10+ Merk Power Bank Terbaik & Berkualitas dengan Harga Murah

Seperti yang kita tahu, smartphone dikenal dengan ketahanan daya baterai yang boros sehingga tidak bisa diandalkan untuk jangka waktu lama. Maka dari itu, sebagai solusinya kita membutuhkan bantuan dari sebuah perangkat portable charging yang lebih akrab disebut sebagai Power Bank.

Sebagai salah satu kebutuhan pokok, kamu harus pandai dalam memilih merk Power Bank. Tak hanya mengutamakan kapasitas besar, kamu juga harus mengedepankan keamanan agar perangkat yang kamu miliki lebih safety dan awet digunakan dalam jangka waktu lama.

Saat ini sendiri, Power Bank memiliki berbagai macam kapasitas atau ukuran daya tampung listrik, mulai dari 3000 mAh sampai 11000 mAh. Bahkan mungkin ada juga yang berkapasitas puluhan ribu mAh.

Power Bank berkapasitas besar memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone. Namun, apakah Power Bank tersebut memiliki kualitas yang baik?

Maka dari itu, disini YaTekno telah menyediakan deretan merk Power Bank terbaik dan berkualitas namun dengan harga yang murah. Untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

Xiaomi Power Bank – 10400 mAh

 

Xiaomi Power Bank 10400 mAh
Harga: Rp 250.000
Kalau kamu sedang mencari merk Power Bank berkualitas dengan harga terjangkau, mungkin Power Bank Xiaomi adalah pilihan yang tepat buatmu. Terbukti, dari tahun ketahun ia berhasil memuaskan para konsumennya, terutama pengguna smartphone yang membutuhkan portable charging.
 
Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi memberikan kapasitas daya baterai yang cukup besar untuk harga yang relatif murah dikelasnya, yakni 10400 mAh.
Selain itu, Power Bank ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur handal, diantaranya ialah Tempetrature Resistance, Input Overvoltage Protection, Output Overvoltage Protection, dan lain sebagainya. Ya, fitur-fitur ini tentu saja berfungsi untuk melindungi Power Bank agar tahan lama.

ASUS ZenPower Power Bank – 10500 mAh

ASUS ZenPower Power Bank - 10500
Harga: Rp 229.000
ASUS ZenPower hadir dengan desain yang sangat elegan dengan warna pilihan yang bervariatif. Dibagian casingnya sendiri, ZenPower memiliki karet pelindung (bumper) yang berfungsi untuk menjaga alumunium agar tetap kokoh saat terbentur.
Bicara soal kinerjanya, Power Bank yang dipersenjatai dengan daya tampung baterai sebesar 10500 mAh ini memiliki arus daya 2,4 ampere. Yang mana Power Bank ini support untuk berbagai merk atau jenis smartphone dan tablet.
Salah satu kelemahan yang dimilikinya ialah lamanya waktu pengisian baterai ketika benar-benar kosong. Dibutuhkan waktu setidaknya 5 jam agar Power Bank ini kembali penuh. Hal ini tentu wajar pada sebuah portable charging yang memiliki kapasitas baterai besar.

Robot Premium Power Bank RT6800 – 6600 mAh

Robot Premium Power Bank RT6800 - 6600 mAh
Harga: Rp 155.000
 
Meskipun memiliki harga yang sedikit lebih mahal, Robot Power Bank RT6800 memiliki kualitas yang sangat baik sebagai tenaga cadangan untuk perangkat smartphone. Power Bank besutan PT Vivan Teletama ini memberikan kapasitas sebesar 6600 mAh.
Dengan perbekalan daya output 5V/2.1 Ampere, pengguna akan dimanjakan dengan fitur fast charhing. Yang mana tidak membutuhkan waktu lama saat melakukan pengecasan ke smartphone. Menurut data pabrik, RT6800 ini mmapu bertahan hingga 500 charge ulang.
Robot telah dipercaya sebagai salah satu Power Bank terbaik dan paling bagus untuk android Samsung maupun iPhone. Sehingga kamu tak perlu khawatir akan kualitasnya.

Delcell Power Bank Note Polymer Battery Real Capacity – 10500 mAh

Dellcell Power Bank Note Polymer - 10500 mAh
Harga: Rp 229.000
 
Delcell Power Bank NOTE merupakan merk Power Bank terbaru dari Delcell. Memiliki desain yang ramping serta kapasitas baterai yang besar merupakan kelebihan yang dimilikinya. Power Bank yang memiliki kapasitas baterai sebesar 10500 mAh ini menggunakan merk baterai berkualitas, yakni Polymer.
Untuk pengisian daya smartphone ataupun tablet, kamu bisa melakukan charge hingga 4 kali pengisian normal umumnya. Namun tergantung seberapa besar kapasitas baterai yang dibutuhkan gadget milikmu.
Meskipun hanya memiliki 1 slot USB saja, ia mampu mengeluarkan arus hingga 2.1 Ampere yang mana proses charging tidak akan membutuhkan waktu lama.
Salah satu fitur canggih yang dimilikinya ialah fitur Auto Cut Off Charger. Kamu tidak perlu khawatir apabila lupa mencabut kabel USB saat melakukan charge. Karena secara otomatis system Power Management Sceme dan Intellegence Circuit Control akan menghentikan pengisian daya apabila sudah terisi penuh.

HIPPO Power Bank Snow White 2 – 6000 mAh

Harga: Rp 150.000
 
Hippo Power Bank Snow White 2 merupakan sebuah inovasi terbaru dari Hippo Power. Power Bank berkapasitas 6000 mAh ini memiliki 2 output yang mampu melakukan pengisian baterai smartphone hingga 3-4 kali.
Meskipun memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, Power Bank ini mempunyai desain yang ramping sehingga mudah untuk dimasukkan kedalam saku.
Untuk kualitasnya sendiri, Snow White 2 dibekali dengan inti baterai rechargeable. Sehingga kamu tidak perlu khawatir, karena Power Bank ini memiliki ketahanan yang sangat lama.

Sony Wireless Portable Charger Power Bank – 5000 mAh

Sony Wireless Portable Charger Power Bank - 5000 mAh
Harga: Rp 450.000
Salah satu hal yang menonjol dari portbable charger besutan Sony ini adalah baterai internalnya yang sangat spesial. Dimana Power Bank berkapasitas 5000 mAh ini dibekali dengan teknologi Hybrid-Gel yang dapat menjaga kondisi baterai tetap bagus meskipun telah melakukan pengisian ulang ribuan kali.
Sony CP-W5 ini sendiri menggunakan standar Qi wireless charging seperti yang tersemat pada Lumia 920 dan Sony Xperia Z2. Intinya, Power Bank canggih ini hanya bisa dinikmati apabila kamu gadgetmu memiliki standar Qi.  

Oneplus Power Bank – 10000 mAh

Oneplus Power Bank - 10000 mAh
Harga: Rp 299.000
Oneplus Power Bank mungkin tidak begitu familiar ditelingamu. Namun yang perlu kamu tahu adalah Power Bank ini memiliki berbagai fitur keamanan tingkat tinggi mampu mencegah overcharging. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika lupa mencabut kabel saat proses charging.
 
Oneplus sendiri menyediakan kapasitas baterai sebesar 10000 mAh. Untuk kapasitas sebesar itu, kamu bisa melakukan pengecasan hingga 4-5 kali.
Selain memiliki dual USB, Power Bank ini juga dilengkapi dengan lampu LED atau indikator yang sangat berguna untuk proses charging. Dan yang paling penting adalah bobotnya yang ringan sehingga mudah dimasukkan kedalam saku.

Zendure A2 Power Bank – 6700 mAh

Zendure A2 Power Bank - 6700 mAh
Harga: Rp 350.000
Meskipun tidak sepopuler merk Power Bank lainnya, Zendure A2 Power Bank memiliki segudang fitur canggih yang membuat portable charger maupun perangkat smartphone tetap awet dalam jangka waktu yang cukup lama.
Untuk kecepatan daya output-nya sendiri, Zendure memberikan daya arus 2.1 Ampere yang membuat proses charging jadi lebih cepat. Power Bank ini sendiri kompatible dengan hampir semua merk smartphone ataupun tablet.

Sony Power Bank – 10000 mAh

Sony Power Bank - 10000 mAh
Harga: Rp 550.000
 
Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, Power bank Sony CP-V10 ini memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Tampil dengan desain yang sangat elegan membuat Power Bank dari Sony ini tidak bisa dipandang sebelah mata.
Beberapa fitur canggih yang dimilikinya yakni fitur fast charging, anti overcharging protection, dan lain sebagainya.

Yoobao Power Bank – 10400 mAh

Yoobao Power Bank - 10400 mAh
Harga: Rp 300.000
Sebagai salah satu produk yang mengedepankan kualitas, Yoobao Power Bank memang sedikit lebih mahal dibanding produk pesaingnya. Hal ini tentu saja sepadan dengan “kualitas” yang didapatkan oleh konsumen.
Dari sekian banyaknya produk yang dibuat oleh Yoobao, mungkin tipe Magic Cube adalah yang paling unik. Terlihat dari bentuknya, Power Bank berkapasitas 10400 mAh ini memiliki desain kotak yang mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Meskipun memiliki bobot yang agak sedikit berat.
Meskipun hanya dipersenjatai dengan daya arus output 1 Ampere, durabilitas dari Power Bank ini tidak usah diragukan lagi.

Cooler Master Power Bank – 5600 mAh

Cooler Master Power Bank - 5600 mAh
Harga: Rp 450.000
 
Untuk kapasitas sebesar 5600 mAh, mungkin harga yang dibanderol untuk Cooler Master Power Bank ini terbilang sangat mahal. Meskipun begitu, Power Bank ini memiliki kualitas yang sangat baik. Terbukti, ia mampu melakukan pengisian baterai dengan efektif dan cepat.
Tak lupa juga dengan baterai Li On yang tertanam didalamnya. Dimana baterai tersebut mampu bertahan hingga lebih dari seribu kali charging. Tak hanya itu, ia juga dibekali dengan fitur Over Charger Protection dan Short Circuit Protection yang melindungi perangkat dari kelebihan arus saat baterai terisi penuh.
Adanya LED indikator tentunya membantu pengguna untuk mengetahui daya saat melakukan recharger pada perangkat smartphone ataupun tablet. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas.
Nah, itu dia daftar merk Power Bank terbaik dan berkualitas dengan harga murah yang telah dipercaya oleh jutaan pengguna smartphone sebagai portable charger dalam keadaan darurat. Harga yang tertera hanya patokan, tergantung tempat dimana kamu membelinya.