAh.

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Redmi 4A ini sudah sangat baik untuk sebuah ponsel seharga 1 jutaan. Tunggu apalagi?

2. Xiaomi Redmi 3X

Xiaomi Redmi 3X
Harga Rp 1,1 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Setelah sukses lewat produk smartphone yang dirilisnya, Xiaomi kembali meluncurkan ponsel 4G dengan harga murah yang menyajikan spesifikasi bagus, Redmi 3X namanya. Hadir dengan layar 5 inci, Xiaomi membekalinya dengan tenaga Snapdragon 430, prosesor Octa-core 1.4 GHz serta GPU Adreno 505.

Puas dengan sektor pacunya, kini kamu akan dimanjakan oleh resolusi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan fotografi. HP dengan kapasitas memori internal seluas 32GB ini juga turut menyertakan RAM berukuran 2GB yang mampu menghasilkan performa terbaik setiap saatnya.

Pada bagian daya baterainya, Xiaomi menanamkan baterai berkapasitas 4100 mAh yang sudah didukung oleh fitur fast charging. Berminat?

3. Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X
Harga Rp 1,4 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

HP Xiaomi harga 1 jutaan terbaik yang paling bagus berikutnya juga dimiliki oleh Xiaomi Redmi 4X. Memiliki interface yang ciamik dari MIUI 8, smartphone dengan sistem Android Marshmallow ini dipertenagai oleh Snapdragon 435 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505.

Selain menyuguhkan performa bagus, Redmi 4X juga memiliki kamera yang mumpuni untuk kebutuhan berfoto. Yap, ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ingin memuaskan konsumennya lewat smartphone besutannya ini, Xiaomi memberikan beberapa pilihan pada bagian memori internal dan RAM.

Varian memori yang dimiliki Redmi 4X diantaranya yaitu dengan memori internal 16GB/2GB RAM, memori internal 32GB/3GB RAM, dan memori internal 64GB/4GB. Namun, untuk kapasitas baterainya masih sama, yakni 4100 mAh.

4. Xiaomi Redmi 4X Prime

Xiaomi Redmi 4X Prime
Harga Rp 1,6 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Dibanderol dengan harga di bawah 2 juta, ponsel dengan layar 5 inci ini telah didukung oleh jaringan 4G LTE sekaligus sistem operasi terbaru, yakni Android Marshmallow. Salah satu daya tarik yang dimilikinya adalah kapasitas RAMnya yang cukup besar, yaitu 3GB.

Puas melihat ukuran RAM tersebut, kini kamu akan dimanjakan oleh sektor pacu dari tenaga Snapdragon 435 yang didukung oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Untuk media penyimpanannya, Xiaomi menyematkan memori internal berkapasitas 32GB.

Di sektor kamera, Xiaomi menanamkan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Berkat baterai sebesar 4100 mAh, Redmi 4X Prime mampu bertahan seharian untuk berbagai aktifitas, mulai dari bermain game, browsing, dan kebutuhan lainnya.

5. Xiaomi Redmi 3s

Xiaomi Redmi 3s
Harga Rp 1,1 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Berbekal teknologi 4G LTE dan sensor sidik jari, ponsel berlayar 5 inci ini menawarkan resolusi kamera yang amat lumayan layaknya ponsel seharga 2 jutaan. Ada kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP yang bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi.

Bukan cuma itu, Redmi 3s juga memiliki performa yang powerfull berkat dukungan tenaga dari chipset Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 505. Disamping itu, terdapat RAM berkapasitas 2GB untuk membantu kinerja ponsel ini agar lebih maksimal.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Redmi 3s menawarkan media penyimpanan seluas 16GB yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan ribuan foto, musik, hingga data penting lainnya. Tertarik? Segera siapkan budget sekitar Rp 1,1 jutaan saja.

6. Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3
Harga Rp 1,1 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Tampil dengan desain elegan, ponsel berlayar 5.5 inci ini menawarkan beberapa fitur canggih layaknya ponsel kelas atas. Beberapa fitur tersebut diantaranya yaitu dukungan fitur fingerprint, fast charging, dan koneksi internet super cepat dari 4G LTE.

Untuk urusan performa, Xiaomi membekinginya dengan chipset Mediatek MT6795 Helio X10. prosesor Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53, serta GPU PowerVR G6200 sebagai pengolahan grafisnya. Kemudian pada bagian memori, Redmi Note 3 hadir dengan beragam varian, dengan ROM 16GB dan RAM 2GB, atau ROM 32GB dan RAM 3GB.

Selain memiliki spesifikasi yang gahar, Redmi Note 3 juga memiliki kelebihan di sektor pemotretan. Ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan dual-LED flash.

Disamping itu, Xiaomi juga menanamkan baterai berkapasitas 4000 mAh untuk menunjang berbagai kebutuhanmu. Bermain game atau menonton film dalam waktu berjam-jam? Tentu tak akan jadi masalah bagi Redmi Note 3.

7. Xiaomi Redmi 3 Pro

Xiaomi Redmi 3 Pro
Harga Rp 1,2 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Tampil dengan balutan full metal body, smartphone dengan layar 5 inci ini menawarkan tenaga yang masih sama dari pendahulunya. Dimana Xiaomi masih mengandalkan prosesor Snapdragon 616 Octa-core 1.5 GHz serta GPU Adreno 405.

Beralih ke bagian RAM dan penyimpanannya, Redmi 3 Pro mempekerjakan RAM berukuran 3GB yang ditemani dengan memori internal 32GB sebagai media penyimpanannya. Disamping itu, terdapat kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang siap memanjakanmu untuk kebutuhan berfoto.

Untuk ketahanan dayanya, HP Xiaomi 4G seharga 1,2 jutaan ini dibekali dengan kapasitas baterai berukuran 4100 mAh. Lengkap dengan fitur fast charging yang membantumu untuk melakukan pengisian daya baterai dengan cepat.

8. Xiaomi Mi4c

Xiaomi Mi4c
Harga Rp 1,1 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Mi4c merupakan solusi yang tepat buat kamu yang mencari ponsel dengan spesifikasi menawan. Tidak main-main, Xiaomi memberikan RAM berukuran 2GB dan ROM 16GB yang menduduki bagian memorinya.

Smartphone dengan layar 5 inci ini semakin tampil mempesona berkat dukungan tenaga dari CPU Hexa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang mampu melahap beragam game HD dengan mulus. Puas dengan performanya, kini kamu akan dimanjakan dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk berfoto-foto.

Untuk menjaga mobilitasnya, Xiaomi menanamkan baterai berukuran 3080 mAh yang telah didukung oleh fitur fast charging. 

9. Xiaomi Mi4i

Xiaomi Mi4i
Harga Rp 1.4 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Memiliki desain yang simpel dengan layar seluas 5 inci, HP dengan RAM berukuran 2GB ini mendapat sokongan tenaga dari Snapdragon 615 Octa-core yang dipadukan dengan GPU Adreno 405.

Untuk media penyimpanannya, Xiaomi menyediakan varian untuk Mi4i ini, yaitu dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB. Melintik ke bagian lainnya, ada kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP yang cukup mumpuni untuk kebutuhan berfoto.

Berbekal sistem operasi Android Lollipop, smartphone dengan koneksivitas 4G ini dibekali dengan baterai berukuran 3120 mAh sebagai penyokong dayanya.

10. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Harga Rp 1,2 Jutaan

Cari HP 4G yang dilengkapi dengan spesifikasi gahar serta kamera bagus? Mungkin Redmi Note 3 Pro bisa kamu lirik. Lahir dengan layar seluas 5 inci dengan sistem Android Lollipop, ponsel yang membawa RAM berukuran 2GB ini dipercantik dengan tampilan MIUI 7.

Urusan performa, Xiaomi mempercayai kinerja chipset Snapdragon 650 yang dipadukan dengan prosesor Hexa-core berkecepatan 1.8 GHz dan Adreno 510 sebagai pengolahan grafisnya. Pada bagian penyimpanan, terdapat memori internal berukuran 16GB untuk menyimpan musik, foto, dan data penting lainnya dalam jumlah banyak.

Selain memiliki kelebihan di sektor pacu, Redmi Note 3 Pro juga memiliki satu kelebihan lainnya yang tidak bisa diabaikan, yaitu pada bagian kamera. Ada kamera belakang 16 MP dan kamera selfie 5 MP yang siap menampilkan sajian gambar yang jernih dan tajam.

Dilengkapi dengan sensor sidik jari dan fitur fast charging, Redmi Note 3 Pro disokong oleh daya baterai sebesar 4000 mAh. Jika berminat, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar 1,2 jutaan.

Lihat juga:

11. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A
Harga Rp 1,2 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Hadir dengan layar berukuran 5 inci, ponsel dengan OS Android 7.1.2 (Nougat) dipertenagai oleh chipset Snapdragon 425 yang berpadu dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 308.

Untuk menyempurnakan spesifikasinya, Xiaomi turut menyertainya dengan RAM 2GB dan ROM 16GB serta baterai berdaya 3000 mAh. Untuk kebutuhan fotografi, HP Xiaomi seharga 1,2 jutaan ini menawarkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP.

12. Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Harga Rp 1,7 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

HP Xiaomi harga 1 jutaan terbaik berikutnya juga tak kalah menariknya, dia adalah Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Memiliki layar seluas 5.5 inci, HP Xiaomi berdaya 3080 mAh ini dikemas dalam beberapa varian, namun harga termurahnya bisa kamu dapatkan dikisaran 1 jutaan dengan menggunakan RAM 3/4GB.

Sementara pada lini penyimpanannya, Xiaomi juga menawarkan beberapa varian, yakni 32/64GB. Varian ROM terendah tentu memiliki harga yang lebih murah. So, itu tergantung budget yang kamu miliki.

Mengenai performanya, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon 435 yang dipadu-padankan dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta mengadopsi GPU Adreno 505. Kemudian untuk kebutuhan berfoto-foto, ada kamera belakang 13 MP beserta kamera selfie 16 MP. Berminat? Kamu bisa menggondolnya seharga 1,7 jutaan.

13. Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Y1 Lite
Harga Rp 1,4 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

HP Xiaomi harga 1 jutaan terbaik yang satu ini resmi diluncurkan pada bulan November 2017. Beberapa bulan selang perilisannya, ponsel berlayar 5.5 inci ini berhasil memikat banyak orang lewat spesifikasinya yang gahar. Meski dijual seharga 1,4 jutaan, Redmi Note 5A menawarkan kamera utama 13 MP beserta kamera depan 5 MP.

Tidak hanya itu, sektor pacu ponsel berdaya 3080 mAh ini juga tergolong mumpuni untuk kebutuhan berat. Lihat saja, ia dipertenagai oleh chipset Snapdragon 425, prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 308, dan tak ketinggalan pula RAM 2GB serta ROM 16GB.

14. Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime
Harga Rp 1,7 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

Masih menjadi bagian dari keluarga Redmi 4, namun seri “Prime” ini tentu memiliki spek yang lebih sempurna, termasuk fitur fingerprint dan fast charging yang dibawanya. Hadir dengan layar 5 inci beresolusi Full HD, ponsel berdaya 4100 mAh ini dibekali dengan ROM 32GB dan RAM 3GB.

Untuk sokongan tenaganya, Xiaomi menyerahkannya pada chipset Snapdragon 625 yang berpacu dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 506.

Selain memiliki sektor pacu yang handal, HP Xiaomi seharga 1,7 jutaan ini juga memiliki sektor pemotretan yang mumpuni dimana ia mempunyai kamera utama 13 MP beserta kamera depan 5 MP.

15. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5
Harga Rp 1,5 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

  • Layar: IPS LCD 5.7 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio
  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
  • CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • Memori Internal: 32 GB ROM, 3 GB RAM atau 16 GB ROM, 2 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 128 GB
  • Kamera Belakang: 12 MP (f/2.2, 1.25 μm), phase detection autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 5 MP, 1080p
  • OS & Baterai: Android 7.1.2 (Nougat), 3300 mAh

Lagi cari smartphone dengan desain kekinian tapi budget terbatas? Mungkin Redmi 5 bisa menjadi solusi yang tepat untukmu. Smartphone dengan fitur fingerprint ini hadir dengan layar 5.7 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9.

Desainnya yang FullView tentu akan membuat segala aktifitas menjadi lebih menyenangkan, seperti bermain game misalnya. Mengenai harga, Xiaomi menawarkan produk ini dalam dua varian model, yakni versi 2/16GB dan 3/32GB. Untuk model paling murah, kamu cukup merogoh kocek Rp 1,5 juta saja.

16. Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A
Harga Rp 1,2 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

  • Layar: IPS LCD 5.45 inci 720 x 1440 piksel, 18:9 ratio
  • Chipset: Mediatek Helio A22
  • CPU: Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: 
  • Memori Internal: 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB
  • Kamera Belakang: 13 MP (f/2.2), PDAF, LED flash
  • Kamera Depan: 5 MP (f/2.2)
  • OS & Baterai: Android 8.1 (Oreo), 3000 mAh

Sukses dari seri pendahulu, yakni Redmi 5A, Xiaomi kembali merilis seri terbaru yang dinamai Redmi 6A. Smartphone seharga Rp 1,2 jutaan ini menawarkan spek yang terbilang gahar di kelasnya. Udah gitu, ia juga didukung dengan teknologi Artificial Intelligence alias kecerdasan buatan.

Berkat teknologi tersebut, Redmi 6A mempunyai fitur face unlock atau yang disebut dengan pemindai wajah untuk membuka kunci layar. Fitur unggulan lain dari smartphone ini adalah kamera belakang.

Yap, meski mempunyai satu kamera saja, kamera belakang milik Redmi 6A diklaim bisa menghasilkan foto bokeh loh. Mengingat Xiaomi telah menyertakannya dengan teknologi kamera AI.

17. Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6
Harga Rp 1,5 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

  • Layar: IPS LCD 5.45 inci 720 x 1440 piksel, 18:9 ratio
  • Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22
  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: PowerVR GE8320
  • Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB
  • Kamera Belakang: Dual: 12 MP (f/2.2, 1.25 μm, PDAF) + 5 MP (f/2.2, 1.12 μm, no AF, depth sensor), LED flash
  • Kamera Depan: 5 MP, 1080p
  • OS & Baterai: Android 8.1 (Oreo), 3000 mAh

Bersamaan dengan perilisan Redmi 6A, Xiaomi juga memamerkan Redmi 6 yang memiliki spek lebih tinggi dibanding “adiknya” itu. Dengan harga jual yang lebih mahal, HP Xiaomi dengan fitur face unlock ini sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint di bagian belakang.

Terlepas dari desainnya yang kekinian, Redmi 6 juga diunggulkan dalam hal fotografi. Pasalnya, ia memiliki dual kamera belakang yang bisa hasilkan efek foto bokeh dengan cukup baik.

18. Xiaomi Redmi S2 (Redmi Y2)

Xiaomi Redmi S2 (Redmi Y2)
Harga Rp 1,8 Jutaan

BELI DI BUKALAPAK

  • Layar: IPS LCD 5.99 inches, 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio
  • Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB
  • Kamera Belakang: 12 MP, f/2.2, 1.25μm, PDAF, 5 MP, depth sensor
  • Kamera Depan: 16 MP
  • OS & Baterai: Android 8.1 (Oreo), 3080 mAh

Redmi S2 sejatinya merupakan smartphone yang ditujukan untuk para penggila selfie. Bagaimana tidak, pasalnya Xiaomi menyematkan lensa kamera depan berkekuatan 16 MP, lengkap dengan fitur bokeh, beauty mode, LED flash, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari kamera depannya yang menggoda, set-up dual-lensa di bagian belakang pada Redmi S2 juga cukup menarik perhatian karena bisa menghasilkan efek foto bokeh dengan fokus yang cepat dan akurat.

Meski telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, HP Xiaomi murah di bawah 2 juta ini juga menawarkan fitur face unlock sebagai alternatif.

Lihat juga: 

Itulah daftar HP Xiaomi harga 1 jutaan terbaik 2018 yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget dan kriteriamu. Kalau kamu punya rekomendasi HP Xiaomi harga 1 jutaan terbaik lainnya namun tidak tertera dalam daftar di atas, jangan sungkan untuk berkomentar, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

About the Author: Amar Mushanif

Co-Founder sekaligus Content Specialist di YaTekno yang memiliki passion menulis artikel seputar HP, Laptop, dan Game. Follow me on Google+